Kamis, 07 Juli 2011

Jombloh? Emang Gue Pikirin! :p


 Hohoho,  cilukbadala! Bertemu dengan saya lagi disini. Kangen banggets (dobel ‘g’ pake ‘s’) sama blog ini, lama gak posting. Pastinya kalian juja kangen kan? Kangen banget kali yah #PanciMelayang

Yok opo kabare? Baik-baik aja kan? Tambah cakepan aja ya? Hehehe. Sama dong kayak aku, tambah cakepan .. dikit #NajisMugholadoh.

Betewe  kotaku tambah dingin aja. Hampir sama kayak Bandung. Ajegile, beneran dingin dah! Ibaratnya kalo teh panas dibiarin, kagak diminum selama 5 menit, tu teh jadi dingin! #LebeiStadiumAkhir. Yah, pokoknya dingin bangged lah.
Oh iya,  kali ini, aku posting agak curcol dikit. Hyehehe, biasalah. Anak blasteran tenyom ama dakocan kayak aku gini juga butuh curhat kan? Hehe  ----> abaikan

Uyeh, lanjut. 

Jomblo. Single. Lajang.  Loh loh opo kuwi?



Yah, pastinya kalian taulah. Itu adalah sebuah status dimana sedang sendiri, tanpa adanya sebuah ikatan dengan seseorang (eh, bener kagak sih?).  yah, pokoknya gichu deh.
Yaps, sedikit curcol aje, aku sekarang masih jomblo. Yah, kadang-kadang ngenes sih ngeliat diri sendiri masih belum mempunyai pasangan (bahasa halusnya “kagak laku-laku”).  Tapi yasud lah, buat apa disesalin + ditangisin ampe mata melotot , toh kalo belom waktunya dapet jodoh, ya belom dapet. Mungkin sekarang ama Tuhan belom boleh pacaran dulu kali, mungkin tahun depan baru boleh. Haha, sotoy abis -____________-!

Di sekitar lingkungan rumahku, yang namanye pacaran itu udah makanan sehari-hari. Anak seumuranku aja pacaran udah beberapa kali. Bagi mereka, ganti pacar sama kayak ganti pakaian. Jangankan anak seumuranku, anak SD aja udah pade kenal pacaran. Udah pade kenal yang namanye lop lopan. Ckckckck #GelengKepalaSampeMojrot. Aku hanya bisa ngurut dada, berdoa, dan pergi ke dukun  (eh?).

Maka dari itu, kalo temen-temenku pada cerita pacarnya sendiri-sendiri, aku cuman bisa mendengarkan dengan manis (padahal dalem ati iri setengah idup) ama ngebayangin kalo itu semua terjadi pada aku #NgayalAbis. Kadang aku bersyukur jadi jomblo, kadang ngutuk abis ama status jombloku #AbegeLabil.  But, ada untungnya loh ternyata jadi jomblo kayak akyu ginih. Mau tahu? Mau tahu? Mau tahu? Oke, cekidot mamens!

1.      Kita bisa BEBAS!

Yaps, betul bangets! Kita merasa bebas! Tanpa dikekang oleh siapapun. Sebel kali yah, kalo tiap jam tiap menit tiap detik ditanya ‘lagi dimana? lagi ngapa? Ama siapa? Udah makan apa belum? Udah kentut apa belum? Udah ngupil apa belum?’. Pertamanya sih seneng, ada yang merhatiin, lama-lama udah kayak dikekang! Rasanya udah kayak dipenjara di LP Cipinang! Kagak bebas! Emangnya dia polisi, kita harus lapor ama dia? Idih, kalo aku punya pacar overprotektip kayak dia mah, udah aku jadiin tumbal bangunan. Huehehehe ---> ketauan bengisnya.

2.      Kita bisa jadi DIRI SENDIRI!

That’s true my prens! Kita bisa jadi diri sendiri! Kalo kita punya pacar, biasanya si pacar tuh suka komen komen diri kita. Kita disuruh inilah, itulah. Contohnya kayak gini: “Say, kamu pake baju ini kayaknya lebih pantes deh –dia ngasih baju daster model mak-mak-“. Berhubung gak mau si pacar marah marah, langsung deh diturutin keinginan si pacar, walopun hati kita gak sreg make baju itu. Kalo dia ngasih perubahan yang baik ama kita sih boleh-boleh aja –malah bagus-. Tapi, kalo dia ngasih saran yang sampe ngilangin jati diri kita sih, NO WAY! Mendingan jadi jomblo aja deh, daripada harus kehilangan diri kita sendiri ! #NgamukTingkatTinggi

3.      Kita lebih deket ama keluarga dan sahabat

Kalo sama pacar, biasanya lupa segalanya. Boro-boro inget keluarga ama temen. Inget nafas aja enggak (loh?). Yah, pokoknya lupa ama orang-orang di sekitarnya deh! Pagi ama pacar. Pagi agak siang ama pacar lagi. Siang ama pacar lagi. Siang agak sore ama pacar lagi. Sore ama pacar lagi. Malem ama pacar lagi. Yaelah, mana waktu buat temen ama keluarga?! Kebangetan banget kan kalo kita sampe lupa ama mereka? Yah, gak semua sih pacar gak bisa akrab sama keluarga+temen kita. Tapi, banyak juga lho yang gak bisa akrab. Hohoho, pokoknya cari pacar yang bisa akrab ama sahabat + keluarga kita, biar kita aman! Biar kita nggak diamuk massa ama keluarga + sahabat kita!

