Selasa, 28 Desember 2010

Liburan dapet AWARD ! horeeee !! :D

haaa ... saya suntuk dirumah nih. liburan gak kemana-mana. malah jadi pembokat di rumah. suruh bersih-bersih rumah. huhuhu TT. ya sutralah, itung-itung kerjaan buat liburan.

oke, akhirnya aku kabur dari rumah nih, saking suntuknya. hehehe :) kabur buat ngenet maksutnyah. hahaha :D dasar anak nakal >,< ! btw, aku dapet award lho dari Miran . wuah .. tenggs berat yah ! jadi terharu nih, hik hik hik #lebai.com. oke, cekidot !



1. Thank and link to the person who awarded me this award
makasih buanyak buat Miran yang udah ngasih award ini buatku. wuahhh ... pokoknya makasih buanyak deh ! :D


2. Share 8 things about myself

1. aku tuh anaknya sangat amat usil! itu kata temen-temen lho yah! hehehe :)
2. trus, aku anaknya humoris. kemaren aja aku becanda ama temen-temenku sampe mau pipis di celana. huahuahua.
3. cenderung cuek ama penampilan. jarang aku dandan kalo gak kepaksa banget! huehehe.
4. jarang nangis. kalo nangis berarti masalahku udah terlalu berat ! huahuahua :D #banggaindirisendiri
5. suka banget makan! apalagi kalo ditraktir! gak bakalan nolak deh!
6. penggemar blogging, online! #wajib. tapi kalo udah terserang males, ya .. males deh .. hehehe :)
7. kutu busuk! eh, maksutnya kutu buku! suka banget baca-baca buku, terutama novel.
8. suka banget jalan-jalan! hehehe :)

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

masalah bagi membagi, ntar aja yah . hehehe :) lagi bingung mo bagi ama sapa ajah :D . kalo mo ambil, silahkan, monggo!


4. contact those blogger and tell them about their awards
ini artinya apaan yah? hehehe #dodol.

oke, that's all my story *crita apaan? gak ada crita tuh!*. happy holiday, all ! see ya :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^