Jumat, 02 Juli 2010

My First Award :D

hwehehehehe .. apa kabar semuanye ?! pasti kangen ama aye neh semua ... !! *pede abiss !!*
wekekek, gw akhir-akhir ini suka ama bahasa betawi. lucu githu di dengerinnya :D. walopun begitu, gw juga cinta ama bahas gw kok. hidup bahasa indonesia !! *lho?*

haah, daripada ngemeng-ngemeng something yang kagak penting en interesting kayak yang diatas itu tuh .. mendingan gw cerita aja dehh .. othreh, chektisott ..

liburan ini bikin gw cape berat. gimana nggak? gw harus kerja keras memeras otak gw yang superduper ancur banget ini. hhaha :D mau tau buat apa? buat lomba jumbara daerah jawa timur .. *bangga mode:ON* . walo harus brcapek-capek ria, gw seneng banget kok, soalnya dapet jatah makanan!! *dasar suka makan terus*. bukan itu kok alesannya, gw suka aja ikutan jumbara, kan bisa tambah pengalaman.. so, doain gw sukses yay!! kalo gw menang, gw traktir deh ama senyuman gw yang memabukkan seluruh umat ini *boong banget!*.

btw gw dapet award lho .. first award lagii. hure hure, berhasil berhasil, uye uye *penyakit sarap lagi kumat*. thanks berat to Apri yang udah beri gw award. thanks berat ya dekk *lebai.com*. ne dia awardnya ..


the rules:
1. banner gambar tidak boleh diubah; baik tulisan, warna atau signaturenya tapi kalau resize gambar boleh
2. tuliskan siapa yang kasih award dan urlnya
3. pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum menerima award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir mereka pantas menerima award ini!

otre, gw lempar ni award ke ..

1. Rara
2. Lidya
3. Reza
4. Stella
5. Astrid
6. Pia
7. Epha

bingung gw nglempar ni award kmana lagi, hhe. yang udah gw tag diambil yak awardnya, teremakasee.. :D













4 komentar:

  1. congrats yah buat awardnya! :)
    btw lomba jumbara itu lomba apa?

    have a nice day ya! ^_^

    BalasHapus
  2. keren sist awardnya, seLamat yah.
    kunjungan perdana pLus ijin menjadi foLLower di bLog yang keren ini, saLam kenaL.

    BalasHapus
  3. @ wulan: yak, makasii :)
    jumbara itu lomba pmr gitu. hhehe :D

    @ om rame: makassi :)
    salam kenal juga :D

    BalasHapus
  4. sorry ndir baru bsa ambil awardnya sekarang, soalnya msi bisa baru buka inet skrg...
    makasih yak.. :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^