Selasa, 28 Maret 2017

My Dorm Room, My Lovely Place

Jadi sebenernya saya pingin post tentang ini waktu awal kuliah dulu, waktu awal awal disini. Tapi entah kenapa kok kelupaan mulu dan pada akhirnya di bulan-bulan terakhir disini (aamiin!), saya baru sempet ngepost. HAHA HAHA HAHA HA *menangisi diri sendiri yang sungguh menyedihkan*

Gak kerasa hampir 3 tahun saya berada di Surabaya untuk melanjutkan studi. Kota yang dulu gak ada kepikiran sama sekali buat menetap disini dalam jangka waktu yang lama. Dulu, saya gak ada keinginan buat kuliah di Jawa Timur. Eh tapi Allah memang perencana yang terbaik. Ditempatkanlah saya disini, di ibukota Jawa Timur. Emang kayaknya ditakdirkan gaboleh jauh-jauh dari rumah hihihi.

Alhamdulillah, disini saya dapet kost-an yang nyaman. Jadi ceritanya saya dapet kost ini karena sahabat saya, Dinta Maydita. Dia udah booking kamar duluan, terus kebetulan waktu test penerimaan universitas dulu saya sempet nginep di kost-nya. Eh ternyata kamar depannya itu kosong. Dan alhamdulillah, saya lolos tes dan keterima hihi. Langsung deh si Dinta telpon ibu kost buat ngebooking-in kamar depannya buat saya. Alhamdulillah, gak susah-susah cari kost ehehehehehehe terimakasih Dintakuuu!

Sudah hampir tiga tahun saya kost disini, di daerah Gubeng Jaya. Alhamdulillah betah, dapet ibuk dan bapak kost yang super baik hati. Allah ngerti banget saya gak suka pindah-pindah kost, jadi ditempatin terus disini hahaha. Dan saya super duper betah di kamar kost ini, yang udah saya tempatin dari jaman maba 2014 sampai sekarang hampir lulus ini ehehehehe

Penampakan pertamakali kalo masuk kamar kost saya ehehehe. Bukan saya namanya kalo dibiarin polosan gitu ajah :3

Kolase foto orang-orang kesayangan saya, yang bikinnya ngabisin waktu hampir seharian. HAHAHAHA. Ini dibikinnya waktu saya masuk tahun kedua disini. Dan sampe sekarang masih ada gegara males ngbongkar wqwq

kumpulan foto di atas tempat tidur, yang bertahan dari awal saya disini sampe sekarang wqwq. Gak saya rubah sama sekali, cuman saya tambah beberapa foto doang eheu

Bunting Flag! Dapet endorse an dari @aderationproject (ig) huahaha sesuai banget sama keinginan saya yang sukanya bunga bunga. Yuk yang mau order bunting flag kayak saya bisa langsung kontak @aderationproject yah! *promosi tipis tipis*

Meja kost yang penuh perintilan gajelas hahaha. FYI saya lebih suka meja keliatan penuh sih daripada kosongan hihihi. Biar gak kayak hati saya yang selalu kosong

Detailnya. Alas mejanya saya pake kain kain unyu. Kebetulan punya beberapa kain yang dibawa dari Blitar hihihi. Terus itu ada bunga kertas yang saya bikin sendiri loh XD *dih bangga*, rubiks, lettering quote, Al Quran, sama jurnal pribadi

Kumpulan jadwal, self reminder, sama foto keluarga yang cetar buat obat kangen kalo lagi homesick heheu

Buku-buku yang dibawa ke kost an HAHAHA keliatan penuh banget ya -_- padahal itu emang mejanya kecil wqwq. Maafin cahaya kamar saya yang sesuatu , jadinya keliatan ngeblur hiks. Maafin kamera saya juga wqwq

Lemari baju yang penuh sama quotes dan foto-foto, karena saya anaknya gak suka polosan huahuahua. Parah emang

Stok makanan di kost. Ada teh, kopi, kentang sama telur. Wqwq. Sengaja gak stok camilan karena saya lagi coba buat diet hihihi. Masih jalan seminggu ini sih dan alhamdulillah turun 2,5 kg! yay! Inshaa Allah kalo berat badan saya udah stabil bakal saya share tipsnya hehehehe

Perintilan khas perempuan umur 20-an hueheuheuehe

Colokan lampu dan listrik yang juga korban dari keisengan saya hahahaha

Iseng bikin burung-burung dari kertas trus digantung di tirai ahaha

Lettering yang saya buat di atas talenan. Saya gantung di atas, pas depan tempat tidur. Biar jadi self reminder saya kalo bangun tidur heuheuheu

Gak kerasa tinggal beberapa bulan nempatin kamar ini (aamiin!). Tempat dimana saya sering menghabiskan waktu ketika di perantauan, tempat dimana saya bisa asik sendiri sampe seharian HAHAHA. Bakalan kangen kalo udah gak disini.

Emang kayak anak kecil sih, banyak tempelan sana-sini, banyak kertas warna-warni dan perintilan gak jelas. Tapi saya nyaman, bahkan saya sangat nyaman dengan itu semua. Apalagi sebagian hiasan kamar saya, hasil kreasi saya sendiri wqwq. Dan ini jadi ciri khas saya yang sukanya bikin perintilan aneh-aneh. Ehehehe. Semuanya kembali pada gaya dan kesukaan masing-masing. Dan yang penting, bikin nyaman dan betah. Ini adalah salah satu cara saya biar betah di perantauan kok hehehehe. Semoga bisa menginspirasi ketika bingung dedekoran kamar ya! Hihihi

Have a nice holiday alias selamat hari libur kejepit nasional!




Written with Love,


Andhira A. Mudzalifa



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^