Senin, 28 Juni 2010

Cerita Cerita Pake Niat

haduu ujann. hmm, enaknya ujan-ujan gini ngapaen yak? masak ngupil mulu?! kan gak asyik. bosen. boring tauk!! mendingan dengerin cerita gw aja deh. walopun gak bermutu.. wekekekeke yasutralah, lanjut!!

hari sabtu [tanggal berapa yak?!, gw lupa. harap maklum, tukang pikun!!] kemaren, gw barusan terima rapot. yah, nilei naek sih, tapi peringkat gw turun drastiss. hadooo '_' pusing kepala gw. ahh, gapapa, cuman peringkat ajah !! pokoknye naek kelas .. !! gak mikirin peringkatt !! hahahahaha :D

oh, ya. hari minggu, Juni-27-2010 tuh benerbener hari yang amat sangat sial bagi gw. huh, bayangin!! gw bangun pagi-pagi, kuterus mandii .. *ngaco bener nehh* gw tuh bangun telat banget!! padahal ada acara PMR !! hadooh, parah bener. nggak cuman sampe itu, gw PMR pagipagi nggak makan!! akhirnya, gw cari makan, eh, gw hampir aja nabrak seupil anak kecil. huh, gw diamuk masa ama emaknya!! astajimmm... sial banget sihh idup gw !! gw doain tuh emak-emak yang bangkotan, semoga ... tidurnya gak tenang kalo gak minta maap ama gw yang cantik inih *huweks* [p.s. : eh, pas latihan PMR gw juga ngadaen potret potret lhoo .. keren dehh !! *keren apanya , orang belon liat hasilnya !! hadoohh*]

hmmm .. hari senen ne, skul eSDe gw yang tercinto ngadaen reunian. yah, walopun gak ngadain di Hotel Indonesia *muluk-muluk banget yakk ?!* tapi cukup meriah kok. bahkan, temen gw yang tinggalnya di laen kota juga dateng!! wahh.. gw terkejutt ampe benjuutt !! ahahahahaha :D bayangin 2 taon gw gak ketemu ama dia !! hadwohh .. kangen lah pastinya !! hehehehe .. :P
tapi satu yang disayangin, ada yang gak dateng !! huh, sebel deh!! padahal kan ne acara udah dinantiin dari dulu !? haddooo -_- gapapa deh !! kapankapan ngdaen lagi.. !! POKOKNYA SEMUA WAJIB HARUS MUST KUDU DATENG !!! wekekekeke :)

huahhmm .. hah !?! jam 9 malem !?! hadoh, mateh gw !! dijadiin kambing guling nanti gw kalo sampe malem-malem .. ya udah deh, segini dulu postingan gw .. daaaa .. toinkk - toinkk *loncat-loncat kaburr*

see yaa ♥




2 komentar:

  1. hehee gaya cerita kamu lucu! ;)

    BalasHapus
  2. hahaha :D makassii :)
    jadi ge-er neehh .. hehehe :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^