Jumat, 14 Januari 2011

Outbond @ YONIF 511 part 2

haiyaa .. saya kembali lagi meneruskan cerita saya yang tertunda tentang Outbond kemaren xD

menginjak hari Rabu nih. aku ama tementemen disuruh bangun sekitar jam setengah 5 pagi. bujug buset! aku tuh jam segitu masih enakenak mimpi kali! trus aku shalat subuh ke mesjid. ya ampun! pagipagi udah disuruh jalan kaki mesjid >.< . bujug busseeettt! gila abis ! trus, setelah itu, aku ama tementemen disuruh senam pagi ! mana aku belom mandi lagi ! untungnya banyak temennye . hehehe :)

abis blablablabla(gak disebutin kegiatannya, coz banyak banget) waktunya memacu adrenalin yaitu SNAPLING ! huaaaa .. hosh hos hosh . atur napas. tarik napas, keluarkan dari bawah. brroott. ups.

waktunya giliranku nih. aku naek ke atas tower setinggi 12 meter.an. whuaa, kota blitar keliatan semua. keren deh pokoknya. jadi pengen lagi nih. hehehe :D akhirnya, aku BISA ! YAY ! #bangga. yah, walopun sebelumnya dimarah marahin sih, tapi aku bisa terjun ke bawah! sebelum melakukan snapling, aku disuruh teriak LAPOR ANDHIRA ARUM DARI SMPN 1 BLITAR SIAP SNAPLING ! huaa . gila abis! rasakan sensasinya ! hehe :)

abis itu, pulang deh! yahh, padahal seru loh. tapi juga ada masa tersiksanya juga sih. apalagi kalo disuruh mandi. mendingan mandi di rumah ajadeh. hehehe :) . umm dari sini aku dapet pelajaran buanyak banget. diantaranya :
1. melatih kedisiplinan
2. melatih kerjasama antar teman
3. melatih kemandirian
4. melatih jadi mandiri
5. melatih jadi anak yang berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa (?)
6. trus apalagi yah? kagak tau deh. hehe

that's all from me. mungkin aku mau vakum dulu dari blog. soalnya udah mendekati ujian nih. hehehe :) okedeh. doain sukses yay ! see yaa :D


3 komentar:

  1. selamat menempuh ujian aja kalau begitu ^_^, dan setelah itu jangan lupakan blogging....

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hehehe, oyioyi. abis ulangan aku puas-puasin bloggingnya deh :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^