Senin, 06 September 2010

Semua ini Membuatku GILA !!!!

halohalohalo ... apa kabarr semuanyaaa ,, :D sori mori kain mori gw udah lama gak apdet ni blog. saking kelamaan gak apdet neh, blog gw udah ada sarang kecoaknya *lebaii mode: ON*. maapin gw ya blogku tersaiangg :* ..

horeee .. libur telah tiba .. libur telah tiba .. hatiku gembira !! yak, betul sekali. akhirnya, libur lebaran sudah tiba kawan-kawan. yah, walopun gw kagak mudik, tapi gw tetep seneng :D. mudik gak mudik yang penting dapet fulus lebaran *lho?*.

ternyata libur lebaran gak sebebas yang gw kira. berhubung gw sekarang udah kelas 9 en gw udah mendekati ujian .. gw diberi tugas seabrek ama guru-guru gw tercinta. diantaranya:

1. bahasa jawa, ngerjain LKS : lumayanlah :)
2. Ulangan geografi : nggak enak, baru masuk skul aja udah disuruh ulangan ==' *minta ditabok sandal*.
3. ekonomi, disuruh cari kurs rupiah terhadap mata uang asing : yey, dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim akhirnya ni tugas bisa TERSELESAIKAN *jengjengjeng*.
4. matematik, disuruh gambar pengubinan : gw aja gak paham apa itu pengubinan *plakk*.
5. Pkn, suruh ngerjain lks : nyontek temen ahh *don't try at home*.
6. b. ing, disuruh mencari kosakata tentang printed media en electronic media. satu kosakata skornya 1 : adakah seseorang yang mau mencarikan kosakatanya ?? *ngarep mode:ON*
7. trus lupa apa aja tugasnya *minta ditabok panci*.

yang jelas, tugas-tugasnya membuat gw GILA !! arrrggghhh, liburan kok ya tambah banyak tugas. tobattt .. tobatt .. guru-guru gw napsu neh pada beri tugas sama murid-muridnya tercinta. trima kasihku ku ucapkan .. pada guruku yang tuluss .. *lho? malah nyanyi*

btw kmaren lusa ama kemarennya lagi, gw ikutan buner. buber pertama, di sekolah tercinta :D. sebenarnya, disuruh dateng jam 4. tapi, berhubung gw anaknya tukang ngaret *buka aib sendiri*, akhirnya gw dateng jam 5. sampe di skul, ternyata ANAKNYA KAGAK BANYAK BANYAK AMAT YANG DATANG. astajimm =='.

lanjut, setelah adzan magrib berbunyi, gw ama temen-temen langsung buka puasa pake kolak. nikmat rasanya *ya iyalah, orang bayar, masak kagak nikmat?*.. haha. trus dilanjutin shalat magrib. abis selesai shalat lanjut makan deh. menunya : ayam goreng *yey! ayam guyenngg*, trus tempe, ama krupuk ama sayur asem kalo gak salah *harap maklum, gw gampang lupa. ciri yang menonjol dari gw.* abis ambil makanan, trus makan dehh *ahaii*. abis makan, langsung minum aer putih gelas. trus tiba-tiba temen sebelah gw punya ide. "dir, yuk di bledosne yoh gelase *sambil nunjukin gelasnya*. "oke" jawab gw. pertama, yang bledosin temen gw. DHUARRR!!. semua yang ada di TKP kaget semua. langsung deh gw ama temen gw kena semprot. hahaha. dasar sarap. eh, gak taunya temen-temen gw yang laen pada ikut-ikutan. dhuarr .. dhueerrr .. DHUORR ... asli, di skul gw langsung jadi pesta bledosan gelas aer mineral. tak ada petasan, gelas mineral pun jadi . pada sarap semuanya xD.

trus setelah itu kita menjalani ritual wajib yang hanya dilakukan pada bulan puasa. TERAWEH. eh, TERAWIH. eh, gimana sih nulisnya yang bener? auk ah gelap =='.

nah, pada waktu teraweh itu, gw kagak khusuk samasekali. gimana nggak? udah waktunya shalat, malah ketawa-ketawa kagak jelas ama temen gw. jadi, pas shalat, gw ama temen gw nahan ketawa. gw aja sampe mencetin idung gw yang pesek ini biar kagak ketawa mulu. astajimm .. ampunilah hambaMu yang dodol ini Ya Allah ..

acara teraweh udah the end. selesai. eh, ternyata masi ada acara lagi. yaitu PESTA KEMBANG API! *kyaa :D*. seru deh .. :). kapan lagi yak, diadakan buber bersama seru + dodol kayak gitu lagi? jadi pengen lagi *sigh*.

lanjut buber kedua. buber kedua ini ama alumni 7 che. tempatnya di resto deket rumah gw. acaranya tuh jam setengah 5, tapi gw berangkat jam 5. hehehe .. biasa , tukang ngaret. yang dateng lumayan, hampir setengah kelas dateng. cowoknya dateng semua loh! hebat!! xD
lanjut, trus sambil nunggu buka, gw ama temen-temen gw maen uno. tapi belum selesai maennya keburu dibubarin. karena eh karena .. adzan magrib berkumandang *tsaahh*. gw ama temen-temen langsung makan dengan makanan yang tersedia. menunya: nasi goreng :D en minumnya lupa namanya apa, hehehe. abis makan, trus melakukan ritual yang wajib en must dilakukan. yaitu POTO POTO .. *yey*.

abis itu .. pulang deh. hehehehe.

abis itu .. abis .

yah. abiss.

udahan yak, tangan gw cape neh. gut bai. see yuu .. :) eh, hampir lupa. gw mau ngucapin, selamat menunaikan ibadah puasa hari ke 27 .. semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT *amiieeenn*.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^