Jumat, 25 Juni 2010

JAVEREBY.COM in MEMORIAM

Huwaaa .. rasanya gw mau nangis aja!! bayangin !! gw akan dipisah ama kelas gw tercinta, delapan bee !! ato biasa disebut JAVEREBY.COM !! gw kagak bisa !! kagak akan pernah bisa !! oh, no !! seandainya gw bisa milih, gw akan selamanya memilih JAVEREBY.COM tercinta!! huhuhuhuuhu *nangis iler dimulai, teng .. tengg .. *

wokeh, daripada bingung apa itu javereby.com, mendingan gw terangin ampe paham semua!! *jadi guru mode:On*

javereby.com adalah sebuah kelas yang terdapat di step'n one blitar. nama lainnya yaitu 8B. so, javereby tuh nama kerennya 8B, hehehe. di kelas ini, terdapat 24 anak *widih, dikit amat yakk ?!?*. tapi jangan salah, ternyata, kelas gw ini, kelas PALING MBAMBUNG SEPANJANG MASA !! hahahaha :) dasar!! but, I ♥ Javereby.com !!

warganya neh antara lain ada : addind, enjhie, mel-mel, echy, ejja, ijul, yudho, isna, deera (it's me!!), didind, ephunk, and-ree, as3d, dieva, haphit, gaa..luh, opie, rwe.rwe, acca, hen-dy, needa, kokoe (maskot kitaa .. ), ney-nee en hend.ra . kepala sukunya tuh Tri Yudho Wicaksono ato Yudho *thanks bro udah bisa memimpin kelas yang paling ancur ini!! hahaha*

ini dia foto-foto gw ama temen-temen satu bangsa en satu rumpun di kelas tercintoo ,,


foto gaje bangett !! hahaha :)

wajahnya gak meyakinkan banget!! hahaha

mlongo mode:ON!

Cantik yaa *pede*






Javereby .. kau takkan terlupakan untuk slamanya ... huhuhu *nangis iler*









2 komentar:

  1. wah,, kita sama^^
    qu juga delapan be'..
    n' warganya tuh gila2, n' gaje abiss plus jail tingkat atas deh..
    tap qu gak nyangka, kami bakalan pisah, karena qu jg baru aja naik kelas 9..

    tp kami ada 40 orang,,

    BalasHapus
  2. waahh, sama !! hehehe :D
    padahal di kelasku tuh anaknya udah asyik semua, udah kayak sodara sendiri .. sebenarnya, anak-anak dikelasku udah gak mau dipisah , eh malah dipisah.. huh, gak asyikk !

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^