Selasa, 10 Agustus 2010

Puasa Puasa .. Puasaaa !!!! [nada upin -ipin]

hualooo semuaa :D ehm. lama saya tak bernulis nulis di blog ini (basa apaan tuh bernulis -nulis?). yak, beginilah orang sibuk .. jadi jarang nge-blog. maapin saya ya teman-teman. hehehe ..

well, gak kerasa udah mau puasa. ya ampun. padahal rasanya baru kemaren gw salam-salaman, maap-maapan, sama dapet duit lebaran. eh, gak kerasa udah mau puasa lagi. enaknya puasa ngapaen yak? bingung mode : ON.

bagi kalian-kalian yang ngikutin blog gw yang penuh kedodolan ini, gw mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1431 H.

btw kemaren hari minggu di kota gw tercinta ada cara karnaval. dan gw termasuk jadi peserta kanaval [bangga mode:ON]. gw jadi penarinya gitu, hehehe.

gw mulai rias jam 6 pagi. padahal mulainya tuh jam 1 siang. alhasil, bedak gw luntur [padahal nggak sih, hehehe].

lanjut, perjalanannya tuh ya nggak jauh-jauh amat. tapi sanggup membuat perut gw keroncongan ama haus setengah idup. sengsara amat sih, huhu TT. tapi menyenangkan banget :D. jadi pingin ikut karnaval lagi .. ahahaha :D Gaje dot com.

oh iyah, berhubung mau puasa neh, ada lagu tentang puasa juga nee :)
cektisott !!


Gita Gutawa feat Haddad Alwi : SALAM RAMADHAN

Duhai bulan yang mulia
Oh Ramadhan
Salam bagi bulan yang suci
Bulan penghapus dosa
Ya Allah jadikan kami hamba Mu
Yang Kau cinta
*courtesy of IstanaLagu.com
Bulan yang mulia
Bulan Ramadhan namanya
Rindu kita tak terkira
Rindu cinta kasih Nya

Reff :
Lapar haus melatih kita
Zikir tarawih tadarus
Mulia
Zakat shadaqah untuk yang papa
Tuhan, ampunilah hamba

sekali lagi, met berpuasa semuanyaaaaaaa ..... :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^