Selasa, 28 Desember 2010

Liburan dapet AWARD ! horeeee !! :D

haaa ... saya suntuk dirumah nih. liburan gak kemana-mana. malah jadi pembokat di rumah. suruh bersih-bersih rumah. huhuhu TT. ya sutralah, itung-itung kerjaan buat liburan.

oke, akhirnya aku kabur dari rumah nih, saking suntuknya. hehehe :) kabur buat ngenet maksutnyah. hahaha :D dasar anak nakal >,< ! btw, aku dapet award lho dari Miran . wuah .. tenggs berat yah ! jadi terharu nih, hik hik hik #lebai.com. oke, cekidot !



1. Thank and link to the person who awarded me this award
makasih buanyak buat Miran yang udah ngasih award ini buatku. wuahhh ... pokoknya makasih buanyak deh ! :D


2. Share 8 things about myself

1. aku tuh anaknya sangat amat usil! itu kata temen-temen lho yah! hehehe :)
2. trus, aku anaknya humoris. kemaren aja aku becanda ama temen-temenku sampe mau pipis di celana. huahuahua.
3. cenderung cuek ama penampilan. jarang aku dandan kalo gak kepaksa banget! huehehe.
4. jarang nangis. kalo nangis berarti masalahku udah terlalu berat ! huahuahua :D #banggaindirisendiri
5. suka banget makan! apalagi kalo ditraktir! gak bakalan nolak deh!
6. penggemar blogging, online! #wajib. tapi kalo udah terserang males, ya .. males deh .. hehehe :)
7. kutu busuk! eh, maksutnya kutu buku! suka banget baca-baca buku, terutama novel.
8. suka banget jalan-jalan! hehehe :)

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

masalah bagi membagi, ntar aja yah . hehehe :) lagi bingung mo bagi ama sapa ajah :D . kalo mo ambil, silahkan, monggo!


4. contact those blogger and tell them about their awards
ini artinya apaan yah? hehehe #dodol.

oke, that's all my story *crita apaan? gak ada crita tuh!*. happy holiday, all ! see ya :D





Jumat, 24 Desember 2010

Libur Telah Tiba ! Hore !

horee .. akhirnya libur telah tiba ! hurehurehure *tertawa kemenangan*. akhirnya aku bisa BEBAS ! I'm free .. i'm free . uye .. uyee .... MERDEKA !!

oke, aku akan critra-crita nih. yang pertama tentang raporku. hummm.. raporku biasa aja. gak sepesial. soalnya gak pake telor. oke, ganyambung. raporku sih biasa-biasa aja. mau liat hasilnya gimana? oke, cekidot kidot :

Pendidikan Agama : 80
Pendidikan Kewarganegaraan : 88 *mimpi apa aku sampe dapet nilai bagus kayak gini. hahaha*
B. Indo : 92 *sujud syukur dapet nilai segini. hahaha, lebai.*
b. Inggris : 82 *aku emang dodol banget kalo berhadapan ama B. Inggris*
Math : 80 *omaigoat! capekdeh!*
Ipa : 86 *huahuahua, padahal aku sangat amat banget tidak bisa IPA !*
IPS : 90 *ajaib banget nileiku sampe segini! hihihi *
Seni Budaya : 86 *ajib .. padahal aku gak bisa ngelukis, kok bisa dapet nilai segini yak? hehehe*
Olahraga : 82 *aku emang nggak bisa olahraga. haha :D*
TIK : 87
B. jawa : 94 *bangga banget ama nilei yang ini nih :) hihihi.*

total nileinya adalah 947. dengan total nilei ini, aku dapet ranking 8. huehehehe. padahal aku kayaknya dikelas yang paling dodol sendiri deh. hahaha.

oh iya, btw selamat hari ibu buat ibuku tercinta! *telatbanget!* I love you, mom! you are always in my heart. btw pas aku ngucapin ke ibuku, ibuku malah ketawa. wooo ... dasar! ibuku tersayang! hihihihi :).

hemm .. aku bingung nih. liburan enaknya kemana yak? ada yang punya saran? sumpah, aku bingung berat nih! kalo punya saran, komen postingan ini yak. okedeh, cukup segini dulu postinganku kali ini. ada kurang lebihnya mohon mangap. happy holiday all !! :D



Senin, 20 Desember 2010

Tentang Aku dan Pakaianku

hyaa .. bertemu kembali bersama saya disini. yayayaya, kali ini saya akan memosting tentang saya dan pakaian. huehehehe :) ada apakah emangnya? oke, kita cek bersama sama! woyooo...

di tahun 2010 ini, banyak banget jenis jenis pakaian yang ngetren sampe sampe aku gak tau namanya. contohnya, kayak dress, legging, trus apalagi yah? oh iya, rok mini, trus apa yah? auk deh gelap. aku emang ndeso. gak ap tu det ama bajubaju. huhuhu .. #dasarwongndeso. ya sutralah, lanjut..

aku tuh anaknya kalo berpakaian sangat amat banget and very SIMPLE! bayangin! pakaian andalanku tuh biasanya KAOS OBLONG + TRAINING! huahuahua :D veryvery gak ap tu det!

kenapa aku memilih kaos oblong + training sebagai andalanku ?

jawabannya adalahh ...

1. aku emang gak mau ribet tentang pakaian. aku maunya pakaian yang aku gunain tuh nyaman + pewe di badan. walopun aku di bilang ndeso + gak gaul, tapi aku tetep aja setia sama dua kostum itu ! hidup oblonngg ! hidup trainingg !!! HIDDDUUUUPPPP !!!!!!!!!! #sarap.com

2. aku gak suka aja pakaian yang terlalu ketat. ntar dikiranya aku bukan orang lagi. dikiranya aku lemper berjalan !

karena pakaianku inilah, temen-temenku banyak yang geleng-geleng melihat kostumku. mungkin dikiranya aku gembel kali yah, sampe-sampe bajunya training + kaos oblongan. huehuehue :). gak papalah, yang penting aku masih pake baju. kalo nggak? kayak orang gila deh. waduh! cantikcantik gini kok kayak orang gila sih! amit amit jabang baby! #pede

pakaian kayak gini ternyata bisa buat aku mati kutu. jadi ceritanya gini. hari Jumat kemaren, aku diajak makan-makan di luar sama sodaraku yang dari Jakarta. sapa yang gak mau coba? gratis sih soalnya! hehehe. dasar suka gratisan!

trus, akhirnya tiba saatnyalah berangkat makan-makan. sebelum itu, aku milih-milih pakaian yang aku mo gunain. akhirnya, aku pake kostum andalanku tadi (kaos oblong+training). hahaha, dasar sarap!! >,<

keluar dari kamar, aku liat pakaian sodara-sodaraku. kok bagus+rapi-rapi semua yah? batinku dalem ati. adekku juga gak kalah cakep nih! yah, gak papa deh, hidup oblong! hidup training!

trus tiba-tiba aku ditanyain ama sodaraku. gini nih :

sodaraku: "Lhoh, Dhira? kamu gak ikut?"
aku: "ikut."
sodaraku: "pakaiannya cuman gini aja? *sambil ngeliat pakaianku*"
aku: "iya. hehehe *cengengesan*.

