Rabu, 26 Mei 2010

kehilangan sendal [lagi (?)]

well, gw kemaren barusan kehilangan sepasang sendal (lagi). gw heran deh! bayangin! selama 2 minggu berturut-turut ini gw kehilangan sendal. kebangetan nggak sih! argghhh.. !! sebel binti mangkel deh gw!!

lanjut, jadi gini nih ceritanya. enaknya yang kehilangan pertama ato yang kedua dulu yak??
umm .. yang kehilangan pertama dulu deh! biar banyak ceritanya .. !! okelah, chekthisott!!

hari minggu, kira-kira tanggal 16 mei 2010, gw ama temen-temen skul gw ngikutin seminar yang diadakan G.O. tuh seminar diadain jam setengah lapanan [tapi molorr abies!! maklum orang indonesia tukang mollor! ckckck. jam lapanan baru diadain tuh seminar. gile!]. yah, seperti biasa, kalo ada acara kayak gini gw ama temen-temen selalu ambil bagian yang amat sangat strategis, yaitu di belakang! maksutnya strategis buat rusuh! hehehe .. okedeh, lanjut. gw ama pren-pren gw rasanya amat seneng banget ngikutin seminar ini. wih, pokoke seminarnya is the best deh! whehehehe. sekitar jam 10an seminarnya udah the end, tamat, katam. nah, di waktu inilah kejadian bin memalukan itu terjadi ..
abis seminar selesei, semua peserta keluar dari gedung tempat seminar diadakan termasup gw. gw cepet-cepet keluar dari gedung itu. udah sumpek gw. sampe di pintu keluar, gw celingak-celinguk nyari sendal butut tapi penuh kenangan itu. 'tapi kok nggak ketemu? matih gw!' batin gw dalem ati. gw terus muter-muter gedung sampe beberapa kali tetep nggak ketemu tuh sendal. akhirnya gw lapor sama petugasnya. akhirnya, sama petugasnya gw dibantu nyari. tapi tetep nggak ketemu. ya sutralah, gw pasrah aja. ternyata, yang kehilangan sendal nggak cuma gw doank. ada lima anak termasup gw. yang satunya lebih parah lagi. kehilangan sepatu!! bayangin pemirsa!! SEPATU gitu loh!! astajim. rugi banget!
akhirnya, ama petugasnya diganti ama sendal jepit swallow en kaos. yah, dengan berat hati en jantung gw terima, ya gimana lagi? pasrah aja deh gw. whuhuhu.. sial!

kehilangan kedua, terjadi pada hari selasa, 25 mei 2010. tempat : perpustakaan bung karno.
jalan ceritanya: siang-siang yang terik en poanas, gw nekat pergi ke perpus. biasa, anak rajin *rajin pinjem novel, bukan plajaran.. wkwkwk*. gw pergi sendirian, gak ada seekor manusia yang menemani daku. sedihnyoo.. ya sutralah, lanjut!
abis nyampe di perpus, gw cepet-cepet ngembaliin buku en pinjem lagi untuk kesekian kalinya *udah gak bisa diitung, gw brapa kali pinjem*. ada sekitar sejaman lah gw ndekem tentrem disitu. sekitar jam setengah empatan, gw kelur dari tuh perpus *bukannya uda bosen, tapi kedinginan di dalem. [dasar ndesit! gak gaul! hhehehe]*.
nah, pada waktu gw keluar, gw udah pede aja, sendal udah gw taruh di rak, tenang aja. ternyata eh ternyata, sendal gw raib.hilang.mboten wonten. arrgghh!! gw syokk!! gw coba muter-muter nyari sendal itu. tapi hasilnya nothing! gak ada! gak ketemu! arrgghh!! masyaolohh...
akhirnya dengan amat sangat terpaksa gw nyeker deh pulang kerumah. untung naek sepedeah. kalo nggak? weh, gw mbeset deh! sialan n apes banget!!

yah, gw relain aja tuh sendal. paling yang ngambil tuh pengen maen badminton kayak yang ditipi-tipi tapi gak ada raketnya. berhubung gak ada raket, akhirnya ngambil deh sendal gw. yah, buat pelajaran aja, ati-ati kalopake sendal bagus! apalagi kalo pake sendal model cowok! ekstra hati-hati deh! inga-inga.. waspadalah.. waspadalah!!

3 komentar:

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^