Jumat, 03 Desember 2010

award .. award .. award ^0^

whuehehehe .. lama nih kagak posting . udah kelas 3 soalnya, gak boleh banyak banyak ngenet *tapi tetep aja nekat! hehehe*. okedeh, sedikit berbagi cerita bahwa saya, mendapatkan award dari Putri ! whuehehehe .. makasih buuaanyak nih ! :)

oke, this is it ala chef dhira *lho?*
maksutnya ni dia awardnya .. *jengjengjeng ...*
oke, cekidot !



umm .. kalo soal bagi membagi .. ntar dulu aja . hueheheeheee . kalo mo ambil silahkan aja :)
monggo ...


oke, cukup segini dulu postinganku kali ini. yah, semoga tidak mengecewakan. baiklah ibu-ibu .. jika sudah berwarna kecoklatan bisa dihidangkan . halah, apaan sih! ngaco deh . udahan dulu yak, bubyee ...



2 komentar:

  1. Wuh selamat ya, ayo ngeblog terus biar makin banyak aword haha

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^