Selasa, 05 Januari 2016

Memories in 2015

5 Januari 2016. seharusnya ini postingannya dibuat tanggal 31 Desember 2015 gitu ya. tapi mohon maaf dikarenakan lagi gak di Subay (kalo di Subay biasanya pake wifi wkwk) dan jugaaaaa lagi ujian jadi mohon dimaafkan kalo sekarang baru posting. ehehehe nggak telat kan? masih 5 hari juga *ngeles*

oke lanjut

di tahun 2015 kemaren banyak banget yang harus disyukuri! gak tau harus gimana lagi, cuman bisa bilang "Alhamdulillah". banyak momen momen yang membuat saya berubah. entah itu merubah cara pandang saya akan sesuatu, atau berubah ke arah pribadi yang lebih baik. Entah, Allah begitu baiknya sama saya padahal saya ini sering banget berbuat dosa. Ya Allah, ampuni hambaMu ini ya Allah :')

tahun 2015 ini alhamdulillah, saya mulai berhijrah. mulai menggunakan hijab yang lebih syar'i. dulu sih khimarnya model paris gitu tapi tetap menutupi dada. dari awal saya berhijab dulu saya emang nggak suka kalo khimar disampirkan ke bahu. nggak pede aja gitu hehehe. Alhamdulillah, Allah masih memberikan saya hidayah untuk menggunakan hijab yang lebih syar'i lagi. berkat sering baca-baca ask.fm dan juga suka buka web, tumblr, ig, dan twitter islami jadi tersentuh buat pake. Bismillah, lillah. doakan saya biar terus istiqomah ya! hihihi.

di tahun ini juga saya mendapat hape baruuuu. seseneng itu sih hihihi soalnya dapetinnya juga butuh perjuangan. Alhamdulillah disyukuri semuanya. jadi nggak bingung lagi kalo ada apa-apa, biasanya saya agak susah dikontak huhuhu.

terus di tahun ini saya juga diberikan kesempatan sama Allah buat ketemu sama salah penulis favorit saya, mas Ahmad Rifa'i Rif'an. Jadi ceritanya pada waktu bulan puasa kemarin itu kampus saya ngadain kajian gitu kan. terus pengisi kajiannya ada mas Rifa'i ini. dannnn bisa ditebak, saya langsung excited! padahal itu lagi musim ujian tapi saya tetep bela-belain dateng soalnya mas Rifa'i juga mau bagi-bagi buku gratis. hehehe. alhamdulillah ya salah satu mimpi saya bisa terealisasikan.

salah satu bucket list 2015 saya adalah bisa travelling ke beberapa tempat dan di tahun ini alhamdulillah bisa terealisasikan. jadi di tahun 2015 ini saya travelling ke tempat tempat yang sebenarnya sudah ingin saya datangi sejak lama. tempat yang pertama itu ke Gua Umbulthuk dan Pantai Pangi (cerita lebih lengkap bisa dilihat disini). terus selain itu saya juga bisa pergi ke Monumen Trisula! hahahaha impian saya sejak SMP akhirnya terealisasikan juga hehehe


lokasinya cukup jauh dari rumah saya, jadi selalu mager mau pergi kesana huhuhu

selain pergi ke dua lokasi tersebut, saya juga berkesempatan untuk mencicipi keindahan Gunung Bromo yang sudah tersohor dimana-mana. mulai dari melihat sunrise, lihat kawah bromo sampai ke pasir berbisik sudah terlaksana. alhamdulillah banget soalnya ini sebenarnya mimpi udah lama banget dan baru 2015 ini baru terlaksana hehehe.





gatau mau berkata apalagi selain kata "Alhamdulillah"


Agustus 2015 adalah bulan yang sesuatu bagi saya. Jadi ceritanya dari 6 tahun yang lalu (zaman SMP) saya suka banget sama The Changcuters semenjak mereka main di Tarix Jabrix. Penampilan mereka yang gokil, unik, kompak dan terkesan apa adanya membuat saya mengagumi mereka. Lagu-lagunya pun unik, dan pas buat remaja masa kini. Dari dulu pengen nonton mereka konser tapi belum kesampaian. Tetapi alhamdulillah saya bisa menonton mereka secara langsung di SMASA tercinta dan secara kebetulan juga lagu yang mereka bawakan sebagian besar adalah lagu favorit saya. Hahaha. Terimakasih banyak buat panitia DN SMASA tahun ini. Kalian luar biasa. Terimakasih buat Bang Tria (Vokalis), Bang Qibil (Gitaris), Bang Alda (Gitaris), Bang Dipa (Bassis) dan Bang Erick (Drummer) yang sudah memeriahkan DN SMASA 60 tahun. Kalian keren bang! I'm proud to be Changcut Rangers!


 Hanya bisa memfoto dari jauh tapi saya senang sekali! akhirnya keturutan nonton mereka setelah 6 tahun ngefans hehehe

kemudian di tahun 2015 ini yang saya syukuri banget adalah Aderation Project akhirnya punya outlet! alhamdulillah banget, ini semua berkat doa-doa semua orang yang sudah mendukung Aderation Project. hihihi semoga makin produktif aja ya!



semoga semakin produktif dan menghasilkan karya lebih banyak lagi

oh iya, di tahun ini umur saya genap berusia 20 tahun! alhamdulillah sama Allah masih diberikan hidup. di umur 20 tahun ini merupakan umur yang bener bener 'wow' bagi saya karena ada beberapa hal yang baru dalam hidup saya hingga saya sendiri pun masih nggak percaya kalo diri saya bisa kayak gini hahaha.

di tahun ini alhamdulillah jadi lumayan produktif wkwkwk. apalagi setelah punya outlet jadi semakin rajin bikin sesuatu hal yang baru. semoga semangat produktif ini gak akan luntur.

bismillah, 2016 ini harus lebih banyak untuk belajar hal-hal baru, berbagi dan menginspirasi. semoga Allah selalu meridhoi segala langkah yang saya ambil. semangat!

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, salam kenal.
    Ceritanya inspiratif, dan memang benar kita harus senantiasa bersyukur dan banyak2 berucap Alhamdulillah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam, salam kenal juga :)
      Wah terimakasih banyak :D alhamdulillah kalau bisa beri inspirasi kak :D
      Iya, harus lebih banyak bersyukur dan bahagia :D

      Hapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^