Selasa, 21 September 2010

hari yang menyebalkan sekaligus menyenangkan -hohoho-

hahaha, helo kawan semua, mari kita sambit, hari baru tlah tibaa ..

ehm. suara gw gak jelek-jelek amat kan??

oke, lanjut. hari ini, hari kedua gw masup skul setelah libur hari raya.
ya, gak ada sepesial-sepesialnya sih, soalnya gak pake telor.

haha, apaan sih. oke, lanjut

oke, gw masup skul jam 6 pagi. pendalaman. harap maklum, gw udah kelas 3. persiapan buat UNAS. pusing mode:ON!

hwmm .. tadi pelajaran pendalaman BIOLOGI. entah kenapa, gw tuh terkadang gak nyantol ama pelajaran yang satu ini. ya ampun. omaigot, tolong Tuhan .. berikanlah kekuatan pada hambaMu ini untuk bertahan di pelajaran biologi .. amin *doa anak soleh*.

setelah pendalaman nih, gw ama temen-temen langsung ke lapangan basket buat kumpul. bukan kumpul kebo pastinya. gw kumpul buat ikutan upacara memperingati HARI OLAHRAGA NASIONAL .. *weleh .. welehh*. cuman kelas gw yang ikutan upacara ini -sama adek kelas gw juga-.

gw ama temen-temen jalan kaki ke tempat upacara. sambil jalan kaki, buat meriahin suasana biar gak garing, gw ama temen-temen saling bercanda.
koplak banget dah. gw ama temen-temen nih ngebayangin kalo polisi polisi kayak iklan mizone. wahh .. keren banget. hahaha :D

lanjut, kegeblekan gw ama temen-temen gak berenti sampe disitu. ada lagi nih. gw ama temen-temen tuh, di aloon aloon -tempat upacaranya-, paling ramee en paling heboohh. sampe diliatin orang-orang sekampung, eh maksutnya sampe diliatin anak sekolah laen. koplaakk ..

lanjut, abis upacara pada pulang. pengennya sih istirahat di aloon-aloon dulu gituh, tapi berhubung kita murid yang sangat very very baikk *tsaahhh* + gak mau kena omelan guru, akhirnya kita pada pulang ke alam bazrah, eh ke sekolah deng ..

nah, abis pulang itu, kita masi ada beban nih, yaitu .. *jengjengjengg*

ULANGAN GEOGRAFI ..


gw udah mual aja tuh bayanginnya. temen-temen gw aja banyak yang belon siap. keringat bercucuran segede biji jagung pada mengalir saking groginya. omaigoat. gw pengen bunuh diri pake sambel terasi aja nih daripada ulangan gak sipa kayak gini, huhu.

yah, apa mau dikata, guru gw udah dengan semangat 2010 ngajakin ulangan. gak bisa nolak dah, huhuhu *nangis iler*.

well, soalnya ada 4 biji. tapi, astapirloohh, sulit bin angel poll.
ampuunnn dehh, huhu.

oke, 1,5 jam berlalu. akhirnya, dengan segala upaya yang gw lakukan -meres otak, nyontek, berdoa-, gw bisa ngerjain tuh soal mematikan dengan baik. alhamdulillah. tapi, gw gak yakin nih. moga aja biji gw gak jelek-jelek amat, en yang penting KAGAK REMIDI.

ehm.
btw, setelah ulangan geogrefi yang bisa bikin gegar otak akut itu, kelas gw diperbolehkan PULANGG! *kyaa*. temen-temen gw pada bersyukur bahagia. ada yang nangis terharu, ada yang jingkrak-jingkrak, de el el. semuanya, bahagia deh. haha

"seharusnya tuh sekolah kayak gini, bebas terus", temen gw bilang gitu. setuju, jempol buat kamu.

haha, gw ama temen-temen gw kagak pulang, malah kelayapan kagak jelas. luntang luntung, nyampah.

pertama, makan siang dulu di QC. trus abis itu gw mampir di apollo. jangan salah, gw cuman liat-liat doang, hahaha. trus jalan-jalan ke distro. juga liat-liat, cuci mata. pengen beli, kagak punya duit. huhuhu

ehm. segini dulu deh cerita gw hari ini. ada kurang lebihnya moon mangap.

see yaa ..





love,

2 komentar:

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^