Senin, 15 Maret 2010

Tragedi 13 Maret 2010

wahahaha...
kalo teringat peristiwa memalukan ne suka ketawa sendiri..
hahaha.. :D
critanya gini..
pas waktu pelajaran sejarah aku en kedua temenku ijin ke kamar kecil buat ya gitu deh...
(pokoknya melakukan something alias pipis.. hehe..)
terus aku n kedua temenku keluar dari kelas (setelah dapet ijin tentunya)
nah.. disini kejadian bodoh n memalukan itu terjadi..
pada waktu aku ambil sepatu.. aku pas ngelamun..
gatau tuh mikirin apaan.. (palingan kalo gak salah lagi mikirin someone.. hahaha.. :D)
nah.. tau-tau sepatuku kok rasanya gak enak.. ada yang beda gitu loh.. (lebaii mode: On)
ternyata eh ternyata.. SEPATUKU KETUKER!!!
whuahahahaha....
untung cuman ada anak 3 (termasuk aku sendiri) disitu..
jadi nggak terlalu malu-maluin..
hehehe...
setelah aku pikir-pikir ternyata.. aku udah pernah kejadian kayak gini tiga kali...
whuahahahahaha...
terlalu..!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^