huahuahuahuahua. langsung deh aku mati kutu. semua pada ngetawain aku. bahkan bapakku juga nambahin "Dhira udah kebiasaan, kemana-mana pakaiannya cuman ini doank." jiaahhh, maluu bangeet aku *lu punya malu juga dhir?*. yah, walopun aku digituin, tapi aku teteup setia pake kaos oblong + training! HIDUP TRAINING! HIDUP OBLONG! POKOKNYA HIDUPP!! HIDUUUPPPP!!! *mulut berbusa*.

nb: kalo pengen nyumbang pakaian buat anak buduk ini, silahkan kirim ato lempar aja ke pos polisi terdekat. hehehe :) oke, sampe berjumpa lagi! sayor asemm. eh, salah. sayonara ... :D



Jumat, 17 Desember 2010

Rumahku = KEBON BINATANG

apa kabar semuanye ? kembali lagi bersama saya disini .
huehehehe, ni postingan pertamaku di bulan Desember . whoot???? omaigosh! dasar ! harap maklum, saya lagi terserang virus "malesposting" . whuehehehehe .

oke lanjut . adekku yang terakhir sendiri, namanya(kalo gak salah) Rama *jiah, ama nama adeknya sendiri kok lupa sih? piye toh!* suka banget yang namanya hewan! ya ampun, dia tuuh pecinta hewan sejati! apa aja hewan dia sukai ! mulai hewan darat, laut, udara, setengah darat, setengah laut, setengah udara, blasteran laut darat udara, blasteran laut udara .. wuahh pokoknya semua hewan deh . sampe bingung aku nyebutinnya ! =.='

mau tahu hewan apa aja yang adekku punya? oke, cekidot :

1. ikan ikan *aku gak tau jumlahnya brapa, pokoknya banyak lah. hehehe*
2. kuya *ada 3 ato 4 ato brapa yah?*
3. nyambik *bahasa Indonesianya nyambik apaan yah? #sarap.com*
4. burung *cuman 1, tapi gatau jenis burungnya apaan*
5. marmut *1 jantan, 1 betina (udah almarhumah, huhuhu) + anak anaknya 4 ekor kalo gaksalah*
6. 2 kelinci *kayak merek yak? gak bermaksud iklan loh!*
7. 1 kucing namanya Thomas *bagi yang namanya thomas, saya mahon maap. bukan bermaksud mengembari*. btw biasanya nih kucing suka pacaran ama kucing tetangga. heheheeheheehehe (mau tau aku bisa tau sedetail itu? karena, aku suka godain mereka pacaran!hahahahaha :D #iseng.com)
8. ayam kate , ayam sayur 2 biji . btw ayam sayur betina barusan ngelahirin loh. huahuahaua :D
9. jangkrikk *sebenernya buat makanan burung sih, hehehehe*.
10. Tokek ! ada 6 ato 7 an. hehehe ..
11. kodokk ! *ada kali kirakira 1 ember*
12. adekku sendiri. upppss ! hehehe :) #peace
13. gak tau lagi saking banyaknya ..

yak, begitulah kira kira hewan hewan yang dirawat ama adekku . mungkin kalo boleh ngerawat buaya ato dinosaurus palingan dia rawat tuh. hehehe :). sampe pernah nih, ama sodaraku diginiin "ya ampun! hewannya banyak amat! diriin bonbin (keBON BINatang) aja!"

kebanyakan, hewan hewan yang dia pelihara dikasih ama sodara sodara. yah, kadang kadang ada yang beli sih. ngomong ngomong soal beli, adekku saking seringnya beli ikan di toko ikan deket rumahku, penjualnya sampe apal + sampe kenal adekku. masyaolohh!

yah, palingan kalo udah gede adekku citacitanya pengen bangun kebon binatang #sotoy. doain bisa yah! ntar kalo udah jadi beneran, ntar tiket masupnya gratis deh! huahuahauahauahaua :D #ya kalo citacitanya pengen ndiriin kebon binatang kalo nggak? ngacir aja deh .. hwehehehehe ..

kalo mau nyumbangin hewan ato bagi bagi hewan buat adekku, silahkan! kirim aja di PO BOX 00000 hahahaha :D. okey, see yaaa :D



Jumat, 03 Desember 2010

award .. award .. award ^0^

whuehehehe .. lama nih kagak posting . udah kelas 3 soalnya, gak boleh banyak banyak ngenet *tapi tetep aja nekat! hehehe*. okedeh, sedikit berbagi cerita bahwa saya, mendapatkan award dari Putri ! whuehehehe .. makasih buuaanyak nih ! :)

oke, this is it ala chef dhira *lho?*
maksutnya ni dia awardnya .. *jengjengjeng ...*
oke, cekidot !



umm .. kalo soal bagi membagi .. ntar dulu aja . hueheheeheee . kalo mo ambil silahkan aja :)
monggo ...


oke, cukup segini dulu postinganku kali ini. yah, semoga tidak mengecewakan. baiklah ibu-ibu .. jika sudah berwarna kecoklatan bisa dihidangkan . halah, apaan sih! ngaco deh . udahan dulu yak, bubyee ...



Sabtu, 20 November 2010

Tentang Orang yang MENCINTAIMU ...

dapet dari temen nih .. pengen share aja :D tolong dibaca yak .. hehehe :D


1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.



2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak peduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.



3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.



4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.



5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.



6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundang nya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelepon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.



7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu ter ulang.



8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.



9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.



10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan senantiasa mengirim SMS, menelepon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.



11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.



12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.



13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.



14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.



15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.



16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelepon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.



17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.



18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.



19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.



20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.



21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.



22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.



Minggu, 07 November 2010

SKT + Terperangkap di sekolahan = asyik ! :D

Hahaha, lama kagak posting nih :) gimana ? pada kangen gak ? #pede . okedeh, langsung aja yah :D

Hari minggu kemaren, diskulku ada SKT. FYI, SKT itu Syarat Kenaikan Tingkat. Ujian PMR dari yang junior ke senior. Pesertanya kelas 8. Kayak diklat gitu deh. Tapi, SKT difokuskan ke pemahaman materi en praktek . Huhu, aku udah purna jabatan deh, coz aku udah kelas 9 #nangisdah. Haha, okelah kalo begitu, lanjut .

Aku brangkat dari rumah sekitar jam setengah delapan. Padahal acaranya dimulai jam 6 pagi #dasarcahmbambung. Untung ama ketua PMR skulku gak di marain. Syukur deh.. hehehe :D #ngelejing.com. ampuni aku Pak Ketua PMR …

Pertama-tama, acaranya upacara pembukaan. Sebenarnya disuruh ikut, tapi aku malah maen-maen. Hahaha :D. memang saya tuh bener-bener sarap ! setelah itu, langsung nyante nyante bentar. Memberi kesempatan adek klas (klas dlapan) buat blajar materi materi yang akan dibuat test.

