Minggu, 10 Oktober 2010

Postingan Terakhir Sebelum Menghadapi MID !

Hula halloo semuanya .. adakah yang rindu pada diriku ini??? *minta ditabok sendal + panci*

Hehehe, lama kagak ngeblog nih aku. Itu disebabkan karena aku hanya punya a little time buat ngeblog. Nasip jadi anak kelas 3 smp. Sibuk belajar buat persiapan UAN. Awas aja kalo aku udah masup SMA! Aku akan ngeblog sepuasnya! Whahahaha *ketawa setan*.

Btw hari senen besok aku ada MID semester nih. Doain sukses ya ceman-ceman . doa kalian menyertaiku dalam mengerjakan ujian *kalo ada yang mendoakan, hehe*.

Oke, lanjut.cerita dimulai pada pagi hari sabtu kemaren yang agak gimanaa gitu. Hehe.

Aku bangun kesiangan. Sekitar jam 5.30 an. AAAAA EMAKK!! Untungnya aku bisa berangkat skul dengan tepat waktu. *jeng jengg*

Kesialanku ternyata gak cuman sampe segitu doang. Setelah sampe kelas, aku duduk DI BANGKU DEPAN DEKET GURU! Waks, kakiku sampe gemeteran hampir pup di celana. Astajiimm +.+. mana hari ini pelajarannya agak horor lagi.

Akhirnya aku meminta doa restu dari teman-teman agar di berikan kekuatan untuk duduk di depan meja guru. Ibuku tersayang .. maafkan anakmu yang tak pernah bisa membanggakanmu. Doakan aku agar sukses duduk di depan meja guru *sigh, lebai.com*.

Oke, pelajaran pertama. Seni Budaya.

Kelas seni budayaku digabung ama kelas 9E. aku langsung pindah ke belakang. Untung gurunya kagak tau. Kalo tau, bisa berabe ntar, hehe.

Bab pelajaran kali ini tentang menggambar di kanvas. Temen-temenku udah ada yang punya ide. Aku nothing . kagak ada ide samasekali *sarap.com*. untungnya lagi, gurunya memberi kesempatan anak didiknya untuk mencari gambar lagi. Hehe, dasar aku geblek.

Aku ama temenku bukannya cari gambar buat digambar di kanvas. Malah ngerumpi-ngerumpi. Mulai dari Indonesia vs Uruguay, sampe masalah pelukis Monalisa (?). jan.. bener-bener sarap semua. hahaha, pumpung masih muda *lho?*.

Teeetttt .. pelajaran pertama habis. Sekarang lanjut ke pelajaran kedua. Bahasa Indonesia.

Entah kenapa aku ama pelajaran yang satu ini agak-agak gak mudeng. Bener-bener geblek. Apalagi tuh pelajaran dimasupkan dalam salah satu pelajaran dalam UAN.

Yah, besok kalo pas waktu UAN mengandalkan cap cip cup ngitungin kancing baju aja deh.

Aku yang biasanya rame waktu pelajaran, hanya bisa diam dan membisu waktu pelajaran ini. Cs ada pawangnya sih (baca: guru). Ajegile kalo aku rame! Bisa-bisa ditimpuk pake papan tulis lagi! Hueheuhueheuhe ..

Guruku itu cuman ngasih tugas suruh ngerjain LKS. Oh iya. Ada percakapan singkat antara aku sama guru itu.

Guru : ‘rum, yang nggak masuk siapa?’

Aku: ‘nganu, ketua kelas bu.’ *sambil nulis nama yang nggak masup itu di papan absen.*

Guru: ‘lho? Ngapain ditulis? Dia kan dapet tugas dari sekolahan?’

Aku: *berenti nulis*. Lho? Nggak ditulis ya bu?’

Guru: ‘yo nggak usah nho!’

Aku: ‘o .. ya bu. Hehehehe *ketawa nggak jelas + garing*.


Okeoke, bel pulang udah bunyi. Aku ama temen-temen bukannya pulang. Malah nongkrong di skul tercinta dulu. Saking sayang ama ni skul *prett.* aku ama temen-temen luntang-luntung kagak jelas. Aku pulang dari skul jam 1 siang. Padahal aslinya pulangnya jam 09.45! baguss !!

Sampe rumah, cuman ganti baju bentar, trus langsung tambahan les IPA.

Les-lesanku ada 2 cabang. Yang satu ada di jalan a. yani, yang satu ada di jalan dipo.Temenku bilang, tambahannya ada di jalan a. yani. Ya sutralah, aku akhirnya ke situ.Eh, katanya penjaga FO, tadi ada satu anak, tapi kabur entah kemana.

Bujug buseeettt !!

