Rabu, 30 Juni 2010

Outdoor At Kediri City

wekekek, ketemu lagi dengan gw, si tukang gali kubur.. eh, kliru dings! maksutnyah si tukang buat kerusuhan [rusuh dimana-mana!!] . hha :D kali ini, gw mao posting tentang otdor gw pas waktu di Kediri seminggu yang lalu..

hadwoh, gw kirain outdoor itu nyantai kayak pas gw kelas satu [masi culun-culunnya tuh!!]. eh, ternyata TIDAK!! gw diberi tugas seabrek-abrek!! ampungilamasyaolohhhh .. otak gw langsung muntah di tempatt!! [lebai, boong abis tuh]. hahahaha :D . hhah .. ya sutralah, gw jalanin dengan iklas dan senyuman [emang sales pepsodent?].

hhmm... ne beberapa poto-poto yang amat-sangat-super-duper gaje. masih sempet-sempetnya poto disana neehh... ceklak-ceklik jeprett-jeproottt [lho?] .. ne diaaa [backsound: jrengg jrennggg .. jreennngg] ..

wekekeke :P narsis abiss

resmi neh [walo gak pake jas item] .. coz ada teacher-teacherr .. [sok jaim]

dasar penghuni Javereby.com !! dimanapun tetep eksis!!

ada yang sampe mumbul-mumbul tuh biar kepoto !!

wekekekeke , gaje abiesh kan?! hadow .. ya udala, gw udah ngantuk beratzz [lebai!!] nee. udahan yaa.. ddaaaa .. [gayabencongperempatanlampumerah]





Senin, 28 Juni 2010

Cerita Cerita Pake Niat

haduu ujann. hmm, enaknya ujan-ujan gini ngapaen yak? masak ngupil mulu?! kan gak asyik. bosen. boring tauk!! mendingan dengerin cerita gw aja deh. walopun gak bermutu.. wekekekeke yasutralah, lanjut!!

hari sabtu [tanggal berapa yak?!, gw lupa. harap maklum, tukang pikun!!] kemaren, gw barusan terima rapot. yah, nilei naek sih, tapi peringkat gw turun drastiss. hadooo '_' pusing kepala gw. ahh, gapapa, cuman peringkat ajah !! pokoknye naek kelas .. !! gak mikirin peringkatt !! hahahahaha :D

oh, ya. hari minggu, Juni-27-2010 tuh benerbener hari yang amat sangat sial bagi gw. huh, bayangin!! gw bangun pagi-pagi, kuterus mandii .. *ngaco bener nehh* gw tuh bangun telat banget!! padahal ada acara PMR !! hadooh, parah bener. nggak cuman sampe itu, gw PMR pagipagi nggak makan!! akhirnya, gw cari makan, eh, gw hampir aja nabrak seupil anak kecil. huh, gw diamuk masa ama emaknya!! astajimmm... sial banget sihh idup gw !! gw doain tuh emak-emak yang bangkotan, semoga ... tidurnya gak tenang kalo gak minta maap ama gw yang cantik inih *huweks* [p.s. : eh, pas latihan PMR gw juga ngadaen potret potret lhoo .. keren dehh !! *keren apanya , orang belon liat hasilnya !! hadoohh*]

hmmm .. hari senen ne, skul eSDe gw yang tercinto ngadaen reunian. yah, walopun gak ngadain di Hotel Indonesia *muluk-muluk banget yakk ?!* tapi cukup meriah kok. bahkan, temen gw yang tinggalnya di laen kota juga dateng!! wahh.. gw terkejutt ampe benjuutt !! ahahahahaha :D bayangin 2 taon gw gak ketemu ama dia !! hadwohh .. kangen lah pastinya !! hehehehe .. :P
tapi satu yang disayangin, ada yang gak dateng !! huh, sebel deh!! padahal kan ne acara udah dinantiin dari dulu !? haddooo -_- gapapa deh !! kapankapan ngdaen lagi.. !! POKOKNYA SEMUA WAJIB HARUS MUST KUDU DATENG !!! wekekekeke :)

huahhmm .. hah !?! jam 9 malem !?! hadoh, mateh gw !! dijadiin kambing guling nanti gw kalo sampe malem-malem .. ya udah deh, segini dulu postingan gw .. daaaa .. toinkk - toinkk *loncat-loncat kaburr*

see yaa ♥




Jumat, 25 Juni 2010

JAVEREBY.COM in MEMORIAM

Huwaaa .. rasanya gw mau nangis aja!! bayangin !! gw akan dipisah ama kelas gw tercinta, delapan bee !! ato biasa disebut JAVEREBY.COM !! gw kagak bisa !! kagak akan pernah bisa !! oh, no !! seandainya gw bisa milih, gw akan selamanya memilih JAVEREBY.COM tercinta!! huhuhuhuuhu *nangis iler dimulai, teng .. tengg .. *

wokeh, daripada bingung apa itu javereby.com, mendingan gw terangin ampe paham semua!! *jadi guru mode:On*

javereby.com adalah sebuah kelas yang terdapat di step'n one blitar. nama lainnya yaitu 8B. so, javereby tuh nama kerennya 8B, hehehe. di kelas ini, terdapat 24 anak *widih, dikit amat yakk ?!?*. tapi jangan salah, ternyata, kelas gw ini, kelas PALING MBAMBUNG SEPANJANG MASA !! hahahaha :) dasar!! but, I ♥ Javereby.com !!