Jam setengah sembilan, dimulai test yang pertama. Yaitu … *jengjengjeng* UJIAN TULIS. Sebagian tementemenku yang jadi panitia jagain adek kelas, biar gak ada yang nyontek gituh. Gayanya aja nyuruhnyuruh kagak boleh nyontek. Padahal ,, kitakita (aku+temen-temenku) kan juga gampang nyontek. Hehehehe

Trus test kedua adalah … UJIAN PRAKTEK PENILAIAN DINI . aku ama temenku jadi yang menilai. Tempat ujiannya di kelas IX G. ruangannya tertutup. Jadi, ujian prakteknya satu-satu gitu, gak langsung semua kayak ujian tulis.

Lanjut, adek kelas satu persatu praktek. Lucu juga ngeliat prakteknya adek kelas. Hahahahaha :D. oh, iya. Ada satu adek kelas yang buat aku ketawa gak bisa sampe berenti-berenti. Jadi gini ceritanya. Adek kelas tadi disuruh praktek penialian dini. Posisi kaki udah bener. Langsung deh, dia nolong korban. Pertama-tama, kita harus bisa nyadarin korban. Agar tau tuh korban sadar ato nggak ada tiga pilihan. Pertama, kita tepok-tepok tangan kita pas ditelinga korban. Kedua, kita jiwit korban agar sadar. Ketiga, kita tekan ulu hati korban pake bambu runcing jari kita.

adek kelas udah praktekin cara pertama. temenku bilang gini, ‘belom sadar dek’. Tapi si adek kelas tetep ngelakuin cara yang pertama. Temenku tetep bilang, ‘belom sadar dek’ . tapi teteup aja adek kelas itu ngelakuin cara yang pertama. Aku langsung ketawa kepingkal-pingkal. Huahahahahahahaha :D seharusnya tuh kalo gak bisa cara yang pertama, pake cara yang kedua. Hahahahaha :D. dasar, adek kelas! Temen-temenku juga pada ketawa semua.

Abis itu, test yang terakhir, UJIAN MENGANGKAT PASIEN . peserta dibagi menjadi 5 kelompok. Setiap kelompok terdiri atas 6 sampe 7 orang. Aku sendiri sebagai panitia, jaga pos 1. btw, posnya ada 5 *kayak balonku ada 5 aja. Haha*. Setiap pos, ada tugas tersendiri buat peserta. Plus ada ngusilin peserta kayak disuruh nyanyi lah, dibentak-bentak lah. Hehehe *keuntungan jadi panitia.

Jengjengjeng … ujian praktek dilaksanakan. Adek kelas ngelaksanaennya dengan baek. Yah, walo ada beberapa yang hasilnya kurang memuaskan, tapi udah cukup sip!
Oh iya, ada juga yang kena dikerjaen ama temen-temenku. Tau nggak disuruh apa? DISURUH NYANYI LAGUNYA D’ BAGINDAS YANG C.I.N.T.A. hahahaha :D aku cuman ngempet ketawa aja. Trus ada juga temenku yang negrjain disuruh JOGET DIIRINGI LAGUNYA KEONG RACUN! huahahahahaha :D apalagi ama temen-temenku di rekam lagi! Dasar sarap semua XD #termasup aku tuh, wkwkwk.

Acara SKT berakhir sekitar jam 5 sore. Kebetulan waktu itu ujan. Jadi, bayak anak yang belom pulang. Trus semuanya pada cerita-cerita. Bla .. bla .. bla .. . gak kerasa udah jam 6. tapi tuh ujan BELOM BERENTI-BERENTI JUGA ! ajegile! Padahal tuh ujan dari tadi. Mana aku naek sepeda lagi! Astajimmm =.=”.

Akhirnya tinggal aku bertiga. Aku, temenku yang namanya Diva, trus ama kakak kelas. Kakak kelasku tu akhirnya pulang duluan. Tinggal aku ama Diva. Sambil nunggu berenti ujan, aku ama Diva cerita-cerita. Blaa .. blaa … blaa … gak kerasa udah jam setengah 7. tapi tetep, tuh ujan GAK BERENTI-BERENTI JUGA ! ya ampun. Tuh ujan minta perang kali yah! Mentala aku bakar tuh ujan! Hehehe #sarap.com

Krucukk … perut kita berdua keroncongan. Akhirnya, kita berdua cari makan di depan sekolahan. Yahh .. adanya cuman roti donat. Yasutralah, mboten nopo-nopo. Yang penting makan. Hehe . Aku ama Diva langsung makan di kelas. Trus gak sengaja kita ngeliat TV di kelas. Akhirnya, kita berdua liat tv sambil makan. Tapi apes, TV NYA BOBROK ! GAMBARNYA GAK KELIATAN !! padahal acaranya lagi bagus, GP. Huhuhu :’( #nangis dah. Yasutralah.

Akhirnya, ada seseorang yang menyelamatkan kita berdua dari keboringan. Yaitu .. PENJAGA SEKOLAH KITA TERCINTA . kita disuruh liat TV di ruang guru. Hahaha :D malah juga disuruh makan juga :D. tapi kita tolak dengan halus. Hehe

Gak kerasa udah jam 7. ujan juga udah reda. Kita berdua akhirnya pulang. Gak lupa juga kita ngucapin terimakasih ke panjaga sekolah. Tau gak kita berdua pulang jam brapa ? JAM 7 MALEM ! Astajimmm … ternyata aku udah hampir 12 JAM DI SEKOLAHAN! Hahaha :D gak nyadar xD. Tapi ternyata seru loh, terperangkap ato bahasa jawanya kebetheng, di sekolahan. Wkwkwk xD #sarap.com. pengen lagi ahhh … :D

Hehe, udahan dulu yah. Tanganku udah cape ngetik. See you. Have a nice weekend :D.




Selasa, 02 November 2010

13 sign you are falling in love :)

13. you can’t say mad at him / her for more than one minute or two . you actually have to try hard to stay mad .

12. you’ll read his her IMS over and over again .

11. you’ll walk really really slow while you’re with him / her .

10. you’ll feel shy whenever you’re with him / her .

9. while thinking about him / her voice your heart will beat faster and faster

8. by listening to his / her voice you’ll smile for no reason .

7. while looking at him / her you can’t see the other people around

6. you’ll start listening to slow songs

5. he/she becomes all you think about

4. you’ll get high by their smile

3. you’ll realize that you’re always smiling to yourself when you think about them .

2. you’ll do anything for him / her .

1. while reading this, there was ONE PERSON on your MIND the whole time .






Senin, 01 November 2010

MID + TRY OUT = PUSING !

Hueheuhehe .. langsung aja yah .

Asyikk .. MID semester udah selesai. Yah walopun udah beberapa hari yang lalu sih. Hueheuhue :D. Oke, sedikit review buat Mid kali ini.

