Selasa, 14 September 2010

Vakum Ngeblog = Dapet Award Seabrek-abrek ^o^

helo .. maap kagak ngeblog lama neh. biasa .. lebaran.
oh iya, met lebaran yak semuanya. hohoho .. bagi-bagi angpaonya dong, saya lagi gak dapet angpao sama sekali nih *ngarep mode:ON*.

well, lama gak ngeblog banyak yang beri gw award neh. oke, cekidot!

award pertama, dari kak Stella nih. thanks ya kak :D

syarat pertama, disuruh bagiin kle 7 blogger lainnya. berhubung gw lagi bingung ngebagiin ke sapa aja, ntar dulu deh bagiinnya :D

syarat kedua "apa arti sahabat sebenarnya?"
arti sahabat kalo menurut gw sih seseorang yang selalu ada saat kita membutuhkannya dan menerima kita apa adanya :D

award kedua, dari Epha nih. dia ngasi 2 award . whuahh .. tengkyu so mat ya .. :D

award 1 :

sama kaya awardnya yang dari Kak Stella nih .. hehehe :)
tapi yang penting tetep thankyu :D

award 2 :

trus ada award lagi nih dari febri. thanks ya sist ! :D

Here is the Rules:
Bagi temen-temen yang dapet award ini, tolong di bagiin ke 7 temen kalian lagi yaa
Trus tolong jawab pertanyaannya hanya 1 ko, menurut temen-temen, "Apa arti sahabat yang sebenarnya?"

ehm .. kalo menurut gw sih, arti sahabat yang sebenarnya tuh seseorang yang selalu ada saat kita membutuhkannya dan menerima kita apa adanya :D *copast neh, hehehe*.

hmm. mau cerita apa lagi yah?
bingung nih.
udahan dulu aja yakk.
gut baii .. tunggu cerita berikutnya yakk . hehehe :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^