Minggu, 28 Maret 2010

kesepian..

Aku merasa sendiri di dunia ini...
tak ada orang yang mengerti aku..
tak ada orang yang menyayangiku..
tak ada orang yang peduli ma aku..
tak ada orang yang care ma aku....

ya Tuhan.. apakah aku Engkau ciptakan hanya untuk menjadi SAMPAH di dunia ini..??
apakah aku tak pantas dicintai..??
apakah aku tak pantas disayangi sepenuh hati..???
Aku yakin.. pasti di suatu tempat ada seseorang yang menyayangiku.. mencintaiku dengan tulus..
Tapi kenapa.. sampai saat ini aku belum menemukannya..??
aku tau.. pasti Tuhan memberikanku jalan terbaik...
tapi kenapa aku tak menyadarinya..???
aku ingin nangis aja..!!
aku ingin meluapkan kesedihanku ini..
aku ingin ada orang yang mau dengerin critaku...
aaaaaaaaaa........
rasanya pengen mati aja..!!!!!

1 komentar:

  1. sabar ya dir..
    semua ada masanya kok...
    setelah hujan pasti ada pelangi^^

    BalasHapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^