Minggu, 30 Mei 2010

Keliling Jiwut Goncengan Anak 4 ?? Seru Banget ...

pertama-tama gw ngucapin met ultah ke nyokap. hepi birthdeii mom!! wish u all de best!! you are the best mom in the world [hahahaha :D ngebanggain ortu ndiri, wkwkwkw]. en nggak lupa juga gw ucapin ultah buat mak Ti [gmana rasanya dijeburin di kolam ikan? mantep kagak?] en sodara sepupu gw yang ada di Jakarta, heppii birthdeeiii eap .. ditunggu traktirannya.. ahaiii [traktiran mulu neh yang ditunggu, harap maklum gw kan perut gentong..]

lanjut, hari minggu ini, gw, ama kedua temen gw [zuyum ama putri] nganterin ihfi pulang ke alamnya eh maksutnya pulang ke rumahnya. rumahnya tuh daerah jiwut, nglegok, kab. blitar. wekekekeke, gw gak mungkin naek sepeda lah kesana. jauh banget dari rumah gw. akhirnya, gw ama ketiga temen gw bergoncengan. bayangin! anak empat goncengan dalam 1 motor! untungnya tuh motor panjang, jadi masih cukup. yang nyetir putri, belakangnya putri ada zuyum, gw ada di belakang zuyum en ihfi ada di paling ujung sendiri. yah, aneh bin ajaib. sampe ada orang yang bilang gini oi mbak, masih kurang banyak tuh!'. gw jawab 'oke!!'. hahahaha, dasar sableng!
ya sutralah, lanjut. abis dari rumah si ihfi, gw ama ketiga temen gw pulang. gak disangka-sangka, ternyata, BENSINNYA ABIS!!. ya ampun, akhirnya gw ama zuyum turun buat ndorong tuh motor. untungnya, ada yang jual bensin di deket situ. hehehe.. mantep dehh!!

btw tadi malem gw ama ketiga temen gw yang udah gw sebutin diatas ituh, belanja-belanji di indomaret. gw disana cuman beli taro. ketiga temen gw beli taro 2, kentang 1, sama chitato 2. udah belanja, gw ama ketiga temen gw pada pulang. abis itu waktunya pembangian uang, coz uang yang buat bayar cemilan tuh uang gw ama ketiga temen gw. hehehehe. ya sutralah, lanjut..
gw cuman beli taro, jadi kembaliannya banyak. temen gw beli taro juga. zuyum beli chitato ama kentang yang ada sambelnya [gatau namanya gw]. temen gw yang satunya cuman beli taro ama chitato. nah, waktunya pentotalan. putri yang bagian ngitung. 'loh, uangnya kok masih sisa banyak?' kata putri. gw: 'coba, gw liat struknya'. astajim.. ternyata, 1 chitato gak dihitung. dengan kata laen, gratisss!! ahahahahahaha :D. gw ama ketiga temen gw cuman bisa mlongo, trus jingkrak-jingkrak Rata Penuhbahagia. hahahahaha .. bener-bener KONYOL!! beli 5 gratis 1 dah jadinya. xixixi :D. untung kagak ketauan, coba kalo iya?? waduh, berabe dehh!!

4 komentar:

  1. Jiakakakakakakaka,
    lucu Ndir!!!
    Kurang banyak tu yang boncengan, disumpel2i uae...

    BalasHapus
  2. ho'oh Pha .. asline pengen ditambahi adike temenku ..
    ben 5 pisan .. wakakakakaka :D

    BalasHapus
  3. wakakakakka .. gak trimo nyuwel.nyuwel ..
    nggilani janan :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^