Jumat, 24 Desember 2010

Libur Telah Tiba ! Hore !

horee .. akhirnya libur telah tiba ! hurehurehure *tertawa kemenangan*. akhirnya aku bisa BEBAS ! I'm free .. i'm free . uye .. uyee .... MERDEKA !!

oke, aku akan critra-crita nih. yang pertama tentang raporku. hummm.. raporku biasa aja. gak sepesial. soalnya gak pake telor. oke, ganyambung. raporku sih biasa-biasa aja. mau liat hasilnya gimana? oke, cekidot kidot :

Pendidikan Agama : 80
Pendidikan Kewarganegaraan : 88 *mimpi apa aku sampe dapet nilai bagus kayak gini. hahaha*
B. Indo : 92 *sujud syukur dapet nilai segini. hahaha, lebai.*
b. Inggris : 82 *aku emang dodol banget kalo berhadapan ama B. Inggris*
Math : 80 *omaigoat! capekdeh!*
Ipa : 86 *huahuahua, padahal aku sangat amat banget tidak bisa IPA !*
IPS : 90 *ajaib banget nileiku sampe segini! hihihi *
Seni Budaya : 86 *ajib .. padahal aku gak bisa ngelukis, kok bisa dapet nilai segini yak? hehehe*
Olahraga : 82 *aku emang nggak bisa olahraga. haha :D*
TIK : 87
B. jawa : 94 *bangga banget ama nilei yang ini nih :) hihihi.*

total nileinya adalah 947. dengan total nilei ini, aku dapet ranking 8. huehehehe. padahal aku kayaknya dikelas yang paling dodol sendiri deh. hahaha.

oh iya, btw selamat hari ibu buat ibuku tercinta! *telatbanget!* I love you, mom! you are always in my heart. btw pas aku ngucapin ke ibuku, ibuku malah ketawa. wooo ... dasar! ibuku tersayang! hihihihi :).

hemm .. aku bingung nih. liburan enaknya kemana yak? ada yang punya saran? sumpah, aku bingung berat nih! kalo punya saran, komen postingan ini yak. okedeh, cukup segini dulu postinganku kali ini. ada kurang lebihnya mohon mangap. happy holiday all !! :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^