Senin, 24 Mei 2010

Perpisahan

akhirnya ... terbebas juga gw dari soal - soal yang mematikan ituh !!
masaoloh , gila ! tuh soal paling bukan buat anak seumuran gw !! bener - bener membuat matiii!!!
huh !! sebel dehh !!
eh , tapi ada gunanya juga tuh soal , kalao mau mati en gak ada alat yang mempercepat kematian, ngerjain aja tuh soal , biar cepet mati !! hhehehe .. jayus abiss ..
oh ya, tuh soal terdiri dari 40 soal, ngemeng - ngemeng tuh soal, soal matematika saudara-saudara!! jadi jangan kagett bin heran kalo soal itu sulit !!

btw gw ama adek gw udah berdamai . masalah sendal yang hilang itu loh ! yah , palingan dia takut kalo nggak cepet-cepet baekan ama kakaknya yang cantik , baik hati , tidak sombong en rajin menabung ini *boong besar tuh !!* bisa-bisa dikutuk jadi sendal jepit yang barusan masup ke dalam got . hwehehehehe , kejam banget jadi kakak [masih mending gw kutuk jadi sendal jepit yang barusan masup ke dalam got , coba kalo gw kutuk manusia yang gak bisa boker selamanya?? wah , berabe tuh !!] . yah , begitulah sodara . sodara , sama adek kakak harus rukun , kalo gak rukun , gak ada yang ngutangi dunk !! hhehehehe *dasar , mentang - mentang gampang ngutang* . okedeh , bagi para pembaca tercinto *kalo ada yang baca , kalo gak yaudah*
kalian semua harus rukun yah , ama sodara , jangan berantem mulu . ocheeyy ?!?!?!

yah , anak kos-kosan yang ngekos di rumah gw udah pada pulang . sepi lagi deh rumah gw . padahal , anak - anaknya seru abiesss !! gak ngebosenin !! suka ngehibur gw , adek gw , en semua tetangga gw . wih , kalo ada mereka berempat , rame abiesss ... !! tiga bulan cepet amat sih berlalu !! huh !! ternyata emang bener , kalo hari dijalani dengan ketawa n gak garing , akan cepat berlalu , kalo dijalani dengan penuh keboringan akan terasa lama . huhuhu TT sedih .
pengalaman paling berkesan ama anak - anak kos ini pas waktu ada sunatan di tetangga gw. gila ! tuh sunatan kayak manten bo!! 2 hari !! ckckck . sunatan aja 2 hari , apalagi kalo mantenan !! bisa satu bulan tuh !! hweheheheg ..
lanjut , hari pertama sunatan , malemnya gw , adek gw ama anak kos - kosan bukannya diem , ngehargain yang sunatan . eh , malah kayak pengamen . maen musik sambil nyanyi-nyanyi gak jelas !! yang sunatan tuh juga lagi nyanyi - nyanyi , sini ngikutin yang nyanyi - nyanyi di sunatan itu. wehh .. heboh abiess.. !! dengan wajah - wajah tanpa dosa tetep ngelanjutin nyanyi , hahahahaha !! dasar , cah mbambung !! katanya musik gw ama anak kos-kosan juga mau disewa buat ngehibur di sunatan itu. weleh . weleh ..
hari kedua sunatan , bukannya tambah diem , tapi tambah autis!! gw ama anak kos - kosan malah dangdutan!! yang ngadain sunatan tuh nyetel lagu dangdut , akhirnya , sini goyang ngeborr !! wakakakakakak .. gila !! geje abisshh !!

yup .. buat mas andik a.k.a mas gendik , tenqqs udah ngehibur , tenqqs udah nganterin kemana-mana, tenqqs udah jadi tempat curhat , tenqqs uda nraktir , hehehehehe .. pokoknya tenqqs a lot dehh !! *jolali , pas ultah saling traktiran , kita kan sama ultahnya bro!*
buat mas plonthos a.k.a mas alfan , tenqqs udah nraktir , tenqqs udah beri nasehat yang bagus banget , tenqqs uda nraktir bakso !! hehehehe .. oke , tenqqs berat bro!
buat mas budi , tengkyu udah jadi tempat curhat , udah jadi tempat berbagi cerita . wess pokoknya tenqqs banget!!
buat mas ambon a.k.a mas trio tingkyu banget udah bawain singkong keju *hehehehe* , tenqqs udah berbagi cerita n pengalaman , tenqqs banget !!
pokoknya tenggs buat kalian berempat deh !! walaupun cuman 3 bulan disini , tapi memberikan sejuta pengalaman yang berarti bagi gw en semua yang ada disini . hehehehe , jolali sering - sering ke blitar yoh !!
btw ada lagu neh buat kalian:

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

okedeh , karena waktu dan tempat udah abies, gw akhirin sekarang .. thatha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^