Senin, 29 Agustus 2011

Award yang Gak Tau Keberapa

hulahalo.. wah lama banget gak buka ni blog. maap ya kawan kawan cemuanya, lagi sibuk banget nih.rapat sana, rapat sini, ngamen sana, ngamen sini. ini aja curi-curi pandang waktu buat mosting, hehehe.

hore, aku dapet award dari cicitcuicriet :D haha, makasih banyak lho yaa :D terharu banget jadinya #LebaiStadiumAkhir

oke, langsung aja. cekidots gan!

the rules :

1) Make a post contain with:
* Say thank you to someone who give you this award
* Write about someone who give you this award
* Write about yourself
* There's a banner award and code
* Give this award to your 9 blogger-friends (blogends)
* Don't forget to leave a messages in their chatbox

2) Use this banner award on your blog sidebar, without change banner's code.

sebagai pahlawan pembela kebenaran dan kebetulan, dan juga tidak pipis sembarangan (?), aku akan mematuhi peraturan yang ada. huehehehe
- thanks berat buat cicitcuicriet, yang udah berbaik hati memberikan award ini. huahaha, padahal blogku gak pernah keurus loh :D makasih banyak yaa
- aku tau cicitcuicriet dari blog. warnanya bagus deh :D ungu. trus postingannya juga keren :D
- aku anaknya polos, iseng abis, trus terlalu blak-blakan (niruin om joni blak blakan), gila deh pokoknya. huehehe. mau tahu lebih jelas tentang aku? ketik reg (spasi) tahu kirim ke kuburan terdekat







award ini aku bagikan ke....

2. terus siapa lagi ya? tunggu kabar selanjutnya yaa

btw aku mau ngucapin selamat hari raya idul fitri yah. mohon maaf lahir dan batin :) skornya 0-0 lho yaaaa :D





5 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Mbak
    selamat untuk award dan aboutnya.

    ayo semangat kita kibarkan bendera blogger blitar.
    teruslah berkarya dan memberikan kemanfaatan.
    salam silaturrahim sesama warga blitar

    BalasHapus
  2. iya, makasih ya :D

    lho? anda blogger dari blitar ta? salam kenal :D :D

    BalasHapus
  3. kalau dapet award jadi semangat ya, selamat kalau begitu sahabat, salam ukhuwah wahai saudaraku.

    BalasHapus
  4. makasih ya :) iya, saya akan terus semangat :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^