Senin, 21 Juni 2010

Sabtuuu .. Minggu ... Serrruuu !!!

aahhh , lama banget gak posting ne blog. udah kangen !! *cailah, gaya lu! padahal baru beberapa hari aja gak posting, tangan udah gatel pengen ngetik!!* hehehehe :P ya udah deh, gw ma cerita-cerita neh !! *simak terus sampe ngantuk-ngantuk*

aahh, hari sabtu en minggu ne kok hari-harinya amat panjang sepanjang jalan kenangan yak? *eh, bukannya tuh judul lagu jaman baheula banget, tapi enak didenger lhoo*. hari sabtu ne, gw isi dengan penuh sukacita. malamnya, gw suntuk tuk tuk palu diketuk!! akhirnya gw beraniin diri pergi ke pameran. sebenernye, gw udah tau tuh pameran pasti rame en penuh banget. tapi, daripada bengong kayak semut ompong, mendingan cari udara segar plus ngeceng *halah! apaan sih! ngeceng terus pikirannya!!*. ternyata, dugaan gw gak kepleset ama pisang gopekan! bener-bener rame!! arrgghh, lebih rame daripada jalan di Jakarta deh!! hadoh, gw panic at the disco! mau puter balik, gak bisa. mau terus, macet total. gw dilema! akhirnya, setelah beberapa saat gw berikir jernih ditengah keramaian yang membludak kayak demo masak ala ibu-ibu, gw memutuskan untuk lanjut ke depan en cari parkir yang pas buat naroh sepeda gw. haahh, ya sutralah, gw masup ke pameran itu. huhuhu TT gw sendirian. alone. nasiippp!! gw iri leat orang pacaran di deket gw. huh, serasa dunia milik mereka berdua, yang laen ngontrak! kejam banget! pengen gw timpuk pake panci tuh pasangan. bikin jeles aja!
lanjut, gw gak sengaja ketemu temen gw pas SD. sely namanya. gw seneng banget! akhirnya ada temennya juga! ahayy! alhamdulillah! tengkyu, Allah-ku :) . sip, gw ama sely langsung cari jalan biar dapet tiket dengan cepat en selamat. sely nitipin ke temennya. akhirnya, mau gak mau gw ama temennya bareng beli tuh tiket. cuman 3000 perak. murah kan :D
gw pulang kerumah pas pameran udah ditutup en jalanan udah gak bising song seng. ehehehehe :) btw gw pengen ke PRJ lagi, kan luas banget tuh. terus banyak barang-barang baguuusss banget!! ahahaha!!

hari minggu, gw nginep di rumah sodara. nonol, padahal besok masih skul! gw leat di perpus Bung Karno, rame banget. mau tau kenapa? ada HAUL BUNG KARNO ke 40. btw gw ditanyain orang gini "eh, sekarang haul keberapa ya?" dengan tampang bego gw jawab, "palingan ke 40. nggak tau juga" goblok banget kan!! hahaha, untung Tuhan baik sama gw, tebakan gw bener!! TEBAKAN GW BENERR!! *bangga banget yak?!*. keren pas waktu gw digodain orang. gw godain balik tuh orang. langsung mingkem, keki abiss!! wakakakaka :D

haduh, kaki gw cenut-cenut. ada apa neh? ada setan? ada apa dengan cinta *lho?*. oi, kenape nih?? bagi yang tau harap komen nih postingan.

ngomong-ngomong pas gw ke pameran ketemu temen gw itu, gw memetik pelajaran. ternyata, ada juga cowo yang bisa sahabatan ama cewe. mana sahabatannya udah kayak keluarga sendiri pula. ehm, kagak paham ye? gini critanya. temen gw tuh ternyata bawa temen juga. ada yang cowo, ada yang cewe. yang cowo tuh nggak merasa risih kalo deket temen gw en tmennya tmen gw yang cwe. malahan, yang cowo terkesan ngelindungin yang cewe. waahh, seandainya gw bisa sahabatan ama cowo.. !! keren bangett !! :D *ngarep mode:ON*

well, cukup segini aja postingan gw kali ini. udah ngantuk semua kan baca cerita gw ne? hahahaha :D daaa.. see you !!





2 komentar:

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^