4.      Kita lebih hemat! 

Benar benar benar #GayaUpinIpin. Kita bisa lebih hemat. Hemat pulsa, hemat duit, hemat waktu, hemat listrik, hemat apa aja deh! Kalo punya  pacar, pulsa bisa lebih cepet abis. Minta ditelpon+disms mulu sih! Terus kalo punya pacar kan, harus nraktir dia –minimal seminggu sekali-. Lama-lama duit jadi habis dah buat si dia doang! Waduh, gaswat kalo beg beg beg beg beg beg beg beg beg –ini ngerap apa gagap sih?- begitu. Kesian ortu kita yang cari duit. Ya kalo kita bisa cari duit sendiri. Nah, kalo nggak? Gaswat man!     -- -- > sotoynya kambuh

5.      Kita jadi nggak stress gara-gara mikirin pacar

Yap, kalo kita punya cowok, kita lebih cepet khawatir. Khawatir  kalo cowoknya nggak setia lah, khawatir kalo cowoknya tukang bohong lah, khawatir kalo cowoknya pipis sembarangan lah. Waduh, lama-lama kalo begini, kita bisa stress loh! Ada tuh temen aku yang saking takutnya cowoknya selingkuh, dia jadi kayak polisi –suka mantauin pacar maksudnya-. Btw, aku  juga pernah sih disuruh mantauin pacar temenku. Hehehe. Terus terus, kalo pas kita berantem ama pacar, kita mesti mikir sampe botak, sampe stress. Walah, kasian kita nya atuh! Saran dari aku nih, kalo pacaran seumuranku kayak gini, gak usah dipikir terlalu dalem. Ntar jadi stress! Kalo putus, yaudah. Gak usah dipikir terlalu dalem. Kalo dia jodoh kita, pasti kembali kok. Kalo bukan jodoh, cari lagi aja. Dunia kan gak selebar daun kelor. Masih banyak sapi cowok cakep. Hihihihihi, uyeh.

6.      Kita bisa tebar pesona SEPUASNYA!

Hahaha, kalo punya pacar, tebar pesona dikit, langsung dikemplang deh! Kalo jomblo kayak aku kan gak ada yang ngelarang, hahahahaha #EvilLaugh. 

Apalagi yah? Segini dulu deh. Hehehe. Yah, gak selamanya kok pacar tuh membawa efek yang negatif. Ada juga loh pacar yang membawa efek positif, for example kayak buat semangat belajar. Pokoknya yang pinter-pinter deh cari pacar -- > kayak udah pernah pacaran ajah . mohon mangap bagi yang tersinggung, bukan maksud ane bikin ente tersinggung kok. Hehe . piss ^^V. Pokoknya,  cari pacar yang membawa kebaikan bagi diri kita, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara #halah.

Cukup segini dulu postingan dari saya. Ada kurang lebihnya muhun mangap deh! Pipis, lope and g4h0eLz . Muah muah :D see ya.






10 komentar:

  1. Sangat Setuju yang nomor 5.
    Tp Mau punya pacar atw Mw Jomblo tetep ada untung-ruginya. Jd enjoy aja lah hehehe

    BalasHapus
  2. hahahahaha, benar-benar. pokoknya enjoy ajalah :D

    BalasHapus
  3. dulu waktu belom punya pacar sempet mikir kaya gitu. pasti ribet banget tiap hari ditanya-tanyain "udah makan apa belom" tapi actually itu care lo, dan kalo ga ditanyain pasti nanya "ko kamu ga nanya kabar aku hari ini" hehe...

    stuju nih sama point no 2. tapi kalo kamu punya pacar yg bisa ngertiin kamu, dia ga bakal nuntul kok. kaya koko, dia udah nyerah nyuruh aku mesti gini gitu, pake baju ini itu. you know what karena cewe punya strategi pura-pura ngambek. pssst keep it!

    bahahahaha, buat cewe mungkin emang lebih hemat, tapi engga buat cowonya. in the end, koko mulai ngasi semua uang bulanannya ke aku dan aku yg disuruh nge manage. bah! x_x

    point 5 sama 6 nya super setuju!!! keep enjoy your life ya sayang :*

    BalasHapus
  4. @ ikmalia anindita : hahahaha, okeyokey :D :D

    BalasHapus
  5. weisss bener banget. HIDUP JOMBLO :p

    BalasHapus
  6. @bimo eko laksono: bener bangettt! hidup jombloooo :D

    BalasHapus
  7. JOMBLOOOO!
    SINGLEEE!
    WE'RE SINGLE AND VERY HAPPY :D :D

    BalasHapus
  8. sekarang mah udahh ga jomblo lagi kamunya :)
    hehehehe #ikutsenengbangetsahabatkuinibahagia :*

    BalasHapus
  9. klo bagiku gak ada yang namanya istilah pacaran kenapa ? karena gak ada istilah pacaran dalam islam, jomblo jauh lebih enak :)

    BalasHapus
  10. @ Epha : sip! jomblo bahagiaaaaa :D
    @ chika : hahaha, sekarang jomblo lagi :)
    @ mr simpel : hahahaha, sip deh!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^