Sabtu, 10 Juli 2010

Pertanyaan Yang Selalu Mengganggu Otak Gw yang Ancur Ini ..

"kapan kamu punya pacar?"
"masak kamu belom punya sama sekali?"

aaaaarrrgghh !! selalu gitu!! emang salah ya kalo gw belom punya pacar? well, tuh pertanyaan mesti mengganggu en selalu nyangkut di pikiran gw, padahal udah gw buang jauh-jauh ke planet pluto. eh, adaaa aja orang-orang yang nanya! dasarr asem kecuuutttt!!

sumpah, seumur idup ini, gw belom pernah ngerasain yang namanya "PACARAN".

gw belom pacaran coz :

1. belom ada yang cocok sama sekali
itulah yang pertama kali sebab musababnya gw belom pernah ngerasain pacaran. standar gw tuh yang sekelas Justin Beiber *ngarep mode: on*. eh nggak ding, ehehehe :).

2. belom boleh ama ortu
nah, pasti tuh alesan nongol kenapa gak pacarann !!

3. belum ada yang nembak!! hehehe *gubraakk, gw juga gak ngarep kok!*

padahal, banyak temen-temen gw *semua tetangga gw udah pernah semua, kecuali gw* yang udah ngerasain yang namanya pacaran ituh. bahkan anak sd kelas 5 tetangga gw udah pernah pacaran! astopirlohhh !! tapi, gw gak pernah sekalipun tertarik buat pacaran! gw pengen enjoy ama diri gw sendiri dulu lah! gw gak mao terikat sama cowo dulu, ehehehe :P. kadang-kadang, gw juga pengen ngerasaen pacaran, tapi perasaan itu bisa gw buang ke laot! ahahaha :D

kadang-kadang gw iri ama orang-orang dipinggir jalan yang lagi mojok bedua, suap-suapan, goncengan mesrong berdua. pengeeeennn banget nabok mereka pake sendal, tapi gw ok kasian ama sendalnya. gak jadi nabok dehh!! wekekek..

walopun gw gak punya pacar, but family and friends lebih berharga buat gw daripada pacar!!


postingan gak penting yak?! sori, eheheh :D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^