Sabtu, 10 Juli 2010

Anak Dodol Belajar Masak *bukan masak-masakan*

hari saptu yang cerah setengah ujan *hayo loh, maksutnya apaan tuh !?!*. gw awalin ne hari dengan berdoa *emang anak dodol kayak gw bisa berdoa?*. pagi hari ini, gw langsung cari makanan. maklum, cacing di perut gw udah pada dangdutan ria. gw cari di kulkas en dapur. eh, ternyata makanan sebiji pun takada! astajimm.. gw laper berraaattt ! mana nyak gw lagi belanja ama adek gw yang paling bontot lagii... haddooo nasip !!

beberapa jam berlalu, kalogasalah sekitar jam sembilan pagi, gw akhirnya bantubantu masak walo belum mandi *dasar kepet*. ya sutralah, lanjut.

gw disuruh bersihin toge. gw bersihin. astajiimmm, ternyata banyak banget togenya. sekitar satu kilometer. ckckck. gak ada yang bantu gw pula !! huhuhu, nasip emang nasiiippp !!

ya sutralah, gw pasrah. pertama, gw rendem tuh toge ke dalem aer. nah, disinilah kegeblekan mulai terjadi..

pas waktu gw udah bersihin toge *masih seperenambelasnya, hayo coba nerapa tuh!!* tetangga gw dateng. ngobrol bentar ama pembokat gw. eh, gak sengaja liat toge yang gw bersihin. trus ngobrol ama gw.

T.g : tetangga gw
g: gw

T.g : eh, togenya dipake kapan?
g: dipake besok *sambil nunjukin wajah bloon*
T.g: loh, kok direndem pake aer? kan jadi busuk! piye toh!
g: ? *melongo kayak orang gak dikasih makan seminggu*

sumpah, gw malu banget! muka gw kayak disiram aer neraka! merah banget! *harap maklum, gw gak bisa masak, jadi yaa ancur dehh!*

ada lagi pas gw motong sayuran. gw dimarahin ama tetangga gw lagi. gini nih ceritanya:

adegan gw motong sayuran, diliat ama tetangga gw.

t.g : loh, ya bangkrut noh ibukmu! tuh tangkainya juga dipotong! jangan dibuang !!!
g : hah ?*masang wajah bloon, kayak gak tau dosa*

sekali lagi, gw malu *biasanya malu-maluin, tumben tau malu lo*. hadoo -_-. capekk !! yah, beginilah jika anak dodol belajar masak! ancur semua!! ckckck. paling nggak sekarang gw bisa masak dikit..

btw gw dapet sms dari temen jumbara gw. isinya gini:

'cinta adalah buta, buta adalah gelap, gelap adalah suram, suram adalah hitam, hitam adalah black, black adalah wadah krupuk.. jadi, cinta adalah wadah krupukk.'
wakakaka, sumpah, gw ngakak abies!

btw kuping gw budek abies! gimana nggak?! ada dangdutan yang suaranya menggemparkan selruh dunia en ayam semesta!! kalo suaranya justin beiber sih gak papa! lah ini?! dangdutan abiss!!! astajiiimmmmm ....

aaaaa ... gw bener bener streesss berat!!! lontongin eh tolongin gw doonnnkkk !!!!! hik hik hikk ...







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^