warganya neh antara lain ada : addind, enjhie, mel-mel, echy, ejja, ijul, yudho, isna, deera (it's me!!), didind, ephunk, and-ree, as3d, dieva, haphit, gaa..luh, opie, rwe.rwe, acca, hen-dy, needa, kokoe (maskot kitaa .. ), ney-nee en hend.ra . kepala sukunya tuh Tri Yudho Wicaksono ato Yudho *thanks bro udah bisa memimpin kelas yang paling ancur ini!! hahaha*

ini dia foto-foto gw ama temen-temen satu bangsa en satu rumpun di kelas tercintoo ,,


foto gaje bangett !! hahaha :)

wajahnya gak meyakinkan banget!! hahaha

mlongo mode:ON!

Cantik yaa *pede*






Javereby .. kau takkan terlupakan untuk slamanya ... huhuhu *nangis iler*









Senin, 21 Juni 2010

Sabtuuu .. Minggu ... Serrruuu !!!

aahhh , lama banget gak posting ne blog. udah kangen !! *cailah, gaya lu! padahal baru beberapa hari aja gak posting, tangan udah gatel pengen ngetik!!* hehehehe :P ya udah deh, gw ma cerita-cerita neh !! *simak terus sampe ngantuk-ngantuk*

aahh, hari sabtu en minggu ne kok hari-harinya amat panjang sepanjang jalan kenangan yak? *eh, bukannya tuh judul lagu jaman baheula banget, tapi enak didenger lhoo*. hari sabtu ne, gw isi dengan penuh sukacita. malamnya, gw suntuk tuk tuk palu diketuk!! akhirnya gw beraniin diri pergi ke pameran. sebenernye, gw udah tau tuh pameran pasti rame en penuh banget. tapi, daripada bengong kayak semut ompong, mendingan cari udara segar plus ngeceng *halah! apaan sih! ngeceng terus pikirannya!!*. ternyata, dugaan gw gak kepleset ama pisang gopekan! bener-bener rame!! arrgghh, lebih rame daripada jalan di Jakarta deh!! hadoh, gw panic at the disco! mau puter balik, gak bisa. mau terus, macet total. gw dilema! akhirnya, setelah beberapa saat gw berikir jernih ditengah keramaian yang membludak kayak demo masak ala ibu-ibu, gw memutuskan untuk lanjut ke depan en cari parkir yang pas buat naroh sepeda gw. haahh, ya sutralah, gw masup ke pameran itu. huhuhu TT gw sendirian. alone. nasiippp!! gw iri leat orang pacaran di deket gw. huh, serasa dunia milik mereka berdua, yang laen ngontrak! kejam banget! pengen gw timpuk pake panci tuh pasangan. bikin jeles aja!
lanjut, gw gak sengaja ketemu temen gw pas SD. sely namanya. gw seneng banget! akhirnya ada temennya juga! ahayy! alhamdulillah! tengkyu, Allah-ku :) . sip, gw ama sely langsung cari jalan biar dapet tiket dengan cepat en selamat. sely nitipin ke temennya. akhirnya, mau gak mau gw ama temennya bareng beli tuh tiket. cuman 3000 perak. murah kan :D
gw pulang kerumah pas pameran udah ditutup en jalanan udah gak bising song seng. ehehehehe :) btw gw pengen ke PRJ lagi, kan luas banget tuh. terus banyak barang-barang baguuusss banget!! ahahaha!!

hari minggu, gw nginep di rumah sodara. nonol, padahal besok masih skul! gw leat di perpus Bung Karno, rame banget. mau tau kenapa? ada HAUL BUNG KARNO ke 40. btw gw ditanyain orang gini "eh, sekarang haul keberapa ya?" dengan tampang bego gw jawab, "palingan ke 40. nggak tau juga" goblok banget kan!! hahaha, untung Tuhan baik sama gw, tebakan gw bener!! TEBAKAN GW BENERR!! *bangga banget yak?!*. keren pas waktu gw digodain orang. gw godain balik tuh orang. langsung mingkem, keki abiss!! wakakakaka :D

haduh, kaki gw cenut-cenut. ada apa neh? ada setan? ada apa dengan cinta *lho?*. oi, kenape nih?? bagi yang tau harap komen nih postingan.