  1. biologi : gak susah-susah amat. Cuman ada beberapa sih yang salah. Hehe.
  2. fisika : BUJU BUSEEETT! ALAMAAKK! Susah sekali pemirsa! Dan kesimpulannya buat ulangan fisika … GAGAL TOTAL !
  3. metematika : ni ulangan lumayan membuat pusing 10 keliling. Soalnya muter-muter mlulu *emangnya taksi?*. Cuman yang math inggris yang remidi. Hahaha *gitu aja kok bangga!*.
  4. bahasa inggris : soalnya MEMATIKAN ! mendingan disuruh gelitikin mayat aja deh, daripada ngerjain soal ini! Astagfirullohhh …
  5. Sejarah : lumayan… lumayan susah. Hehe.
  6. ekonomi : diprediksi saya REMIDI ! *jengjenggenjreng*. Soalnya membuat aku kebelet pup. Hahaha :D
  7. geografi : hemm .. lumayanlah, daripada lumanyun. Xixi .. J
  8. bahasa daerah : hahaha, hanya ni doang yang sukses. Nilaiku 100 menn !! yuhuuuu … *sembah sujud* . (terlalu bangga, wkwk). *Tepuk-tepuk dada .*
  9. TIK : ni pelajaran lumayan, dapet skor 88 *eh, 88 apa 89 yah? Sumpah lupa abis!* . haha
  10. Pkn : waduh! Ni soal isinya LOGIKA mulu! Tobat aku! Mana jawabannya panjang-panjang lagi! Sampe tanganku capek nulisnya.
  11. B. indonesia : GATOT alias GAGAL TOTAL !!! aaaaaaaaa …. *scream mode:ON*. Padahal ni bahasa kepunyaan negara sendiri, aset bangsa Indonesia tercinto! kok kagak bisa ngerjain yah?? Dasar aku sarap!
  12. Agama : sama seperti Bahasa indonesia , kawan-kawan. GAGAL TOTAL !! arrggghhh ! bencih akuh . benciihhh .. *lebai mode:ON*.

Yah, begitulah kira-kira komentarku tentang soalnya. And kesimpulan buat middle test kali ini adalahh ….. GAGAL ABISSSS !!! hehehe .. dasar aku emang anak dodol :P.


hure .... Try Out udah selesei , en aku udah menjadi manusia normal. Hehehe

Oke, sedikit review buat try out pertama kali ini :


  1. Bahasa Indonesia : hanya satu kata buat pelajaran ini . MANTEP ! gak lagi-lagi deh nyepelein pelajaran yang satu ini, hehehe
  2. Bahasa Inggris : kepet ! vocabnya kagak tau artinya samasekali! Tuh soal palingan bukan buat anak kelas 3 smp.
  3. Matematik : arrrgghh ! lumayan gagal ! lupa semua materi kelas 7! Huhuhu
  4. IPA : PUSING ! mendingan disuruh ngumpulin duit koin 50 perak deh, daripada ngerjain soal IPA ! hweheheheheh :D


Oce, that’s all my story for this week. Umm .. mungkin aku akan berhibernasi dulu alias vakum bentar .. cs mau ujian . Doain bisa yah :D see yaa :D





Rabu, 20 Oktober 2010

Award .. lagi ! :D

HALLO ...

lama gak onlen blog nih. kasian, blognya sampe berdebu *ngilangin debu*, hehehe ..
okedeh. yang pertama aku dapet award nih. horehorehore .. *sembah sujud*.
yang pertama dari Epha. thanks sist ! :D


uhmm.. yang kedua dari Fransiska nih .. thanks juga ya sist ! :D


ni award aku bagiin ke :

1. cha
2. ghea
3. lagi mikir , hehe

bagi yang kena tag, mohon diambil awardnya yah :) makasih :)

see you :D




Minggu, 10 Oktober 2010

Postingan Terakhir Sebelum Menghadapi MID !

Hula halloo semuanya .. adakah yang rindu pada diriku ini??? *minta ditabok sendal + panci*

Hehehe, lama kagak ngeblog nih aku. Itu disebabkan karena aku hanya punya a little time buat ngeblog. Nasip jadi anak kelas 3 smp. Sibuk belajar buat persiapan UAN. Awas aja kalo aku udah masup SMA! Aku akan ngeblog sepuasnya! Whahahaha *ketawa setan*.

Btw hari senen besok aku ada MID semester nih. Doain sukses ya ceman-ceman . doa kalian menyertaiku dalam mengerjakan ujian *kalo ada yang mendoakan, hehe*.

Oke, lanjut.cerita dimulai pada pagi hari sabtu kemaren yang agak gimanaa gitu. Hehe.

Aku bangun kesiangan. Sekitar jam 5.30 an. AAAAA EMAKK!! Untungnya aku bisa berangkat skul dengan tepat waktu. *jeng jengg*

Kesialanku ternyata gak cuman sampe segitu doang. Setelah sampe kelas, aku duduk DI BANGKU DEPAN DEKET GURU! Waks, kakiku sampe gemeteran hampir pup di celana. Astajiimm +.+. mana hari ini pelajarannya agak horor lagi.

Akhirnya aku meminta doa restu dari teman-teman agar di berikan kekuatan untuk duduk di depan meja guru. Ibuku tersayang .. maafkan anakmu yang tak pernah bisa membanggakanmu. Doakan aku agar sukses duduk di depan meja guru *sigh, lebai.com*.

Oke, pelajaran pertama. Seni Budaya.

Kelas seni budayaku digabung ama kelas 9E. aku langsung pindah ke belakang. Untung gurunya kagak tau. Kalo tau, bisa berabe ntar, hehe.

Bab pelajaran kali ini tentang menggambar di kanvas. Temen-temenku udah ada yang punya ide. Aku nothing . kagak ada ide samasekali *sarap.com*. untungnya lagi, gurunya memberi kesempatan anak didiknya untuk mencari gambar lagi. Hehe, dasar aku geblek.

Aku ama temenku bukannya cari gambar buat digambar di kanvas. Malah ngerumpi-ngerumpi. Mulai dari Indonesia vs Uruguay, sampe masalah pelukis Monalisa (?). jan.. bener-bener sarap semua. hahaha, pumpung masih muda *lho?*.

Teeetttt .. pelajaran pertama habis. Sekarang lanjut ke pelajaran kedua. Bahasa Indonesia.

Entah kenapa aku ama pelajaran yang satu ini agak-agak gak mudeng. Bener-bener geblek. Apalagi tuh pelajaran dimasupkan dalam salah satu pelajaran dalam UAN.

Yah, besok kalo pas waktu UAN mengandalkan cap cip cup ngitungin kancing baju aja deh.

Aku yang biasanya rame waktu pelajaran, hanya bisa diam dan membisu waktu pelajaran ini. Cs ada pawangnya sih (baca: guru). Ajegile kalo aku rame! Bisa-bisa ditimpuk pake papan tulis lagi! Hueheuhueheuhe ..

Guruku itu cuman ngasih tugas suruh ngerjain LKS. Oh iya. Ada percakapan singkat antara aku sama guru itu.

Guru : ‘rum, yang nggak masuk siapa?’

Aku: ‘nganu, ketua kelas bu.’ *sambil nulis nama yang nggak masup itu di papan absen.*

Guru: ‘lho? Ngapain ditulis? Dia kan dapet tugas dari sekolahan?’

Aku: *berenti nulis*. Lho? Nggak ditulis ya bu?’

Guru: ‘yo nggak usah nho!’

Aku: ‘o .. ya bu. Hehehehe *ketawa nggak jelas + garing*.


