Kamis, 27 Mei 2010

Jadi Penyanyi Instant?? Asyek Sekalee .. !!

hari ini gw ama temen gw ngadain rapat buat reunian eSDe. wah, gak kerasa uda 2 taon gw berpisah ama temen eSDe gw. kangen berat melanda diri hamba!! gak sabaran gw ketemu ama temen-temen gw!! udah ah, lanjut!!

abis rapat ituh, gw ama della, my best pren gw, pergi ke apollo. gak jelas mo ngapaen kesana [mau beli, gak punya duit, mau ngeceng, gak ada yang cakep, hehe]. ya sutralah, gw ama della ke salemba liat-liat aja. waduh, di salemba barang-barangnya baguuuss banget!! gw pengen beli semuanya. tapip sayang, uangnyo takada. wekekekeke..

abis liat-liat gak jelas di salemba, gw ama della akhirnya muter-muter di lantai 2 apollo. gw tanya ke della 'enaknya ke mana nih?'. della jawab, 'apa kita ngegame aja di stingers?'. oce deh, akhirnya gw setuju.

gw akhirnya beli koin 3 biji. masyaoloh, koinnya aja 3 biji 5000 perak kembali 500. 'yaelah, mahal amat yak?' batin gw. ya sutralah, gw rela, demi permainan. lanjut, gw ama della bingung mau maen apaan. lagi mikir-mikirnya [lo bisa mikir juga yah dir?], gw dikejutkan dengan suara della, 'dir, apa kita maen karaokean instant?'. tanpa ba-bi-bu lagi gw meng-iyakan. otredeh.. kita maen..

setelah nunggu 15 menitan, kita nyanyi. wehh,, gak kalah merdu deh suara gw ama della ama suaranya gita gutawa. tau kita nyanyi lagu apaan? lagunya ungu yang tercipta untukku ama lagunya ada band feat gita gutawa, *judulnya lupa, segera menyusul, hehe*. keren-keren!!jadi pingin lagi deh gw. hhehehe :D. ayo, siapa yang mau nyanyi ama gw?? tinggalin komen di blog gw yah!!


2 komentar:

  1. hahahaha, keren-keren
    kemaren malem aku juga ke sana. Diajak nyanyi juga, cuma ogah ah. Malu. hhe

    BalasHapus
  2. wakakakaka :D
    gak papa Pha.. seru lhoo ..
    hhehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^