Minggu, 28 Maret 2010

kesepian..

Aku merasa sendiri di dunia ini...
tak ada orang yang mengerti aku..
tak ada orang yang menyayangiku..
tak ada orang yang peduli ma aku..
tak ada orang yang care ma aku....

ya Tuhan.. apakah aku Engkau ciptakan hanya untuk menjadi SAMPAH di dunia ini..??
apakah aku tak pantas dicintai..??
apakah aku tak pantas disayangi sepenuh hati..???
Aku yakin.. pasti di suatu tempat ada seseorang yang menyayangiku.. mencintaiku dengan tulus..
Tapi kenapa.. sampai saat ini aku belum menemukannya..??
aku tau.. pasti Tuhan memberikanku jalan terbaik...
tapi kenapa aku tak menyadarinya..???
aku ingin nangis aja..!!
aku ingin meluapkan kesedihanku ini..
aku ingin ada orang yang mau dengerin critaku...
aaaaaaaaaa........
rasanya pengen mati aja..!!!!!

Senin, 22 Maret 2010

tugas menumpukk :(

hadoh...
semakin dewasa hidup semakin banyak masalah en pekerjaan..
contohnya kayak diriku yang bingung ama hidup ini..
huhuhu.. T.T
ya Tuhan... kenapa harus ada pr dan ulangan di dunia ini..??
menysahkan diriku ini..
itu pekerjaan aja..
sedangkan masalah....
kayak sampah...
menumpuk..
tak berhenti tiada akhir..
hiks..
mulai dari masalah pertemanan, keluarga, sampe cinta juga (jadi maluh akuh.. )
hadohh..!!
membingungkan...!!

Senin, 15 Maret 2010

Tragedi 13 Maret 2010

wahahaha...
kalo teringat peristiwa memalukan ne suka ketawa sendiri..
hahaha.. :D
critanya gini..
pas waktu pelajaran sejarah aku en kedua temenku ijin ke kamar kecil buat ya gitu deh...
(pokoknya melakukan something alias pipis.. hehe..)
terus aku n kedua temenku keluar dari kelas (setelah dapet ijin tentunya)
nah.. disini kejadian bodoh n memalukan itu terjadi..
pada waktu aku ambil sepatu.. aku pas ngelamun..
gatau tuh mikirin apaan.. (palingan kalo gak salah lagi mikirin someone.. hahaha.. :D)
nah.. tau-tau sepatuku kok rasanya gak enak.. ada yang beda gitu loh.. (lebaii mode: On)
ternyata eh ternyata.. SEPATUKU KETUKER!!!
whuahahahaha....
untung cuman ada anak 3 (termasuk aku sendiri) disitu..
jadi nggak terlalu malu-maluin..
hehehe...
setelah aku pikir-pikir ternyata.. aku udah pernah kejadian kayak gini tiga kali...
whuahahahahaha...
terlalu..!! :D