Jumat, 14 Januari 2011

Outbond @ YONIF 511 part 2

haiyaa .. saya kembali lagi meneruskan cerita saya yang tertunda tentang Outbond kemaren xD

menginjak hari Rabu nih. aku ama tementemen disuruh bangun sekitar jam setengah 5 pagi. bujug buset! aku tuh jam segitu masih enakenak mimpi kali! trus aku shalat subuh ke mesjid. ya ampun! pagipagi udah disuruh jalan kaki mesjid >.< . bujug busseeettt! gila abis ! trus, setelah itu, aku ama tementemen disuruh senam pagi ! mana aku belom mandi lagi ! untungnya banyak temennye . hehehe :)

abis blablablabla(gak disebutin kegiatannya, coz banyak banget) waktunya memacu adrenalin yaitu SNAPLING ! huaaaa .. hosh hos hosh . atur napas. tarik napas, keluarkan dari bawah. brroott. ups.

waktunya giliranku nih. aku naek ke atas tower setinggi 12 meter.an. whuaa, kota blitar keliatan semua. keren deh pokoknya. jadi pengen lagi nih. hehehe :D akhirnya, aku BISA ! YAY ! #bangga. yah, walopun sebelumnya dimarah marahin sih, tapi aku bisa terjun ke bawah! sebelum melakukan snapling, aku disuruh teriak LAPOR ANDHIRA ARUM DARI SMPN 1 BLITAR SIAP SNAPLING ! huaa . gila abis! rasakan sensasinya ! hehe :)

abis itu, pulang deh! yahh, padahal seru loh. tapi juga ada masa tersiksanya juga sih. apalagi kalo disuruh mandi. mendingan mandi di rumah ajadeh. hehehe :) . umm dari sini aku dapet pelajaran buanyak banget. diantaranya :
1. melatih kedisiplinan
2. melatih kerjasama antar teman
3. melatih kemandirian
4. melatih jadi mandiri
5. melatih jadi anak yang berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa (?)
6. trus apalagi yah? kagak tau deh. hehe

that's all from me. mungkin aku mau vakum dulu dari blog. soalnya udah mendekati ujian nih. hehehe :) okedeh. doain sukses yay ! see yaa :D


Jumat, 07 Januari 2011

Dapet Award yang sama Lagi !!


hehehehey, saya dapet award yang sama untuk kedua kalinya! award ini dari Zidney, Epha ama Amel ! makasih buanyak yah ! hehehe :) jadi terharu *nangis iler*.

berhubung semua tata cara awardnya (?) udah aku bahas di postingan award yang pertama, gak usah aku bahas deh. hehehe :) thanks berat yah awardnya :D


Outbond @ YONIF 511 part 1

Haloo .. saya kembali lagi ...

maff, lama kagak posting nih. hehehe. oh iya, btw hari selasa-rabu kemaren aku ama Rata Penuhtemen-temen kelas 9 a, b, c, d, ama e out bond ke Yonif 511. itu tempat buat tentara-tentara. jadi, disana aku ama temen-temen dididik dengan didikan militer! buseeett! gila cyin!!! >,<

dari rumah, aku berangkat hari selasa jam 6an pagi. sampe gerbang Yonif, rasanya aku pengen pup aja. gimana nggak? saking gemeterannya tuh aku. hehehe :). masup ke Yonif, aku bareng-bareng ama temen-temen (soalnya diwajibkan bareng-bareng ama pelatihnya).

oke, menginjak acara pertama, yaitu pembukaan outbond. sampe capek, ada latihan upacaranya juga! aje gile. capek berat boooo!! abis upacara kalo gak salah makan pagi (Apa makan pagi dulu terus upacara yah? auk ah, gelap!). makan pagi ini adalah makan yang paling TERSIKSA! gimana nggak?! makannya cuman diberi waktu 5 MENIT ! dan HARUS HABISS!! GILAAAAAAAAA!!! akhirnya abis juga makananku. aku juga bantuin temen-temenku. hehehe :) aku kan pehlawan pembela kebenaran dan kebetulan. hehhehehe :)

trus abis itu game pertama. game yang pertama yaitu gimana caranya membalik jas hujan tanpa menyentuh tanah. jadi, aku ama temen-temenku berdiri diatas jas hujan. trus, aku ama temen-temenku ber 8 disuruh membalik jas hujannya tanpa aku ama temen-temen turun ke tanah. hasilnya? BERHASILLL ! *theme song: dora the explorer.*

game yang kedua. mengangkat bola pake tali rafia. jadi, aku ama tementemen dikasih tali yang panjangnya kirakira 1,5 meter. trus aku ama temen-temen akhirnya ngangkat bola itu. yah, walopun kepayahan sih. tapi akhirnya BISA !!! uyeuyeuye :)

game ketiga. memasukkan paku dalam botol. aku ama temen-temen ber 8 disuruh memasukkan paku ke dalem botol. salah satu orang jadi yang ngarahin. agak kesusahan nih. gara-gara harus ngepasin antara paku ama botolnya. banyak banget kejadian lucu disini. mulai dari gak bisa ngepasin sampe ngomongin layangan (?). huahuahua. benerbener heboh! tapi once again, berhasil!!

game keempat. bingung aku ngejelasinnya. tapi seru banget! kalo gak salah kayak ngelepasin borgol (tapi borgolnya pake tali rafia) tanpa gunting, tanpa alat. tapi maennya secara berpasangan. once again, aku berhasil! tapi harus nyoba -kalogasalah- sampe 4 kali! huehuehue. yang penting berhasil!!

oke, selanjutnya waktunya mandi. btw aku terkunci di kamar mandi masjid! masyaoloh! ini paling salah aku juga. kenapa aku mandi di masjid. paling Allah memperingatkan aku. hehehe :) ampun deh! peace. akuhirnya, aku gak jadi mandi di masjid. cuman numpang pipis doang deh! hehe. akhirnya aku mandi di deket barak ama tementemen. mandinya anak 6. soalnya kamar mandinya guede buanget! gila! aku mandinya sekita jam 6 lebih. belon sholat magrib, lagi!

selanjutnya, ceritacerita. pelatihnya cerita tentang pengalamannya. ya ampun, aku nguantuk banget! rasanya pengen bobok aja. huahhmmm. dasar anak nakal! hehehe :)

oke, culup sekian dulu. tunggu aja postingan berikutnya. bubyee ,.,,. :D