ngomong-ngomong pas gw ke pameran ketemu temen gw itu, gw memetik pelajaran. ternyata, ada juga cowo yang bisa sahabatan ama cewe. mana sahabatannya udah kayak keluarga sendiri pula. ehm, kagak paham ye? gini critanya. temen gw tuh ternyata bawa temen juga. ada yang cowo, ada yang cewe. yang cowo tuh nggak merasa risih kalo deket temen gw en tmennya tmen gw yang cwe. malahan, yang cowo terkesan ngelindungin yang cewe. waahh, seandainya gw bisa sahabatan ama cowo.. !! keren bangett !! :D *ngarep mode:ON*

well, cukup segini aja postingan gw kali ini. udah ngantuk semua kan baca cerita gw ne? hahahaha :D daaa.. see you !!





Jumat, 18 Juni 2010

Just a Game !!

hari ini, sekolah gw ngadain class meeting. itu tuh, lomba persahabatan antar kelas (bener kagak yah, artinya ?!?) . haddoo TT sampe pusing sendiri ngadepin tuh class meet . tau gak, kelas gw tanding ama mana?? ama kelas 8H !! wehh, mantabb !!

Pertandingan dimulei sekitar jam setengah lapanan. waah, gw tegang banget. leat penontonnya aja gw udah mau ngompol! *parah lu!* ahh, tapi gw optimiss !! (optimis klah maksutnyah). ya sutralah, lanjut ..

teng-tengg... it's time to start the game!! gw terus coba melangkah, gw terus coba ngambil bola dari lawan. tapi, susyeh benerr!! ah, gw am ke empat temen gw pasrah ajalah. yang penting udah pada usaha semuanya. klas gw kalah .. banyangin!! skor terakhir berapa saudara-saudara?? 16-0 mantep benerr.. ya pasrah aja, yang penting gw udah usaha semaksimal mungkin (cailah basa lu!!) .. halah, auk deh!! yang penting seneng!! just a game !!!

btw gw udah mulei latihan di pmi buat persiapan Jumbara di Malang tanggal 5 Juli. hhahaha seneng banget .. hhehehe :D doain yah, moga-moga lancarr!! xixixi ^^

ngomong-ngomong tadi gw melakukan sebuah kegilaan!! yaitu keliling-keliling naek sepeda cuman pake kaos kaki doang!! parah banget kan!? jadi ceritanya gw nganterin temen gw ke skul, buat cari makanan, trus gw diajak serta. yah, dasar gw kagak mau repot, gw pake aja tuk kaos kaki (maapkan daku, kaos kakiku tersayanqqst!! ahayy). dasar gw emang gila!! yah, memang dari dulu gw begini, aneh.. wakakakakaka :D jangan salahkan bunda mengandung .. well sekian yang bisa gw sampein (halah, kyak pidato aja lu!!) ..

ok, see you, tunggu cerita gw berikutnya.. ikuti terus yya .. :D





Selasa, 15 Juni 2010

Abis ulangan n Kesetrum ?? Rasakan Nikmatnya !!

hahahahahahahahahah .. merdeka !! yeyeyeyeyeyey .. !! ulangan TELAH BERAKHIR !! ehm, lagi ah, BERAKHIRR !! *hadoh! kagak budek kalleee*
hahahay , ulangan gw udah selesai, that's mean gw sekarang FREE!! i'm free, i'm free .. bahagia banget *sambil nari-nari kagak jelas. dasar GILA*

MERDEKA ..MER .. DE .. KA .. SKALI MERDEKA TETAP MERDEKAAA !!! SELAMA HAYAT MASIH DIKANDUNG BADAN !! *lho, kok malah nyanyi lagu kebangsaan? agustusan masi lama bukk!!*

yak, sekarang gw udah terbebas dari ulangan-ulangan yang membuat kepala en ati gw sakit. wekekekeekee.. hadoh, sumpah !! ulangannya bener-bener susyeehhh boo!! gila, mematikan bener tuh ulangan!! amit-amit deh gw kalo disuruh ngerjaen lagi!! haahhh .. moga-moga nilei ulangan gw bagusss.. ^^ *ngarreeeppp* . paling susyeh kalo menurut gw sih pkn ama bahasa inggris.. huh , ngeri banget gw ama 2 plajaran ituh!! pasrah ajah deh kalo bijinya jelek .. wekekeke :) doain yah! muga-muga 2 biji pelajaran tuh gw kagak remid ^^ amien :D