Okeoke, bel pulang udah bunyi. Aku ama temen-temen bukannya pulang. Malah nongkrong di skul tercinta dulu. Saking sayang ama ni skul *prett.* aku ama temen-temen luntang-luntung kagak jelas. Aku pulang dari skul jam 1 siang. Padahal aslinya pulangnya jam 09.45! baguss !!

Sampe rumah, cuman ganti baju bentar, trus langsung tambahan les IPA.

Les-lesanku ada 2 cabang. Yang satu ada di jalan a. yani, yang satu ada di jalan dipo.Temenku bilang, tambahannya ada di jalan a. yani. Ya sutralah, aku akhirnya ke situ.Eh, katanya penjaga FO, tadi ada satu anak, tapi kabur entah kemana.

Bujug buseeettt !!

Ya weis, akhirnya aku ke les-lesan yang jalan dipo. Jalan kaki *sedihnyaa*.Ternyata, temen-temenku semua udah PADA NGUMPUL DISITU! Kutukupretkambingkudisan!

Lanjut, tambahan pertama. Fisika.

Berhubung aku telat, jadi kagak ikut seperempatnya. Untungnya, tentornya baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung aku kagak dihukum. Hehehe ..

Tentornya ngejelasin tentang hukum ohm. En bla .. bla .. bla .. pokoknya tentang listrik listrik gitu. aku cuman duduk terdiam dan membisul (?). itu tandanya aku kagak paham sama sekali. Aku emang paling lemah di pelajaran fisika. Sejak kelas 7, nilaiku gak pernah bagus. Huhuhu.. rasanya pengen ngambil otaknya Albert Einstein, biar bisa pinter fisika. Tapi, pertanyaanku hanya 1. kuburannya Albert Einstein tuh dimana yak? *sok mikir*.

Oke, pas waktu nerangin, tentornya tiba-tiba mbahas masalah playboy.

Tentor: ‘cah, 99,99% cowok di dunia tuh playboy.’

Murid si tentor: ‘nah yang 0,01% mas?’

Tentor: ‘yang 0,01 % kuwi homo.’

Morid si tentor: ‘yek, nggilani! Hii …’

Murid si tentor lainnya: ‘mendingan dadi playgirl !’

Murid si tentor satunya lagi: ‘mendingan dadi PLAYGAME ae!’

Jiahahaha .. pada langsung ketawa semua ngendengerin jawaban yang terakhir. Aku juga ketawa. Bener-bener sarap!

Oke, pelajaran tambahan kedua. Biologi.

Nah, kalo pelajaran yang satu itu, aku agak lumayan paham. Bab pertama, mbahas bab sistem ekskresi manusia. Tentornya ngejelasin bla .. blaa . bla .. blaa .. sampe pada akhirnya masup dalam kelainan sistem ekskresi manusia. Ada percakapan antara aku ama sang tentor.

Tentor : ‘diabetes insipidus berarti pengeluaran urin yang berlebihan. Jadi, kalo pipis mengeluarkan air seni yang banyak. Bla .. bla .. bla.’

Setelah ngejelasin panjang x lebar = luas, aku baru tanya.

Aku: ‘mbak, jadi kalo pipis bisa sampe 2 menit gitu ya? Katanya mengeluarkan air seni yang banyak?’

tentor: ‘yo, nggak sampe segitunya tho!’

temen-temen cuman ketawa aja dengerin pertanyaanku yang super duper dodol itu. Aku cuman ‘hahaha’ doang. Okedeh, lanjut ke bab selanjutnya. Blaa .. blaa .. blaa …

jam 4.00 tambahan selesei. Jam 6.30 aku ada acara pengajian. Jangan heran, walopun saya anaknya dodol bin aneh binti geblek, tapi kalo masalah agama, aku nggak maen-maen *sok alim. Kalo mau muntah, muntah aja. Aku udah duluan dari tadi kok.*

nah, waktu pengajian ini, ada kejadian dodol (lagi). Ceritanya gini.

Pas waktu udah pada selesai baca diba’ yang pertama, setelahnya kan ada kayak semacam doa gitu. Nah, aku tuh pas lagi ngelamun. Jadi kagak tau yang mana yang dibaca.

Guru ngajiku: ‘nduk, kamu baca doanya.’

Aku: hah *tampang bloon+sok innocent*? Yang mana ?

Guru ngajiku: ‘lho? Kamu tuh baca sekarang. Ayo, cepet. *guru ngajiku beri aku mic*.

Aku: ‘lho? Sekarang aku ya yang baca?’

Guru ngajiku: ‘iyo, cepetan!’

½ menit kemudian aku baru paham kalo aku giliran yang baca.

Aku: ‘oh, nggih. Aku baru paham. Hehehe .. *ketawa garing*.

Guru ngajiku: ketawa-ketiwi. ‘malah nggak paham!’

Anggota yang ikut pengajian pada ketawa semua. Aku langsung baca tuh doa. Kutukupret!

Oke, ada lagi nih. Pas waktu doa. Bukannya ikut doa, eh malah aku ketiduran.

Temenku: ‘mbak, ayoh bangun!’

Aku: ‘hm? *setengah sadar setengah nggak* oke’.

Aku langsung ikut bilang ‘amin amin’ walo nggak keras-keras amat. Temenku cuman ketawa aja ngelihat tingkahku yang kayak orang sarap *emang sarap sejak dulu kalee*.

Oke, that’all my story buat postingan minggu ini. Mungkin buat minggu depan aku kagak posting dulu. Cs ada MID semester. Doain sukses yah . Have a nice weekend !



Sabtu, 02 Oktober 2010

Seminggu yang Bikin Stress!!

hualloo.
ehm .. sori, gw udah lama banget gak mosting nih. harap maklum, gw orangnya sibuk *halah, pret*.

oke, lanjut. seminggu ini, mulei hari senen sampe hari ini, gw stress berat. gimana nggak?
bayangin, mulai hari senen sampe jum'at gw ulangan kagak berenti-berenti.

senen: math
selasa: bahasa daerah
rabo: ekonomi
kamis : pkn. en tiba-tiba ada ulangan mendadak bahasa inggris
jum'at: fisika .

HUWAAAAA !!! ini semua bikin aku nangis darah *lebai sedang kumat*. oke, gak terlalu segitunya. mungkin cuman buat gw stress sampe gak bisa makan.

ehm.
oh iya, sebelunya gw mau ngucapin selamat hari batik + hari kesaktian pancasila pada tanggal 1 oct kemaren.

lanjut, kemaren waktu upacara bendera di skul gw ada RAZIA MENDADAK! omaigoat!
gw langsung step. kejang kejang. hehe, nggak ding. gw cuman panik doang. takutnya gw bawa yang aneh-aneh.

tapi untungnya di tas gw gak ditemuin benda-benda yang aneh-aneh (ex novel, hape, VCD, en de el el). ALHAMDULILLAH :D

cip, banyak banget yang kena razia. mulei dari novel, hape, VCD sampe rokok.
whatt? percaya ato nggak nih. haddoohh -.-





Jumat, 24 September 2010

Award yang kesekian kalinya -hohho, kayak awardnya udah banyak ajah :D-



hellohellohelloo ..
um .. bingung neh mao posting apaan.

oh, ya .. meningan gw posting award aja deh. hehe.
gw barusan dat awar dari mahi ama devara. thanks yaa :D

oke, yang pertama dari devara dulu deh :



Peraturan 1:
Dibagiin ke 4 orang temen, okedeh ..

