Senin, 17 Mei 2010

ujian telah berakhirrrr..... dan hilangnya seupil sendall


hure... ujian telah berakhir.. ujian telah berakhir.. hure.. hure.. hure.. hatiku gembirraaaa....
*mohon maap kepada tasya karena lagunya seenak jidat gw ubah..*
akhirnya.. ujian telah selesai.. the end.. berakhir..!! hehehe...
okedeh.. ini komen-komen gw tentang soalnyah:
1. b. indo: lum
ayanlah daripada gak lumanyun..
2. agama: lumayan.. susyeh..
3. pkn: SIALAN..!! gatot!! huhuhu... T.T
4. b. inggris: anjroottt!! gagal jugaaa.....
5. matematik: yah.. alhamdulillah.. bisa ngerjaen..
6. TIK: wihihihi.. dengan segala kengawutan en dengan segala kemujuran.. gw akhirnya dapet 95.. gak nyangka gw.. padahal biasanya gw slalu remid. yah, untung lah.. cikiciew!!
7. fisika: gila..!! mantep benerr soalnya..!! ke
mungkinan soalnya bukan untuk anak kelas 8.. !!
8. bahasa jawa: lumayan mantepp... jhosshh!!
9.
bio: huwaaaaa.... manteepp abesshh..!! tobat gw ma soalnyahh!!
10. pembuk: cuman itung-itungan aja.. lumayanlah..
11. IPS: lumlumlumaaayyyyaaannn...
yah.. begitulah komen gw tentang soal-soal ujiannya. tapi, yang paling gatot alias gagal total tuh bahasa inggriss!! ya oloh, tuh soal mematikan umat ma
nusia dalam hitungan jam!! otak gw sampe muntah-muntah ngerjaen tuh soal!! *hehehe, bercanda ding, gak usah dipercaya!! gak sampe muntah-muntah kok!! cuman mau meleduk, eh meledak doank!!*
pingin gw makan tuh soall!! huh..!!

ngomong-ngomong soal makan, hari jum'at yang lalu gw barusan diajak makan-makan ama sodara-sodara gw di presiden 2, jatimalang, blitar. wii, tuh resto keren abesshh!! makanannya enak-enak!! *ya iyalah enak, orang ditraktir!!*
gw ama sodara gw juga sempet-sempet poto-poto disitu. jadinya keren! *menurut gw loh yah!*
tapi, yang paling gw sebelin ama tuh resto adalah.. nunggu makanannya!! gila, gw ama sodara-sodara gw ampe mau ngantuk nunggu makanannya..!! okedeh, lanjut..

akhirnya, setelah nunggu beberapa lama ampe lumutan, tuh makanan dateng. hure, hure.. gw cepet-cepet makan, abis ne perut kagak bisa diajak kompromis sih, cacing-cacing di perut gw udah pada disko cap dangdut. wah, ternyata eh ternyata aku nambah 4 kalii!! whahahahaha!! gila cyin!! sodara gw ampe geleng-geleng kepala!!! ckckck..

btw hari minggu kemaren gw kehilangan seupil sendal. huhuhu.. sedih deh, apalagi tuh sendal punya adek gw. matee.. meteehhh.. !! yang kehilangan bukan cuman aku doank ternyata!! ada 5 anak termasup gw. arrggghh.. menyebalkan!! ya udah deh, gw relain. gw kan anak
nya baik, rajin menabung en tdak sombong.. *boong banget!*. yah.. itung-itung amal. wak wak waw..

2 komentar:

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^