Kamis, 27 Juli 2017

Finally.

Jadi, apa aja yang sudah terlewati selama dua bulan ini? Yak, setelah tiga tahun menempuh studi di sebuah universitas yang ada di Surabaya, saya dinyatakan lulus. Alhamdulillah, salah satu target besar tahun ini terlewati huhuhu terharu. Makanya saya gak posting selama dua bulan ya gara-gara riweuh ngurusin kelulusan ini huhuhu maafkan

Sebenarnya, saya ingin ngajuin sidang pada tanggal 12 Juli, biar pas sama hari ulang tahun saya gitu (ceritanya biar jadi kado terindah ditahun ini gitu loh WKWKWKWK maklum yah perempuan mandiri gak ada yang ngado, jadinya ngado diri sendiri ckckckck kasihan). Tapi ternyata, salah satu penguji saya lagi berhalangan hadir heuu. Jadinya diundur tanggal 17 Juli.

Nah, pas tanggal 17 Juli itu, alhamdulillah jadi sidang sih. Tapi saya dasarnya gugup terus blank sama materi wkwkwk saya akhirnya terpaksa ngulang sidang tanggal 19 Juli. Wkwkwkwk malu-maluin banget tapi ada hikmahnya juga sih. Saya jadi nggak gugup lagi ehehehehe eh tapi sebenernya masih gugup tapi intensitas kegugupan udah berkurang, soalnya pengujinya tetap. Jadinya udah ngerti tipe pengujinya kayak apa eheheheheheheh #ngeles #padahalmahsedih #tapidibikinenjoyaja

Drama sidang gak berakhir sampe disini. Ternyata, tanggal 19 Juli saya batal sidang. Karena apa? Pengujinya.......... lupa.*hening*

Akhirnya disepakati lagi besokannya tanggal 20 Juli. Dan...... alhamdulillah jadi sidang wkwkwk. Tapi sepertinya drama sidang belum mau berhenti.

Jadi ceritanya ini kan saya ngulang sidang. Di jurusan saya, sidang Tugas Akhir sama sidang Kompre itu dijadiin satu sekalian. Oke gausah dibayangin gimana horornya.

Kebetulan saya ngulang yang sidang kompre. Tapi ternyata........... diulang dua-duanya. Hiks. Mana kasusnya ujian kompre diacak lagi pula HUHUHU padahal temen saya yang lain, dengan penguji sama aja kasus komprenya tetap. HIKS mau nangis.

Oke gapapa saya tegar, kawan.

Dan setelah drama sidang ditambah saya nangis terus terusan 3 hari sebelum sidang.... alhamdulillah. Allah Maha Baik. Saya dinyatakan lulus. Terharuuuu. Mau nangis di depan penguji tapi nanti dikira cengeng wqwqwq akhirnya saya nangis setelah keluar ruangan. Bersyukur gak henti-henti huhuhu alhamdulillah...

 Adik kesayangan yang bela-belain dateng dari Blitar buat nemenin saya sidang uwuwuwuwu terharuw (padahal mah ini alibi gegara dirumah gabut mau ngapain HAHAHA)

5/7. Kelompok Praktik Klinik selama 4 bulan! Duuh banyak banget suka duka yang udah dilewati bersama mereka huhuhu thankyou guys buat kebersamaannya! Minus Made dan Alim huhu

Anti Gupuh Gupuh Club yang secara gak sengaja sama-sama sidang di hari yang sama! Hihihi sukses buat kita semuanyaaa


Kesayangaaan luvluvluv! Thankyou for 3 years guys!

Adik kelas plus adik di kosan yang super duper bikin terharuuu huhuhu bawain bunga sama roti segala duuh bikin speechless asli

Katanya sih hadiah sidang sekaligus ulang tahun. Ya Allah, terharu huhuhu terimakasih banyak gengs!

Gak ngerti kudu bilang apa lagi saking terharunya. Terimakasih banyak buat semuanya! Terimakasih buat yang selalu doain, yang selalu ada saat down, yang selalu ngasih support, yang jadi tim hore, yang selalu bantuin apapun, yang ngasih solusi, dan semuanya. Semoga Allah yang membalas semua kebaikan-kebaikan yang sudah diberikan kepada saya huhuhu terharu.

Bismillah. Semoga apa yang sudah dicapai ini dapat menjadi salah satu ladang kebaikan, kebermanfaatan, dan juga sebagai proses untuk mencari ridhanya Allah. Mohon doanya ya. 

Sekali lagi, terimakasih banyak, orang-orang baik! 

Tons of Love,

Andhira A. Mudzalifa