Sabtu, 02 Oktober 2010

Seminggu yang Bikin Stress!!

hualloo.
ehm .. sori, gw udah lama banget gak mosting nih. harap maklum, gw orangnya sibuk *halah, pret*.

oke, lanjut. seminggu ini, mulei hari senen sampe hari ini, gw stress berat. gimana nggak?
bayangin, mulai hari senen sampe jum'at gw ulangan kagak berenti-berenti.

senen: math
selasa: bahasa daerah
rabo: ekonomi
kamis : pkn. en tiba-tiba ada ulangan mendadak bahasa inggris
jum'at: fisika .

HUWAAAAA !!! ini semua bikin aku nangis darah *lebai sedang kumat*. oke, gak terlalu segitunya. mungkin cuman buat gw stress sampe gak bisa makan.

ehm.
oh iya, sebelunya gw mau ngucapin selamat hari batik + hari kesaktian pancasila pada tanggal 1 oct kemaren.

lanjut, kemaren waktu upacara bendera di skul gw ada RAZIA MENDADAK! omaigoat!
gw langsung step. kejang kejang. hehe, nggak ding. gw cuman panik doang. takutnya gw bawa yang aneh-aneh.

tapi untungnya di tas gw gak ditemuin benda-benda yang aneh-aneh (ex novel, hape, VCD, en de el el). ALHAMDULILLAH :D

cip, banyak banget yang kena razia. mulei dari novel, hape, VCD sampe rokok.
whatt? percaya ato nggak nih. haddoohh -.-





2 komentar:

  1. wahahaha
    jadi inget SMA, sering di razia gara2 bawa parfum :p

    BalasHapus
  2. whahahahaha :D
    parfun juga kena razia ??

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^