Sabtu, 05 Juni 2010

Makan - Makan at Presiden

ayay, ketemu lagi dengan gw ... oh ya, gw mau ulangan kenaikan kelas neh, jd gw akan vakum untuk sementara neh. huhuhu.. jangan sedih donk!! hehehe :P . doain gw yah, biar sukses!!

otre, lanjut. gw barusan makan-makan ama keluarga gw. udah lama sih, sekitar bulan mei kalo ga salah. hehehey, gw makan-makannya di presiden lesehan, blitar, jatim. wii, seru banget.

gw juga sempet foto-foto disana.. ahahaha :D narsis abish! ne dia foto-fotonya ...



yayay, ne gw ama kakak sepupu gw.






narsis dot kom semua!!



gajelas abishh!!



narsis walo gelapp!!


pede cap jempoll



wakakakakaka !!


heboh bener kann !! hehehehehehe ^^ ya sutralah. gw akhirin dulu. kalo nggak digebukin massa gw. doain sukses yah!! see you :D

2 komentar:

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^