Minggu, 07 November 2010

SKT + Terperangkap di sekolahan = asyik ! :D

Hahaha, lama kagak posting nih :) gimana ? pada kangen gak ? #pede . okedeh, langsung aja yah :D

Hari minggu kemaren, diskulku ada SKT. FYI, SKT itu Syarat Kenaikan Tingkat. Ujian PMR dari yang junior ke senior. Pesertanya kelas 8. Kayak diklat gitu deh. Tapi, SKT difokuskan ke pemahaman materi en praktek . Huhu, aku udah purna jabatan deh, coz aku udah kelas 9 #nangisdah. Haha, okelah kalo begitu, lanjut .

Aku brangkat dari rumah sekitar jam setengah delapan. Padahal acaranya dimulai jam 6 pagi #dasarcahmbambung. Untung ama ketua PMR skulku gak di marain. Syukur deh.. hehehe :D #ngelejing.com. ampuni aku Pak Ketua PMR …

Pertama-tama, acaranya upacara pembukaan. Sebenarnya disuruh ikut, tapi aku malah maen-maen. Hahaha :D. memang saya tuh bener-bener sarap ! setelah itu, langsung nyante nyante bentar. Memberi kesempatan adek klas (klas dlapan) buat blajar materi materi yang akan dibuat test.

Jam setengah sembilan, dimulai test yang pertama. Yaitu … *jengjengjeng* UJIAN TULIS. Sebagian tementemenku yang jadi panitia jagain adek kelas, biar gak ada yang nyontek gituh. Gayanya aja nyuruhnyuruh kagak boleh nyontek. Padahal ,, kitakita (aku+temen-temenku) kan juga gampang nyontek. Hehehehe

Trus test kedua adalah … UJIAN PRAKTEK PENILAIAN DINI . aku ama temenku jadi yang menilai. Tempat ujiannya di kelas IX G. ruangannya tertutup. Jadi, ujian prakteknya satu-satu gitu, gak langsung semua kayak ujian tulis.

Lanjut, adek kelas satu persatu praktek. Lucu juga ngeliat prakteknya adek kelas. Hahahahaha :D. oh, iya. Ada satu adek kelas yang buat aku ketawa gak bisa sampe berenti-berenti. Jadi gini ceritanya. Adek kelas tadi disuruh praktek penialian dini. Posisi kaki udah bener. Langsung deh, dia nolong korban. Pertama-tama, kita harus bisa nyadarin korban. Agar tau tuh korban sadar ato nggak ada tiga pilihan. Pertama, kita tepok-tepok tangan kita pas ditelinga korban. Kedua, kita jiwit korban agar sadar. Ketiga, kita tekan ulu hati korban pake bambu runcing jari kita.

adek kelas udah praktekin cara pertama. temenku bilang gini, ‘belom sadar dek’. Tapi si adek kelas tetep ngelakuin cara yang pertama. Temenku tetep bilang, ‘belom sadar dek’ . tapi teteup aja adek kelas itu ngelakuin cara yang pertama. Aku langsung ketawa kepingkal-pingkal. Huahahahahahahaha :D seharusnya tuh kalo gak bisa cara yang pertama, pake cara yang kedua. Hahahahaha :D. dasar, adek kelas! Temen-temenku juga pada ketawa semua.

Abis itu, test yang terakhir, UJIAN MENGANGKAT PASIEN . peserta dibagi menjadi 5 kelompok. Setiap kelompok terdiri atas 6 sampe 7 orang. Aku sendiri sebagai panitia, jaga pos 1. btw, posnya ada 5 *kayak balonku ada 5 aja. Haha*. Setiap pos, ada tugas tersendiri buat peserta. Plus ada ngusilin peserta kayak disuruh nyanyi lah, dibentak-bentak lah. Hehehe *keuntungan jadi panitia.

