Jumat, 07 Januari 2011

Outbond @ YONIF 511 part 1

Haloo .. saya kembali lagi ...

maff, lama kagak posting nih. hehehe. oh iya, btw hari selasa-rabu kemaren aku ama Rata Penuhtemen-temen kelas 9 a, b, c, d, ama e out bond ke Yonif 511. itu tempat buat tentara-tentara. jadi, disana aku ama temen-temen dididik dengan didikan militer! buseeett! gila cyin!!! >,<

dari rumah, aku berangkat hari selasa jam 6an pagi. sampe gerbang Yonif, rasanya aku pengen pup aja. gimana nggak? saking gemeterannya tuh aku. hehehe :). masup ke Yonif, aku bareng-bareng ama temen-temen (soalnya diwajibkan bareng-bareng ama pelatihnya).

oke, menginjak acara pertama, yaitu pembukaan outbond. sampe capek, ada latihan upacaranya juga! aje gile. capek berat boooo!! abis upacara kalo gak salah makan pagi (Apa makan pagi dulu terus upacara yah? auk ah, gelap!). makan pagi ini adalah makan yang paling TERSIKSA! gimana nggak?! makannya cuman diberi waktu 5 MENIT ! dan HARUS HABISS!! GILAAAAAAAAA!!! akhirnya abis juga makananku. aku juga bantuin temen-temenku. hehehe :) aku kan pehlawan pembela kebenaran dan kebetulan. hehhehehe :)

trus abis itu game pertama. game yang pertama yaitu gimana caranya membalik jas hujan tanpa menyentuh tanah. jadi, aku ama temen-temenku berdiri diatas jas hujan. trus, aku ama temen-temenku ber 8 disuruh membalik jas hujannya tanpa aku ama temen-temen turun ke tanah. hasilnya? BERHASILLL ! *theme song: dora the explorer.*

game yang kedua. mengangkat bola pake tali rafia. jadi, aku ama tementemen dikasih tali yang panjangnya kirakira 1,5 meter. trus aku ama temen-temen akhirnya ngangkat bola itu. yah, walopun kepayahan sih. tapi akhirnya BISA !!! uyeuyeuye :)

game ketiga. memasukkan paku dalam botol. aku ama temen-temen ber 8 disuruh memasukkan paku ke dalem botol. salah satu orang jadi yang ngarahin. agak kesusahan nih. gara-gara harus ngepasin antara paku ama botolnya. banyak banget kejadian lucu disini. mulai dari gak bisa ngepasin sampe ngomongin layangan (?). huahuahua. benerbener heboh! tapi once again, berhasil!!

game keempat. bingung aku ngejelasinnya. tapi seru banget! kalo gak salah kayak ngelepasin borgol (tapi borgolnya pake tali rafia) tanpa gunting, tanpa alat. tapi maennya secara berpasangan. once again, aku berhasil! tapi harus nyoba -kalogasalah- sampe 4 kali! huehuehue. yang penting berhasil!!

oke, selanjutnya waktunya mandi. btw aku terkunci di kamar mandi masjid! masyaoloh! ini paling salah aku juga. kenapa aku mandi di masjid. paling Allah memperingatkan aku. hehehe :) ampun deh! peace. akuhirnya, aku gak jadi mandi di masjid. cuman numpang pipis doang deh! hehe. akhirnya aku mandi di deket barak ama tementemen. mandinya anak 6. soalnya kamar mandinya guede buanget! gila! aku mandinya sekita jam 6 lebih. belon sholat magrib, lagi!

selanjutnya, ceritacerita. pelatihnya cerita tentang pengalamannya. ya ampun, aku nguantuk banget! rasanya pengen bobok aja. huahhmmm. dasar anak nakal! hehehe :)

oke, culup sekian dulu. tunggu aja postingan berikutnya. bubyee ,.,,. :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^