1. gigit

2. the kotak sampah

3. adhisty kiara

4. Nike

Peraturan 2:
Yang namanya tercantum wajib memposting award ini, dan memberikannya kepada sahabat blogger lainnya, lalu menuliskan linkback pemberi award sebelumnya, yaitu urutan 2-10, lalu isi link blog kamu di urutan berikutnya...agak ribet tapi gpp jadi banyak temen..

yang ini menyusul yak .. masih bingung soalnyah, heheh :D

ok, lanjut. award selanjutnya dari mahi


apa yang sedang bermain di fikiran you all sekarang?
um.. apa yah. pngen jalan-jalan keliling indonesia. siapa tahu ada orang gantng *hahaha, ngarepmode:ON*

apakah nma smaran you all?
umm .. apa yah? oh ya. deeza. hahaha

berikan 3 org yg u all syg?
keluarga, temen-temen, truss .. gak tau. hehhe

panggilan untuk si dia?
dia siapa? dia dari hongkong :D

hadiah yg u all impikan dari seseorang yg istimewa?
hape baru, leptop, novel baru, baju baru, ahh .. pokoknya banyak banget dah. ntar kalo disebutin satu-satu, kebanyakan -hohho-


blog mne yg u all ske visit?
banyak banget deh .. hahaha :D


ok, bagi yang kna tag, tolong diambil awardnya yah ^0^



Selasa, 21 September 2010

hari yang menyebalkan sekaligus menyenangkan -hohoho-

hahaha, helo kawan semua, mari kita sambit, hari baru tlah tibaa ..

ehm. suara gw gak jelek-jelek amat kan??

oke, lanjut. hari ini, hari kedua gw masup skul setelah libur hari raya.
ya, gak ada sepesial-sepesialnya sih, soalnya gak pake telor.

haha, apaan sih. oke, lanjut

oke, gw masup skul jam 6 pagi. pendalaman. harap maklum, gw udah kelas 3. persiapan buat UNAS. pusing mode:ON!

hwmm .. tadi pelajaran pendalaman BIOLOGI. entah kenapa, gw tuh terkadang gak nyantol ama pelajaran yang satu ini. ya ampun. omaigot, tolong Tuhan .. berikanlah kekuatan pada hambaMu ini untuk bertahan di pelajaran biologi .. amin *doa anak soleh*.

setelah pendalaman nih, gw ama temen-temen langsung ke lapangan basket buat kumpul. bukan kumpul kebo pastinya. gw kumpul buat ikutan upacara memperingati HARI OLAHRAGA NASIONAL .. *weleh .. welehh*. cuman kelas gw yang ikutan upacara ini -sama adek kelas gw juga-.

gw ama temen-temen jalan kaki ke tempat upacara. sambil jalan kaki, buat meriahin suasana biar gak garing, gw ama temen-temen saling bercanda.
koplak banget dah. gw ama temen-temen nih ngebayangin kalo polisi polisi kayak iklan mizone. wahh .. keren banget. hahaha :D

lanjut, kegeblekan gw ama temen-temen gak berenti sampe disitu. ada lagi nih. gw ama temen-temen tuh, di aloon aloon -tempat upacaranya-, paling ramee en paling heboohh. sampe diliatin orang-orang sekampung, eh maksutnya sampe diliatin anak sekolah laen. koplaakk ..

lanjut, abis upacara pada pulang. pengennya sih istirahat di aloon-aloon dulu gituh, tapi berhubung kita murid yang sangat very very baikk *tsaahhh* + gak mau kena omelan guru, akhirnya kita pada pulang ke alam bazrah, eh ke sekolah deng ..

nah, abis pulang itu, kita masi ada beban nih, yaitu .. *jengjengjengg*

ULANGAN GEOGRAFI ..


gw udah mual aja tuh bayanginnya. temen-temen gw aja banyak yang belon siap. keringat bercucuran segede biji jagung pada mengalir saking groginya. omaigoat. gw pengen bunuh diri pake sambel terasi aja nih daripada ulangan gak sipa kayak gini, huhu.

yah, apa mau dikata, guru gw udah dengan semangat 2010 ngajakin ulangan. gak bisa nolak dah, huhuhu *nangis iler*.

well, soalnya ada 4 biji. tapi, astapirloohh, sulit bin angel poll.
ampuunnn dehh, huhu.

oke, 1,5 jam berlalu. akhirnya, dengan segala upaya yang gw lakukan -meres otak, nyontek, berdoa-, gw bisa ngerjain tuh soal mematikan dengan baik. alhamdulillah. tapi, gw gak yakin nih. moga aja biji gw gak jelek-jelek amat, en yang penting KAGAK REMIDI.

ehm.
btw, setelah ulangan geogrefi yang bisa bikin gegar otak akut itu, kelas gw diperbolehkan PULANGG! *kyaa*. temen-temen gw pada bersyukur bahagia. ada yang nangis terharu, ada yang jingkrak-jingkrak, de el el. semuanya, bahagia deh. haha

"seharusnya tuh sekolah kayak gini, bebas terus", temen gw bilang gitu. setuju, jempol buat kamu.

haha, gw ama temen-temen gw kagak pulang, malah kelayapan kagak jelas. luntang luntung, nyampah.

pertama, makan siang dulu di QC. trus abis itu gw mampir di apollo. jangan salah, gw cuman liat-liat doang, hahaha. trus jalan-jalan ke distro. juga liat-liat, cuci mata. pengen beli, kagak punya duit. huhuhu

ehm. segini dulu deh cerita gw hari ini. ada kurang lebihnya moon mangap.

see yaa ..





love,

Selasa, 14 September 2010

Vakum Ngeblog = Dapet Award Seabrek-abrek ^o^

helo .. maap kagak ngeblog lama neh. biasa .. lebaran.
oh iya, met lebaran yak semuanya. hohoho .. bagi-bagi angpaonya dong, saya lagi gak dapet angpao sama sekali nih *ngarep mode:ON*.

well, lama gak ngeblog banyak yang beri gw award neh. oke, cekidot!

award pertama, dari kak Stella nih. thanks ya kak :D

syarat pertama, disuruh bagiin kle 7 blogger lainnya. berhubung gw lagi bingung ngebagiin ke sapa aja, ntar dulu deh bagiinnya :D

syarat kedua "apa arti sahabat sebenarnya?"
arti sahabat kalo menurut gw sih seseorang yang selalu ada saat kita membutuhkannya dan menerima kita apa adanya :D

award kedua, dari Epha nih. dia ngasi 2 award . whuahh .. tengkyu so mat ya .. :D

award 1 :

sama kaya awardnya yang dari Kak Stella nih .. hehehe :)
tapi yang penting tetep thankyu :D

award 2 :

trus ada award lagi nih dari febri. thanks ya sist ! :D

Here is the Rules:
Bagi temen-temen yang dapet award ini, tolong di bagiin ke 7 temen kalian lagi yaa
Trus tolong jawab pertanyaannya hanya 1 ko, menurut temen-temen, "Apa arti sahabat yang sebenarnya?"

