Kamis, 06 Mei 2010

aku benci hare ini -super duper sangat-

Hallooo.. hehehe.. apa kabar semuanya... bertemu kembali dengan saya.. si anak super very dodol..

Aku jarang apdet neh sekarang.. males.. *males apa lagi sibuk pacaran ma upil-upil yang lagi ngejomblo luh?*

Nah.. pumpung skarang aku gk sibuk n gk ada kerjaan, apdet aja ahh..
hehehe.. :)

lanjut, gw sebel banget ama neh hari! super duper very sangat really benci!! arrgghh *lebaii mode: On*

mau tau kenapa? ketik reg (spasi) tau kirim ke kuburan! hehehe *jayus banget*
gene neh critanya..
semua dimulei waktu gw bangun pagi, gw mandi jam 6.10 gara-gara keasyikan baca buku.. abis, critanya bagus sih, sayang kalo nggak dituntasin *hehehe, dasar gw emang geblek!*
gw lanjutin yah.. kesialan gw nggak sampe segitu.. masi banyak lagi.. diantaranya:
1. gw hampir telat gara-gara 2 hal, pertama yang gw mandi telat tadi n yang satunya nungguin bokap gw mandi *masaoloh, bokap kalo mandi lama banget! kayak mau kmana aja! sebel gw!*
2. waktu pelajaran matematik gw hampir aja ketauan baca novel!! *dasar bocah geblek, masih aja nekat!* tapi untungnya sang guru tak tau tuh seekor muridnya lagi duduk dengan posisi yang PW buat baca novel.. hehehe [yah, beginilah saya, pede dengan kelebihan saya sendiri. yaitu colong-colong waktu buat baca novel.. hehehe]
3. pelajaran terakir.. mendadak ada test!! arrghh gw meraung dalem ati! huh, padahal gw belon siap samasekali plus gw belon mudeng ma pelajarannya! mate.. matee.. rasanya gw pengen bunuh diri aja di pohon taoge!! pasrah aja kalo biji gw jelek!! *huhuhu, nangis iler dah!*
4. pulang skula, gw dikejutkan [lebih tepatnya dikagetkan] oleh penampakan seekor manusia. matanya dua, idungnya pesek, pake koloran ama kaos kotang doang . dia adalah temen gw yang suka ngisengin gw ama adek gw. jelas aja gw terkejut seperempat idup! tapi untungnya, jantung gw nggak copot! kalo copot, pasti uda dicolong tuh ama temen gw! hanjiiirrr!!! siaul!!
5. lagi enak-enak baca novel *hah? baca novel lagi? ckckck!!* gw dilempar ama seupil bola ama anak-anak yang maen bola disekitar rumah gw. yah, termasuk yang ngagetin gw tadi tu loh! bosen gw ketemu dy terus!! huh becih aku.. bencih..
6. diceramahin ama bokap. lamaaaaa banget!! gila!! bokap gw kayak kakek gw aja!! sekali ngomong kagak bisa berenti!! gw ampir ketiduran tuh diceramahin bokap yang ceramahnya panjang kali lebar kali tinggi = volume. siall.. siaalll!!
7. cukup sudah.. jrengg.. jrennggg.. mungkin itu aja kesialan-kesialan yang bisa gw inget sampe detik ini *hehehe.. maklum, kalo soal ingat mengingat gw lemah banget*
yoyoy.. gw janji deh.. akan sering apdet.. hehehe :)
gut bai.. see yuu.. ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^