Ya weis, akhirnya aku ke les-lesan yang jalan dipo. Jalan kaki *sedihnyaa*.Ternyata, temen-temenku semua udah PADA NGUMPUL DISITU! Kutukupretkambingkudisan!

Lanjut, tambahan pertama. Fisika.

Berhubung aku telat, jadi kagak ikut seperempatnya. Untungnya, tentornya baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung aku kagak dihukum. Hehehe ..

Tentornya ngejelasin tentang hukum ohm. En bla .. bla .. bla .. pokoknya tentang listrik listrik gitu. aku cuman duduk terdiam dan membisul (?). itu tandanya aku kagak paham sama sekali. Aku emang paling lemah di pelajaran fisika. Sejak kelas 7, nilaiku gak pernah bagus. Huhuhu.. rasanya pengen ngambil otaknya Albert Einstein, biar bisa pinter fisika. Tapi, pertanyaanku hanya 1. kuburannya Albert Einstein tuh dimana yak? *sok mikir*.

Oke, pas waktu nerangin, tentornya tiba-tiba mbahas masalah playboy.

Tentor: ‘cah, 99,99% cowok di dunia tuh playboy.’

Murid si tentor: ‘nah yang 0,01% mas?’

Tentor: ‘yang 0,01 % kuwi homo.’

Morid si tentor: ‘yek, nggilani! Hii …’

Murid si tentor lainnya: ‘mendingan dadi playgirl !’

Murid si tentor satunya lagi: ‘mendingan dadi PLAYGAME ae!’

Jiahahaha .. pada langsung ketawa semua ngendengerin jawaban yang terakhir. Aku juga ketawa. Bener-bener sarap!

Oke, pelajaran tambahan kedua. Biologi.

Nah, kalo pelajaran yang satu itu, aku agak lumayan paham. Bab pertama, mbahas bab sistem ekskresi manusia. Tentornya ngejelasin bla .. blaa . bla .. blaa .. sampe pada akhirnya masup dalam kelainan sistem ekskresi manusia. Ada percakapan antara aku ama sang tentor.

Tentor : ‘diabetes insipidus berarti pengeluaran urin yang berlebihan. Jadi, kalo pipis mengeluarkan air seni yang banyak. Bla .. bla .. bla.’

Setelah ngejelasin panjang x lebar = luas, aku baru tanya.

Aku: ‘mbak, jadi kalo pipis bisa sampe 2 menit gitu ya? Katanya mengeluarkan air seni yang banyak?’

tentor: ‘yo, nggak sampe segitunya tho!’

temen-temen cuman ketawa aja dengerin pertanyaanku yang super duper dodol itu. Aku cuman ‘hahaha’ doang. Okedeh, lanjut ke bab selanjutnya. Blaa .. blaa .. blaa …

jam 4.00 tambahan selesei. Jam 6.30 aku ada acara pengajian. Jangan heran, walopun saya anaknya dodol bin aneh binti geblek, tapi kalo masalah agama, aku nggak maen-maen *sok alim. Kalo mau muntah, muntah aja. Aku udah duluan dari tadi kok.*

nah, waktu pengajian ini, ada kejadian dodol (lagi). Ceritanya gini.

Pas waktu udah pada selesai baca diba’ yang pertama, setelahnya kan ada kayak semacam doa gitu. Nah, aku tuh pas lagi ngelamun. Jadi kagak tau yang mana yang dibaca.

Guru ngajiku: ‘nduk, kamu baca doanya.’

Aku: hah *tampang bloon+sok innocent*? Yang mana ?

Guru ngajiku: ‘lho? Kamu tuh baca sekarang. Ayo, cepet. *guru ngajiku beri aku mic*.

Aku: ‘lho? Sekarang aku ya yang baca?’

Guru ngajiku: ‘iyo, cepetan!’

½ menit kemudian aku baru paham kalo aku giliran yang baca.

Aku: ‘oh, nggih. Aku baru paham. Hehehe .. *ketawa garing*.

Guru ngajiku: ketawa-ketiwi. ‘malah nggak paham!’

Anggota yang ikut pengajian pada ketawa semua. Aku langsung baca tuh doa. Kutukupret!

Oke, ada lagi nih. Pas waktu doa. Bukannya ikut doa, eh malah aku ketiduran.

Temenku: ‘mbak, ayoh bangun!’

Aku: ‘hm? *setengah sadar setengah nggak* oke’.

Aku langsung ikut bilang ‘amin amin’ walo nggak keras-keras amat. Temenku cuman ketawa aja ngelihat tingkahku yang kayak orang sarap *emang sarap sejak dulu kalee*.

Oke, that’all my story buat postingan minggu ini. Mungkin buat minggu depan aku kagak posting dulu. Cs ada MID semester. Doain sukses yah . Have a nice weekend !



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^