Kamis, 22 Juli 2010

Hanya sekedar pengen ngeksis doang ..

apa kabar semuanyyaaaa dimana anda duduk dan mendaratkan bokong dengan pewe .. kuharap kalian semua baik baik sajo .. baikbaikbaik *ketularan pilem upin ipin* .

huaaahhh , lama gak ngeblog neh. gw baru aja ke bali. maap kalo kalian komen gak gw bales. gw lagi sibuk *halah, sibuk apaan lu? jadi pembantunya J-Lo?*. yayaya, ternyata eh ternyata, pulo bali tuh mantep bener. baguuussss banget !! sip lah !! bangga gw punya pulo bali. indonesia harus bangga punya bali. hidup bali!! hidup indonesia!! *lho?*.

gw bingung mo posting apaan. kalo gw posting about makanan ntar kalian ngiler semua. berabe donk gw. ntar di surat kabar pas di halaman awal terpampang tulisan yang amat sangat besar sekali *jangan ditiru ne tulisan kalo gak mau disemprot ama guru bahasa indonesia*. yaitu "Anak Blogger dari Blitar Telah Membuat Negara Indonesia Banjir dengan Iler". ntar gw dimasupin penjara pegimane? gaswat donk! ya sutralah, dengan kerendahan hati en ikhlas dalem udel, eh hati, gw gak jadi posting tentang makanan en poto potonya. sebage gantinya .. gw akan posting tentang .. poto -poto gw en temen-temen gw !!

lebih baek begitu daripada gw posting poto -poto orang yang lagi ngupil. walopun tuh posisi ngupilnya paling pewe sedunia. tapi kan jijay abies, masak orang ngupil di poto !!

daripada bertele-tele terus, ne dia, gw aplot poto potonya ... *jeng jenggg .. musik serem*










abis .. ? yahhh abiss ... kasian ..

tuh masih sebagian poto poto aja . yang laen? whuah .. masi buuuaaaannnyyyyaaakkk *itung tuh berapa hurup kalo berani*. huahmm .. ngantuk neh .. gut baiii ... kalo kangen ama gw ketik reg spasi kangen kirim ke pemakaman umum terdekat. daaahhh ...





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^