btw gw kemaren abis kesetrum. ceritanya gini, sore yang amat indah. gw ditemenin adek gw leat tipi di indosiar, drama korea. adek gw ampe terharu leat tuh pilem. yah, namanya drama, dibuat sedramatis mungkin. tapi keren juga tuh drama *lho, kok malah ngomongin drama sih? ya sutralah lanjut ke pokok cerita*

gw minjem hape adek gw, buat nyetel lagu . yah, nggak lama sih, cuman 1 jam doang, wekeekekeke .. :D dasar kagak mau rugi ne gw. nyetel lagu ampe budek kuping gw en ampe batere adek gw tinggal dikit. disentaklah gw dengan penuh perasaan ama adek gw. trus gw disuruh nge-charge deh tuh hape sialan. gw charge deh. eh, tiba-tiba pas gw mau nge charge, ada yang bergetar di tangan gw yang indah ini *huweks* whuaaaa.. baru nyadar kalo kesetrumm !! gila.. !! rasanya kayak gimanaaa gitu .. wakakakaka :D dasar, kesetrum malah dirasain!! haahhh .. pokoknya kalo kesetrum.. RASAKAN SENSASINYA !!





With Love

Minggu, 13 Juni 2010

My Favorite Songs

hehehehehe, gw bingung neh mo posting apaan. hmm, gw punya ide. gw posting ajalah lirik lagu favorite gw.. hehehehe :) check thiss outt!!

Stinky - Mungkinkah

Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah

Terucapkan janji padamu kasihku

Takkan kulupakan dirimu

Begitu beratnya kau lepas diriku

Sebut namaku jika kau rindukan aku

Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama

Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu

Tuk melepaskan semua kerinduanku

Lambaian tanganmu iringi langkahku

Terbersit tanya di hatiku

Akankah dirimu kan tetap milikku

Saat kembali di pelukanku

Begitu beratnya kau lepas diriku

Sebut namaku jika kau rindukan aku

Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama

Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu

Tuk melepaskan semua kerinduanku

Kau kusayang

Slalu kujaga

Takkan kulepas selamanya

Hilangkanlah

Keraguanmu pada diriku

Di saat kujauh darimu



Lyla - Detik Terakhir

Usap air matamu
Dekap erat tubuhku
Tatap aku sepuas hatimu

Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
Hirup aroma tubuhku
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
Gundahmu…

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali

Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
Hirup aroma tubuhku
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
Gundahmu…

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi …
Ku pergi…
Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
(Mungkinkah aku kembali)
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali







With Love

Sabtu, 12 Juni 2010

ulangan selesaiii [halah, masih kurang satu hari lagi] ..

hure... ulangan semester gw udah selesaiiiiii. oke sekali lagi, selesaaiii!!! SELESAII !! [halah, udah denger kalee]. hehehehehe, yah ulangan gw gw selesai, walopun kurang 1 hari lagi. ahh, ploonngg kayak orang abis boker. cikicieww.. otreng deh, luanjuutt !!
komen-komen gw buat soal-soalnya:
1. ips: gila!! sulit banget!! tapi gak ada yang remid.. hehehe
2. pkn: astajim.. MEMATIKAN!!
3. math: lancarrr .. hehehey ^^
4. pembukuan: lumanyunlahh .. cikicreeww
5. tik: `huwaaa .. soalnya enggak enakk!!
6. bahasa inggris: manttebbbb !!
7. sains: bio lancar, fisika? jangan tanya!! GATOT ABESSHH!!
8. agama: matteehhh!!
9. bahasa indo: huwwwaaaa GAK REMIDII .. bahagia, muter-muter kayak di pilem-pilem indiaa.. *lebaii*
sebenarnya masi banyak yang ingin gw komn, berhubung ntar gw dikepruk pake helm, yaudah deh, cukup sekian komen gw. hehehe..
pokoknya, soalnya pancen OYE!! *gubrakk

Sabtu, 05 Juni 2010

Makan - Makan at Presiden

ayay, ketemu lagi dengan gw ... oh ya, gw mau ulangan kenaikan kelas neh, jd gw akan vakum untuk sementara neh. huhuhu.. jangan sedih donk!! hehehe :P . doain gw yah, biar sukses!!

otre, lanjut. gw barusan makan-makan ama keluarga gw. udah lama sih, sekitar bulan mei kalo ga salah. hehehey, gw makan-makannya di presiden lesehan, blitar, jatim. wii, seru banget.

gw juga sempet foto-foto disana.. ahahaha :D narsis abish! ne dia foto-fotonya ...



yayay, ne gw ama kakak sepupu gw.






narsis dot kom semua!!



gajelas abishh!!



narsis walo gelapp!!


pede cap jempoll



wakakakakaka !!


heboh bener kann !! hehehehehehe ^^ ya sutralah. gw akhirin dulu. kalo nggak digebukin massa gw. doain sukses yah!! see you :D