ehm .. kalo menurut gw sih, arti sahabat yang sebenarnya tuh seseorang yang selalu ada saat kita membutuhkannya dan menerima kita apa adanya :D *copast neh, hehehe*.

hmm. mau cerita apa lagi yah?
bingung nih.
udahan dulu aja yakk.
gut baii .. tunggu cerita berikutnya yakk . hehehe :D






Lebaran .. Lebarann ..

akhirnya .. bisa onlen juga. hehehe ..

halloo semuanyya :D. maap lama kagak ngeblog neh. biasa .. sibuk ngumpulin angpao neh, kan lebaran .. hehehe.

gw ucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. selamat hari raya idul fitri ya teman-teman. jangan lupa bagi-bagi angpaonya yah. hehehe. ngarep mode: ON *minta digemplang sandal*.


sekali lagi, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN ^0^. skornya 0-0 lho yaa .. :D. bagi yang mau ngasi angpao ke saya, komen di postingan ini aja. hehehe *ngarep mode:ON*.







Senin, 06 September 2010

Semua ini Membuatku GILA !!!!

halohalohalo ... apa kabarr semuanyaaa ,, :D sori mori kain mori gw udah lama gak apdet ni blog. saking kelamaan gak apdet neh, blog gw udah ada sarang kecoaknya *lebaii mode: ON*. maapin gw ya blogku tersaiangg :* ..

horeee .. libur telah tiba .. libur telah tiba .. hatiku gembira !! yak, betul sekali. akhirnya, libur lebaran sudah tiba kawan-kawan. yah, walopun gw kagak mudik, tapi gw tetep seneng :D. mudik gak mudik yang penting dapet fulus lebaran *lho?*.

ternyata libur lebaran gak sebebas yang gw kira. berhubung gw sekarang udah kelas 9 en gw udah mendekati ujian .. gw diberi tugas seabrek ama guru-guru gw tercinta. diantaranya:

1. bahasa jawa, ngerjain LKS : lumayanlah :)
2. Ulangan geografi : nggak enak, baru masuk skul aja udah disuruh ulangan ==' *minta ditabok sandal*.
3. ekonomi, disuruh cari kurs rupiah terhadap mata uang asing : yey, dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim akhirnya ni tugas bisa TERSELESAIKAN *jengjengjeng*.
4. matematik, disuruh gambar pengubinan : gw aja gak paham apa itu pengubinan *plakk*.
5. Pkn, suruh ngerjain lks : nyontek temen ahh *don't try at home*.
6. b. ing, disuruh mencari kosakata tentang printed media en electronic media. satu kosakata skornya 1 : adakah seseorang yang mau mencarikan kosakatanya ?? *ngarep mode:ON*
7. trus lupa apa aja tugasnya *minta ditabok panci*.

yang jelas, tugas-tugasnya membuat gw GILA !! arrrggghhh, liburan kok ya tambah banyak tugas. tobattt .. tobatt .. guru-guru gw napsu neh pada beri tugas sama murid-muridnya tercinta. trima kasihku ku ucapkan .. pada guruku yang tuluss .. *lho? malah nyanyi*

btw kmaren lusa ama kemarennya lagi, gw ikutan buner. buber pertama, di sekolah tercinta :D. sebenarnya, disuruh dateng jam 4. tapi, berhubung gw anaknya tukang ngaret *buka aib sendiri*, akhirnya gw dateng jam 5. sampe di skul, ternyata ANAKNYA KAGAK BANYAK BANYAK AMAT YANG DATANG. astajimm =='.

lanjut, setelah adzan magrib berbunyi, gw ama temen-temen langsung buka puasa pake kolak. nikmat rasanya *ya iyalah, orang bayar, masak kagak nikmat?*.. haha. trus dilanjutin shalat magrib. abis selesai shalat lanjut makan deh. menunya : ayam goreng *yey! ayam guyenngg*, trus tempe, ama krupuk ama sayur asem kalo gak salah *harap maklum, gw gampang lupa. ciri yang menonjol dari gw.* abis ambil makanan, trus makan dehh *ahaii*. abis makan, langsung minum aer putih gelas. trus tiba-tiba temen sebelah gw punya ide. "dir, yuk di bledosne yoh gelase *sambil nunjukin gelasnya*. "oke" jawab gw. pertama, yang bledosin temen gw. DHUARRR!!. semua yang ada di TKP kaget semua. langsung deh gw ama temen gw kena semprot. hahaha. dasar sarap. eh, gak taunya temen-temen gw yang laen pada ikut-ikutan. dhuarr .. dhueerrr .. DHUORR ... asli, di skul gw langsung jadi pesta bledosan gelas aer mineral. tak ada petasan, gelas mineral pun jadi . pada sarap semuanya xD.

trus setelah itu kita menjalani ritual wajib yang hanya dilakukan pada bulan puasa. TERAWEH. eh, TERAWIH. eh, gimana sih nulisnya yang bener? auk ah gelap =='.

nah, pada waktu teraweh itu, gw kagak khusuk samasekali. gimana nggak? udah waktunya shalat, malah ketawa-ketawa kagak jelas ama temen gw. jadi, pas shalat, gw ama temen gw nahan ketawa. gw aja sampe mencetin idung gw yang pesek ini biar kagak ketawa mulu. astajimm .. ampunilah hambaMu yang dodol ini Ya Allah ..

acara teraweh udah the end. selesai. eh, ternyata masi ada acara lagi. yaitu PESTA KEMBANG API! *kyaa :D*. seru deh .. :). kapan lagi yak, diadakan buber bersama seru + dodol kayak gitu lagi? jadi pengen lagi *sigh*.

lanjut buber kedua. buber kedua ini ama alumni 7 che. tempatnya di resto deket rumah gw. acaranya tuh jam setengah 5, tapi gw berangkat jam 5. hehehe .. biasa , tukang ngaret. yang dateng lumayan, hampir setengah kelas dateng. cowoknya dateng semua loh! hebat!! xD
lanjut, trus sambil nunggu buka, gw ama temen-temen gw maen uno. tapi belum selesai maennya keburu dibubarin. karena eh karena .. adzan magrib berkumandang *tsaahh*. gw ama temen-temen langsung makan dengan makanan yang tersedia. menunya: nasi goreng :D en minumnya lupa namanya apa, hehehe. abis makan, trus melakukan ritual yang wajib en must dilakukan. yaitu POTO POTO .. *yey*.

abis itu .. pulang deh. hehehehe.

abis itu .. abis .

yah. abiss.

udahan yak, tangan gw cape neh. gut bai. see yuu .. :) eh, hampir lupa. gw mau ngucapin, selamat menunaikan ibadah puasa hari ke 27 .. semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT *amiieeenn*.












