Jumat, 09 Juli 2010

Jumbara oh Jumbara ..

this is my story about jumbara *keminggrisen*. wokeh, gw mao cerita tentang jumbara ke 7 inih. jumbara kali ini diadain di rampal, kota malang. hehheh, disini, gw juga banyak mencipratkan kedodolan-kedodolan. diantaranya:

1. nunggu antri kamar mandi, eh trnyata kmar mandinya gak ada orangnya! padahal, gw ngantri ampir setengah jam.an !!
2. ketumpahan cat ampe kayak bunuh orang. benerbener ampe kaki gw kayak lolipop tinggal makan!! ckckck
3. make sendal orang garagara sendal gw juga dipake tmen gw. prnah tuh gw tinggal 5 menit, sendal gw udah gak ada. masyaolohh..
4. jeratjerit kayak orang gila. sebab musababnya tuh gw keilangan kotak yang gw bli dari stand trnggalek kalo gasala, hadoo. untung ketemu. malu gw diliatin orang banyak..
5. berisik sendiri pas waktu istirahat. dengan bermodalkan kendang, gw ama tementemen bikin hebohhh. blitar bedooo !!
6. poto-poto ama kontiongen laen. hehehehe :P. gw nyesel banget gak ikutan poto.. huhuhu TT
7. yang laen nyusul. abisnya ngantuk berat neh, huammmm..

oh, ya sebelom gw akhiri nee .. ada poto-poto waktu jumbara ...











poto poto diatas tuh pas waktu pembukaan jumbara. kalo pas jumbaranya, tunggu episot selnjutnya.. hehehehe :P

huaahhhh, ngantuk.. zzzzttt grokk *ngorok*.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^