Minggu, 01 Agustus 2010

Dies Natalis Skul Tercinta ... :)

haloo semuanyaaa.. apa kabar... kembali lagi bersama saya disini. whohoho. sori banget, gw lama kagak apdet blog neh. biasalah, artis, orang sibuk *minta ditimpuk sepatu*.

hari jumat ama sabtu kemaren, skul gw ultah neee. hapi birthdeee , my beloved skul. luv u puulll. mhuachh *lebaiiii.com*.

nah, acaranya tuh banyak juga. antara laen: lomba yel-yel, bazaar ama band, en de el el *lupa gw apalagi. maklum, tukang pikun*. nah, lomba yang pertama. lomba yelyel. tuh lomba antar kelas. berhubung gw senior di skul gw, jadi gw kelas 9 en gw kelas 9C. di dalam yelyel inih, gw berperan sebagai pemusiknya *cailah, cuih prett*. gw bagian gendang *jangan salah sangka, cewek gak bisa gendang*. setelah nunggu beberapa abad, kelas gw tampil. huwaaaaa ... sambitannya eh sambutannya meriah bangeett !! kayak ada artis lewat *emang artis, betul gak?*. bener bener heboohhh deh 9C!besoknya diumumin kalo ternyata, yelyel kelas gw menang juara 2!! kyaaa *terharu*. tambahan : kata temen gw, gw ngendangnya ngalah ngalahin rocker. ngalahin temen gw cowo. ya ampun. oh ya, kelas gw tampil yelyel pake baju jadul gitu. gurunya aja sampe ketawa sendiri. pesan moral: ternyata pake baju yang unik membuat orang terhibur. jadi, pakailah pakaian yang lucu, biar orang orang tertarik kepada anda .. *tertarik buat numpuk sepatu maksudnya .. hahaha :D*.

hari sabtu. kegiatannya bazaar ama pengumuman lomba lomba ama band band. bazaar gw nomer 9. jualannya krupuk sambel , trus beras kencur hmmm .. apalagi yakkk ?! lupa lagi neehh. pesan : bagi kalian ya punya obat buat orang pelupa komen postingan ini yakk. abis ngerapiin stand, gw terus menuju panggung buat leatin bandband yang lagi tampil. trus ada juga yang ngedance. gak nyangka ternyata yang ngedance temen gw sendiri. keren abisss !!

btw gw dapet dorpres loh. veritanya gw tuh jawab pertanyaan. tentang sejarah. wheheheheheh. ternyata setelah dibuka hadiahnya tuh ...

SENDALLL !! *whuaaaa, kirain hape baruuu ..*.

yah syukuri apa yang ada deh. daripada gw dapet tahi kucing.

satu lagi dari gw. gw ada pengalaman dodol lagi neh. pas waktu dies natalis itu, gw mampir ke kelas temen gw buat menggila bersama. hahaha, dasar. nah, abis ituh gw keluar, liat penampilan yelyel. trus duduk dengan manislah gw di deket temen gw. nah, beberapa abad kemudian, gw ngerasain kalo sendal gw kagak seperti biasanya. ternyata eh ternyata ... SENDAL GW KETUKERRR !! astajiimmm ..

terus gw ke kelas yang berusan gw menggila. trus gw nyari sendal gw. 'nah, ketemu!' batin gw *berhasil, hore!!*. gw pake lagi. 'loh, kok kagak enak lagi?'. ternyata, SENDAL GW KETUKER LAGI! masyaoloohhh ..

temen gw yang tau tentang kisah ini sampe ketawa. mana lebar banget lagi. haduuu. ya sudahlah. takdir gw sebagai manusia yang dodol.

oke deh, yang terakhir gw ucapin. have a nice weekend all :)







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^