Senin, 23 Agustus 2010

Sekedar Shering Shering doang .. :D

whuahhh ... lama gw kagak ngeblog neh, biasa .. kebanyakan ngapel neh (ngapel sama sapa lu? sama guling?). hehe, sori dori mori tutty pretty, gw lama gak ngeblog soalnya lagi kebanyakan pikiran neh, hehehe. mau tua apa yang aku pikirin? ketik reg (Spasi) pikir kirim ke tetangga-tetangga terdekat.

eh, nggak ding! ntar gw digebukin masa lagi. hwekekeke ...

pertama-tama, gw ngucapin selamat ulang tahun pada negaraku tercinta, INDONESIA! luv u muah .. muah. gw tahu, ini telat banget. tapi kan lebih baik terlambat daripada nggak samasekali. indonesia, negaraku yang paling en sangat gw cintai jangan lupa traktiran yak. okeoke??

Tapi emang sih biasanya gue ditraktir krupuk waktu lumba 17an RT gue,,, jangan menghina gini gini gue juaranya lho!!!  juara lomba makan krupuk aja bangga dunia akhirat, hehe.

yang kedua, gw ucapin hepi birthdei dan selamat ulang tahun pada skul gw tercinta ... semoga tambah cantik, tambah ganteng (emang sekolah punya alat kelamin? kalo punya bisa-bisa ntar pada milih-milih baju, berabe dehh =.=')

nah, berita selanjutnya adalah .. gw barusan MONDOKK !!
seminggu yang lalu kalo gak salah, tepatnya lagi pas puasa hari ketiga, gw ama temen-temen skul gw pada dipondokin. walopun hati ini berat sekali buat mondok, tetapi gw paksain diri buat mondok. itung-itung biar kedodolan gw yang mendarah daging bisa ilang sedikit saja. wekekekekeke ..

nah, berhubung hidup gw selalu penuh dengan kedodolan, dimanapun gw berada, selalu ada kejadian dodol yang gw alamin. seperti pas gw mondok kemaren. hehehe .. neh critanya ..

pas waktu mau sahur. kamar gw ama temen-temen temen udah pada diketuk. "mbak, bangun! waktunya sahur!" kata mas-mas yang asli pondok sana. eh, malah kagak bangun-bangun. tapi pas waktu dibangunin ama kyainya, eh pada bangun semua! padahal yang dibangunin tuh kamar sebelah! ampun deh! hahaha

trus, ada lagi. pas waktu mau mandi nih, gw kan terburu-buru tuh. takutnya gak kebagian tempat mandi lagi, hehehe. nah saking terburu-burunya, gw lari-lari kayak diuber ama anjing gila+ rabies. gw lari-lari en gak sengaja nabrak pohon sampe jungker balik! bayangin! SAMPE JUNGKER BALIIKK !! arrgghhh !! gw langsung sukses diketawain ama anak-anak pondok plus temen-temen gw yang ada di sekitar situ. ampun Tuhan .. arrrggghhh !! langsung deh, di lengan kiri gw langsung biru lebamm .. ampunnn dehh !!

yak, udahan dulu ceritanya. gw mau apel ama dot gw neh, hehe. to be continue yakk .. see ya ! :D




Selasa, 10 Agustus 2010

Puasa Puasa .. Puasaaa !!!! [nada upin -ipin]

hualooo semuaa :D ehm. lama saya tak bernulis nulis di blog ini (basa apaan tuh bernulis -nulis?). yak, beginilah orang sibuk .. jadi jarang nge-blog. maapin saya ya teman-teman. hehehe ..

well, gak kerasa udah mau puasa. ya ampun. padahal rasanya baru kemaren gw salam-salaman, maap-maapan, sama dapet duit lebaran. eh, gak kerasa udah mau puasa lagi. enaknya puasa ngapaen yak? bingung mode : ON.

bagi kalian-kalian yang ngikutin blog gw yang penuh kedodolan ini, gw mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1431 H.

btw kemaren hari minggu di kota gw tercinta ada cara karnaval. dan gw termasuk jadi peserta kanaval [bangga mode:ON]. gw jadi penarinya gitu, hehehe.

gw mulai rias jam 6 pagi. padahal mulainya tuh jam 1 siang. alhasil, bedak gw luntur [padahal nggak sih, hehehe].

lanjut, perjalanannya tuh ya nggak jauh-jauh amat. tapi sanggup membuat perut gw keroncongan ama haus setengah idup. sengsara amat sih, huhu TT. tapi menyenangkan banget :D. jadi pingin ikut karnaval lagi .. ahahaha :D Gaje dot com.

oh iyah, berhubung mau puasa neh, ada lagu tentang puasa juga nee :)
cektisott !!


Gita Gutawa feat Haddad Alwi : SALAM RAMADHAN

Duhai bulan yang mulia
Oh Ramadhan
Salam bagi bulan yang suci
Bulan penghapus dosa
Ya Allah jadikan kami hamba Mu
Yang Kau cinta
*courtesy of IstanaLagu.com
Bulan yang mulia
Bulan Ramadhan namanya
Rindu kita tak terkira
Rindu cinta kasih Nya

Reff :
Lapar haus melatih kita
Zikir tarawih tadarus
Mulia
Zakat shadaqah untuk yang papa
Tuhan, ampunilah hamba

sekali lagi, met berpuasa semuanyaaaaaaa ..... :D







Rabu, 04 Agustus 2010

Lagu Paporit Gw nehh .. :)

yuhuuu .. berhubung gw suka banget ama UNGU, kali ini gw akan posting lagu UNGU paporit gw.

chektisott !!


Cinta Dalam Hati

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku


ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja


Sejauh Mungkin

lelah hati yang tak kau lihat andai saja
dapat kau rasa kan letihnya jiwaku karna sifatmu

indah cinta yang kau berikan kini tiada
lagi kudapatkan teduhnya jiwa

reff1:
baiknya kupergi
tinggalkan dirimu
sejauh mungkin
untuk melupakan
o… o..

indah cinta yang kau berikan kini tiada
lagi kudapatkan teduhnya jiwa

reff2:
baiknya kupergi
tinggalkan dirimu
sejauh mungkin
untuk melupakan
dirimu yang slalu
tak pedulikan ku
yang mencintaimu
yang menyayangimu

bila saat nanti aku jauh
kuharap kau mengerti
kuharap kau sadari

*reff2


BERI AKU WAKTU

sampai kapankah aku menunggumu
membuka hatimu untuk terima cintaku
sampai kapankah rasa di hatiku
menanti rasamu akan menyambut rasaku

dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
berseminya cinta di dalam hatimu

Reff :
izinkan aku mengungkapkan
perasaan cinta yang lama tersimpan di hati
berikan aku kesempatan
membuktikan tulusnya cintaku

kehampaan yang kini kurasakan
berada dalam penantian yang panjang untukmu
dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
berseminya cinta di dalam hatimu

back to Reff

walau seribu tahun
sabar ku menunggu
jawaban untukku

back to Reff



gimana ? keren banget kan ? btw kemaren hari senen gw leat konser ungu di kota gw. whuaaaa.. rasanya kayak mimpi gitu bisa ketemu langsung ama UNGU! huhuhu.. pengen ketemu lagi TT. UNGU .. luv youuu ... :D