Sabtu, 12 Juni 2010

ulangan selesaiii [halah, masih kurang satu hari lagi] ..

hure... ulangan semester gw udah selesaiiiiii. oke sekali lagi, selesaaiii!!! SELESAII !! [halah, udah denger kalee]. hehehehehe, yah ulangan gw gw selesai, walopun kurang 1 hari lagi. ahh, ploonngg kayak orang abis boker. cikicieww.. otreng deh, luanjuutt !!
komen-komen gw buat soal-soalnya:
1. ips: gila!! sulit banget!! tapi gak ada yang remid.. hehehe
2. pkn: astajim.. MEMATIKAN!!
3. math: lancarrr .. hehehey ^^
4. pembukuan: lumanyunlahh .. cikicreeww
5. tik: `huwaaa .. soalnya enggak enakk!!
6. bahasa inggris: manttebbbb !!
7. sains: bio lancar, fisika? jangan tanya!! GATOT ABESSHH!!
8. agama: matteehhh!!
9. bahasa indo: huwwwaaaa GAK REMIDII .. bahagia, muter-muter kayak di pilem-pilem indiaa.. *lebaii*
sebenarnya masi banyak yang ingin gw komn, berhubung ntar gw dikepruk pake helm, yaudah deh, cukup sekian komen gw. hehehe..
pokoknya, soalnya pancen OYE!! *gubrakk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^