Senin, 23 Agustus 2010

Sekedar Shering Shering doang .. :D

whuahhh ... lama gw kagak ngeblog neh, biasa .. kebanyakan ngapel neh (ngapel sama sapa lu? sama guling?). hehe, sori dori mori tutty pretty, gw lama gak ngeblog soalnya lagi kebanyakan pikiran neh, hehehe. mau tua apa yang aku pikirin? ketik reg (Spasi) pikir kirim ke tetangga-tetangga terdekat.

eh, nggak ding! ntar gw digebukin masa lagi. hwekekeke ...

pertama-tama, gw ngucapin selamat ulang tahun pada negaraku tercinta, INDONESIA! luv u muah .. muah. gw tahu, ini telat banget. tapi kan lebih baik terlambat daripada nggak samasekali. indonesia, negaraku yang paling en sangat gw cintai jangan lupa traktiran yak. okeoke??

Tapi emang sih biasanya gue ditraktir krupuk waktu lumba 17an RT gue,,, jangan menghina gini gini gue juaranya lho!!!  juara lomba makan krupuk aja bangga dunia akhirat, hehe.

yang kedua, gw ucapin hepi birthdei dan selamat ulang tahun pada skul gw tercinta ... semoga tambah cantik, tambah ganteng (emang sekolah punya alat kelamin? kalo punya bisa-bisa ntar pada milih-milih baju, berabe dehh =.=')

nah, berita selanjutnya adalah .. gw barusan MONDOKK !!
seminggu yang lalu kalo gak salah, tepatnya lagi pas puasa hari ketiga, gw ama temen-temen skul gw pada dipondokin. walopun hati ini berat sekali buat mondok, tetapi gw paksain diri buat mondok. itung-itung biar kedodolan gw yang mendarah daging bisa ilang sedikit saja. wekekekekeke ..

nah, berhubung hidup gw selalu penuh dengan kedodolan, dimanapun gw berada, selalu ada kejadian dodol yang gw alamin. seperti pas gw mondok kemaren. hehehe .. neh critanya ..

pas waktu mau sahur. kamar gw ama temen-temen temen udah pada diketuk. "mbak, bangun! waktunya sahur!" kata mas-mas yang asli pondok sana. eh, malah kagak bangun-bangun. tapi pas waktu dibangunin ama kyainya, eh pada bangun semua! padahal yang dibangunin tuh kamar sebelah! ampun deh! hahaha

trus, ada lagi. pas waktu mau mandi nih, gw kan terburu-buru tuh. takutnya gak kebagian tempat mandi lagi, hehehe. nah saking terburu-burunya, gw lari-lari kayak diuber ama anjing gila+ rabies. gw lari-lari en gak sengaja nabrak pohon sampe jungker balik! bayangin! SAMPE JUNGKER BALIIKK !! arrgghhh !! gw langsung sukses diketawain ama anak-anak pondok plus temen-temen gw yang ada di sekitar situ. ampun Tuhan .. arrrggghhh !! langsung deh, di lengan kiri gw langsung biru lebamm .. ampunnn dehh !!

yak, udahan dulu ceritanya. gw mau apel ama dot gw neh, hehe. to be continue yakk .. see ya ! :D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^