Jengjengjeng … ujian praktek dilaksanakan. Adek kelas ngelaksanaennya dengan baek. Yah, walo ada beberapa yang hasilnya kurang memuaskan, tapi udah cukup sip!
Oh iya, ada juga yang kena dikerjaen ama temen-temenku. Tau nggak disuruh apa? DISURUH NYANYI LAGUNYA D’ BAGINDAS YANG C.I.N.T.A. hahahaha :D aku cuman ngempet ketawa aja. Trus ada juga temenku yang negrjain disuruh JOGET DIIRINGI LAGUNYA KEONG RACUN! huahahahahaha :D apalagi ama temen-temenku di rekam lagi! Dasar sarap semua XD #termasup aku tuh, wkwkwk.

Acara SKT berakhir sekitar jam 5 sore. Kebetulan waktu itu ujan. Jadi, bayak anak yang belom pulang. Trus semuanya pada cerita-cerita. Bla .. bla .. bla .. . gak kerasa udah jam 6. tapi tuh ujan BELOM BERENTI-BERENTI JUGA ! ajegile! Padahal tuh ujan dari tadi. Mana aku naek sepeda lagi! Astajimmm =.=”.

Akhirnya tinggal aku bertiga. Aku, temenku yang namanya Diva, trus ama kakak kelas. Kakak kelasku tu akhirnya pulang duluan. Tinggal aku ama Diva. Sambil nunggu berenti ujan, aku ama Diva cerita-cerita. Blaa .. blaa … blaa … gak kerasa udah jam setengah 7. tapi tetep, tuh ujan GAK BERENTI-BERENTI JUGA ! ya ampun. Tuh ujan minta perang kali yah! Mentala aku bakar tuh ujan! Hehehe #sarap.com

Krucukk … perut kita berdua keroncongan. Akhirnya, kita berdua cari makan di depan sekolahan. Yahh .. adanya cuman roti donat. Yasutralah, mboten nopo-nopo. Yang penting makan. Hehe . Aku ama Diva langsung makan di kelas. Trus gak sengaja kita ngeliat TV di kelas. Akhirnya, kita berdua liat tv sambil makan. Tapi apes, TV NYA BOBROK ! GAMBARNYA GAK KELIATAN !! padahal acaranya lagi bagus, GP. Huhuhu :’( #nangis dah. Yasutralah.

Akhirnya, ada seseorang yang menyelamatkan kita berdua dari keboringan. Yaitu .. PENJAGA SEKOLAH KITA TERCINTA . kita disuruh liat TV di ruang guru. Hahaha :D malah juga disuruh makan juga :D. tapi kita tolak dengan halus. Hehe

Gak kerasa udah jam 7. ujan juga udah reda. Kita berdua akhirnya pulang. Gak lupa juga kita ngucapin terimakasih ke panjaga sekolah. Tau gak kita berdua pulang jam brapa ? JAM 7 MALEM ! Astajimmm … ternyata aku udah hampir 12 JAM DI SEKOLAHAN! Hahaha :D gak nyadar xD. Tapi ternyata seru loh, terperangkap ato bahasa jawanya kebetheng, di sekolahan. Wkwkwk xD #sarap.com. pengen lagi ahhh … :D

Hehe, udahan dulu yah. Tanganku udah cape ngetik. See you. Have a nice weekend :D.




4 komentar:

  1. haha, seru jg ya...
    :D
    saking serunya ampe lupa wkt, knp gak sekalian aja nginep 24 jam, hehe...

    critanya, udh mulai ngblog lg nih..
    okelah kalo bgitu

    BalasHapus
  2. hahahahaha :D pengennya sih nginep, wkwkwkwk
    iya nih, kangen ama ngeblog, hahaha :D

    BalasHapus
  3. Hahaha seru tuh pake ada acara joget keong racun lagi. Haha anteb nih
    Eh kelas 9 juga ya? Haha salam kenal ya :)

    BalasHapus
  4. hahahaha :D iya, salam kenal juga :D kamu anak mana ni ?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^